fbpx

Penyebab Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri

Bagikan Artikel ini:

Penyebab Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri

Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri.  Penyakit pada sistem reproduksi manusia dialami dan disebabkan oleh berbagai faktor. Ada yang dari luar ada pula yang dari dalam. yang dari luar misalnya karena masuknya bakteri atau virus. kedua-duanya sangatlah berbahaya bagi kesehatan, karena berdampak pada penurunan daya tahan sistem kekebalan tubuh anda.

Penyakit yang menyerang sistem reproduksi manusia dinamakan juga penyakit kelamin. Pada umumnya, penyakit kelamin ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit tersebut dapat menyerang pria maupun wanita. Seks bebas atau sering dikenal dengan free sex merupakan paling cepat penularannya.Biasa terjadi pada setiap orang yang berganti-ganti pasangan tanpa mempedulikan kebersihan dari organ intimnya. Jadi jangan sesekali anda berganti-ganti pasangan jika tidak ingin berdampak buruk pada alat reproduksi anda.

Penularan tersebut sangat cepat merambat karen bakteri-bakteri sangat senang dengan tempat barunya. Berikut beberapa Penyakit Yang Disebabkan Oleh Bakteri Pada Sistem Reproduksi :

Penyebab Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri
Penyebab Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri

Penyakit Yang Disebabkan Oleh Bakteri

Penyakit Sifilis

Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri ini menyerang pria. Sifilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidium yang ditandai dengan berbagai gejala yaitu:

  • Luka pada alat kelamin, rektum, lidah, dan bibir.
  • Pembengkakan getah bening pada bagian paha.
  • Bercak-bercak di seluruh tubuh.
  • Tulang dan sendi terasa nyeri ruam pada tubuh terutama pada bagian tangan dan telapak kaki.

Penyakit sifilis tterbagi menjadi beberapa tahap yaitu:

Sifilis Primer

Pada sifilis primer penderita akan mengalami dengan gejala seperti luka yang terjadi pada alat kelamin atau bisa terjadi didalam dan disekitar mulut.Meskipun tidak menimbulkan rasa sakit penyakit ini bisa menular dan sangat mudah sekali cara penularannya. Luka akan terjadi 1-2 bulan dan akan sembuh kembali tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis sekunder

Sifilis sekunder memiliki ciri-ciri ruam merah seukuran koin kecil dan munculnya terjadi pada telapak tangan atau telapak kaki. Ciri-ciri tersebut ditandai dengan gejala sperti demam, nafsu makan kurang, tenggorokan meradang, dan kutil kelamin. Penyakit ini bertahan selama 1-3 bulan.

Sifilis laten

Ini adalah masa pada saat sifilis sekunder yang seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan lagi gejala-gejalanya. Masa laten ini sendiri bertahan sampai dua tahun lamanya sehingga menimbulkan lagi sifilis tersier.

Sifilis Tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Gejala ini bisa hilang walaupun bakteri masih terdapat di dalam tubuh. Bakteri ini dapat menyerang otak hingga mengalami kebutaan dan gila. Penyakit ini dapat menular ke orang lain. Pengobatan dapat dilakukan dengan antibiotik yang diberikan segera.

Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri dan cara penanganan

Gonore

Penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah adalah Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri. Gejala penyakit ini adalah keluarnya cairan seperti nanah dari saluran kelamin, muncul rasa panas, dan sering buang air kecil.

Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menyebar ke seluruh tubuh sehingga menyebabkan rasa nyeri pada persendian dan dapat mengakibatkan kemandulan. Gonore dapat disembuhkan dengan penggunaan antibiotik secara cepat. Gejala akibat gonore akan segera membaik jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Namun yang paling berbahaya adalah jika Gonore tidak ditangani dengan cepat akibatnya akan menimbulkan masalah yang serius.

Gejala gonore akan muncul baik pada pria maupun wanita, daiantaranya adalah buang air kecil yang terasa sakit atau pedih dan biasanya keluar dengan cairan yang tidak normal berwarna putih, kuning, atau hijau dari vagina maupun penis.

Gejala Gonore Pada Laki-Laki :

  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan bukaan penis

Gejala Gonore Pada Wanita :

  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam
  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi

NGU

NGU (Non-Gonococal urethritis) merupakan peradangan pada uretra dan serviks yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis dan Ureaplasma urealyticum.

Vulvovaginitis  adalah  peradangan  pada  vulva  dan vagina  yang  sering   menimbulkan  gejala keputihan   (flour  albus)   yaitu  keluarnya  cairan  putih  kehijauan  dari   vagina.  Penyakit   ini disebabkan  oleh  bakteri  Gardnertella  vaginalis.  Dapat  pula  disebabkan  oleh  protozoa,  misalnya Trichomonas vaginalis atau oleh jamur Candida albicans.

Penyakit pada sistem reproduksi  manusia dapat disebabkan oleh virus ataupun bakteri. Penyakit yang  menyerang sistem reproduksi  manusia dinamakan  juga penyakit kelamin. Pada  umumnya, penyakit kelamin  ditularkan melalui  hubungan seksual. Penyakit tersebut dapat  menyerang pria maupun wanita.

Adakah Obatnya untuk itu semua?

Tentu pasti ada obat herbal untuk atasi penyakit sistem reproduksi yang disebabkan oleh bakteri atau pun virus. Obat hertbal yang mampu menjawab semua keluh kesah penyakit sistem reproduksi anda adalah Walatra Sarang Semut.

Penyakit Sistem Reproduksi
Sarang Semut

Rp.195.000 / Botol
Gratis Ongkos Kirim Untuk Pemesanan Min. 2 botol

Produk herbal sarang semut diatas merupakan olahan sarang semut terbaik di dunia. Mengapa demikian, dari komposisi nya saja sudah terlihat jelas dengan sarang semut papua yang di kenal sebagai sarang semut terbaik. Selain itu penerapan Nano Teknologi yakni mengubah komposisi menjadi sangat kecil menjadikan produk herbal ini 10 x lebih dahsyat dari pada produk yang lain. Tidak Percaya? Silakan Buktikan Sekarang Juga!

Apa saja Khasiat yang bisa kalian rasakan ketika mengonsumsi Sarang Semut ini? Untuk khasiatnya sendiri tidak hanya fokus terhadap satu penyakit saja, akan tetapi bersifat multikhasiat, contohnya:

  • Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Gonore
  • Menurunkan tingkat keparahan HIV aids
  • Menyembuhkan Penyakit Sifilis
  • Meredakan beberapa rasa nyeri infeksi penyakit kelamin
  • dan masih banyak khasiat lainnya

Meskipun demikian proses penyembuhan tidak menjamin waktu yang cepat, semua tergantung pada seberapa parah penyakit yang anda derita. Tapi  anda jangan panik, jangan khawatir dan teruslah mengonsumsi sarang semut ini.

Bagaimana Cara Pemesanan Sarang Semut

Untuk cara pemesanannya pun sangatlah mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui whatsapp atau SMS dengan format sebagai berikut:

Sarang Semut #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Sarang Semut #10 Botol #Bapak Nadi #Jalan Pahlawan Kota #085227890xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Sekian artikel yang dapat Kang Aladin mengenai Penyakit Sistem Reproduksi Oleh Bakteri, jangan lupa baca artikel lainnya yang berjudul Penyakit Pada Sistem Reproduksi Manusia

 

Bagikan Artikel ini:
error: Content is protected !!