Penyebab Kematian Pretty Asmara Dan Kronologinya

Bagikan Artikel ini:
Penyebab Kematian Pretty Asmara
Penyebab Kematian Pretty Asmara

Pada Tanggal 4 Bulan November 2018 , seorang artis yang bernama Pretty Asmara meninggal dunia. Adapun Penyebab Kematian Pretty Asmara kini sudah dapat di ketahui. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Beberapa Anggapan dan Penyebab Kematian Pretty Asmara

Banyak orang telah mengenal seorang yang bertubuh subur ini sebagai seorang artis sekaligus komedian yang mampu menghibur khalayak ramai. Dengan segala candaannya mampu membuat semua orang bahagia, namun di balik itu semua ternyata Pretty Asmara mengalami suatu penyakit.

Dilansir dalam berita Kompas.com memberitakan bahwa Kepala Rumah Sakit Pengayoman Cipinan yang bernama Dokter Daniel menyatakan dalam hasil pemeriksaanya Pretty Asmara memiliki dua penyakit yang memang cukup serius. Penyakit tersebut berhubungan dengan sistem pernapasan. Hal ini di indikasikan karena gaya hidup seorang komedian tersebut, namun belum di pastikan secara lebih jelas.

Apa saja penyakit yang di Alami Pretty Asmara?

  • Infeksi Paru-Paru

Penyakit pertama yang menimpa adalah infeksi paru-paru atau yang lebih di kenal dengan sebutan Pneumonia. Penyakit ini memang sangatlah berbahaya karena terdapat bakteri, virus atau pun jamur didalam paru-paru yang sangat sulit di bersihkan. Jika di teliti lebih mendalam bahwa terdapat Streptococcus pneumoniae yang biasa menyebabkan pneumonia di saat dewasa. Ketika bakteri ini menjalar dan berkembang dalam paru-paru maka akan menyebabkan karatan pada beberapa bagian paru-paru.

Perlu anda ketahui bersama bahwa  Pneumonia memang harus anda perhatikan dan perlu medical ceck up dengan rutin. Pada kasus Pretty Asmara, Dokter Daniel mengatakan bahwa pretty asmara tidak melakukan ceck up terlebih dahulu.

Jika seseorang mengalami Infeksi paru-paru maka akan menyebabkan demam, pilek, sakit tenggorokan seperti biasa orang mengalami flu. Namun akan di tandai dan di perparah dengan keadaan sesak napas dan dehidrasi.

  • Infeksi Hati ( Pembengkakan )

Banyak anggapan bahwa Pretty Asmara meninggal dunia karena dampak dari Narkoba, HIV dan lainnya. Namun anggapan tersebut terbantahkan karena dalam hasil penelitian semua Negatif. Adapun penyakit Infeksi Hati merupakan dampak dari infeksi paru-paru. Kedua penyakit ini saling berhubungan.

Fakta bahwa orang gemuk cenderung memiliki hati yang mudah terinfeksi. Hal ini terbukti pada sang komedian tersebut. Sebelum masuk Rumah Sakit ternyata Pretty mengalami pembengkakan hati karena infeksi. Seperti yang anda ketahui bahwa hati merupakan salah satu organ yang sangat penting dalam pembuangan racun, ketika sedikit saja terganggu fatal akibatnya.

Cara Mennghindari Kedua Penyakit Tersebut

Sebenarnya kedua penyakit tersebut bisa kita hindari sejak dini, dengan menjaga Pola hidup sehat dengan baik. Terutama masalah makanan lihatlah kebersihan dan keamanannya. Dan tidak lupa anda harus rutin berolahraga rutin. Berhubung penyakit tersebut ada hubungannya dengan pernafasan saya sarankan agar anda melakukan olahraga yang mampu menjaga kesehatan pernapasan.

  • Yoga

Meskipun terbilang olahraga yang sangat mudah di lakukan tapi yoga dapat mempengaruhi pernapasan anda menjadi lebih baik. Memang pada dsarnya yoga di ciptakan untuk mengoptimalkan indera pikiran, pernapasan dan kekuatan. Jadi ada baiknya anda melakukannya sekarang juga.

  • Berenang

Banyak beranggapan bahwa renang hanya akan mengurangi kalori saja. Namun fakta lapangannya melakukan aktifitas renang dapat menjadikan pernapasan anda lebih optimal dan tidak mudah terserang bakteri.

Resiko Infeksi Paru-Paru dan Hati Berujung Kematian

Semakin lama di biarkan bakteri yang ada pada kedua organ tubuh akan memperparah kedaan. Kasus Penyebab Kematian Pretty Asmara menjadi salah satu contohnya. Jika sejak awal terus di lakukan pengobatan yang optimal maka berkemungkinan sangat besar penyakit akan sembuh dan jauh dari kematian.

Pengobatan Infeksi Bakteri Menyerang Paru-Paru dan Hati

1 Botol Rp125.000/Botol


2-4 Botol Rp115.000/Botol


7 Botol Rp100.000/Botol


*Catatan:

*Belum Termasuk Ongkir.

Sesuai dengan namanya bahwa propolis brazil ini merupakan hasil olahan dari liur lebah yang kaya akan manfaat. Bukan hanya madu yang bisa anda manfaatkan sebagai pengobatan tapi liurnya pun bisa menjadi alternatif yang tidak kalah hebat. Namun ingat tidak semua liur lebih memiliki khasiat yang efektif seperti yang terkandung dalam herbal propolis brazili ini.

Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa jenis lebah brazil yang sangat berkualitas tinggi dalam hal air liurnya. Dalam Artikel CNN Indonesia juga menyebutkan bahwa dengan sengatannya saja bisa menyebabkan sel kanker mati didalam tubuh.

Memang pada dasarnya jenis lebah brazil adalah yang terbaik dalam segalanya, liurnya pun juga sangat hebat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti:

  • Infeksi Paru-paru
  • Infeksi Hati
  • Kadar Gula darah tidak normal
  • Menyehatkan Jantung
  • Mematikan Sel Kanker
  • Menghindarkan dari serangan jantung
  • Dan masih banyak khasiat lainnya

Khasiat ini tidak lepas dari berbagai kandungan didalam propolis brazil yang kaya akan kandungan protein dan vitamin. Selain itu anti bakteri, anti peradangan yang menambah keampuhan menuntaskan penyakit.

Penelitian Yang Menghebokan Dunia Kesehatan

Dilansit dalam halaman kesehatan Dokter dari Rusia pada tahun 1975 melaporkan hasil observasi penelitian pada penyakit pneumonia atau infeksi paru-paru. Antibiotik yang terkandung dalam propolis brazil sangat berpengaruh pada kesembuhan penyakit tersebut. Team Riset dokter rusia menyimpulkan bahwa antibiotik dalam propolis brazil tidak akan menyebabkan efek samping apapun terhadap orang yang mempunyai penyakit infeksi paru-paru, hati, tenggorokan dan lainnya.

Anda ingin terhindar dari penyakit Penyebab Kematian Pretty Asmara?

Segera Pesan Searang juga dapatkan PROMO POTONG HARGA sesuai dengan list yang ada diatas. Pemesanan hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp / SMS dengan format sebagai berikut:

Propolis #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Propolis #4 Botol #Indah #Jalan Pahlawan Kota #08521264xxxxKirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

ORDER KLIK WHATSAPP

Catatan :

  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
  • Promo Hanya Berlaku Hari ini saja *Besok Kembali normal

Baca Juga : Obat Batu Ginjal Paling Ampuh

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!