Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma

Bagikan Artikel ini:

AladinSehat.comObat Penyakit Kista Ovarium di Apotik Kimia Farma – Organ reproduksi yang sangat vital ini ternyata sangat rentan terserang beberapa penyakit. Dalam beberapa penelitian mengemukakan bahwa ovarium sangat rentan terkena penyakit kista. Apa itu kista ovarium? para ahli dalam kesehatan organ dalam kista ovarium merupakan sebuah kantong berisi cairan yang terdapat dalam ovarium.

Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma

Ovariu yang pada dassarnya penghasil dari sel telur setiap bulannya jika terserang penyakit kista pasti akan  menyebabkan sebuah gangguan. Pada orang yang menderita kista biasanya sangat sulit untuk mengalami kehamilann. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas Penyakit kista dan Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma agar anda bisa sembuh dan tidak takut akan kista ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai kista ovarium, simak beberpa ulasan yang akan saya kupas secara tuntas di bawah ini. Semoga bermanfaat….

Mengenai Kista Ovarium dan Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma

Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma – Mungkin sebagian orang akan merasa tidak percaya bahwa kista ini terjadi karena hal sepele. Menurut penelitian kista ini timbul karena polusi udara atau terserapnya debu. Hal seperti ini akan menimbuklkan daya tahan tubuh mejadi melemah dan kemungkinan besar akan menimbulkan penyakit kista.

Saat tubuh mulai melemah sel-sel abnormal bisa saja tumbuh. Ketika hal ini terjadi mulailah timbul gelembungyang berisi cairan yang semakin lama dibiarkan bisa saja membesar.  Parahnya saat ini banyak sekali penderita penyakit kista ovarium tidak mengetahui bahwa didalam organnya terdapat kista.

Apakah Benar Kista Ovarium bisa menyebabkan kematian?

Apakah kista ovarium bisa menyebabkan Kematian? mungkin hal ini teerlintas dalam pikiran anda. Kematian karena Kista ovarium bisa saja terjadi, dan juga bisa tidak. Mengapa demikian? kista yang sudah lama didalam ovarium lama dan sangat parah bisa menyebabkan kematian. Namun berbeda halnya jika kista ovarium ini segera di obati.

Apakah Kista Ovarium Ini bisa Menyebabkan Saya Mandul?

Waspadalah terhadap penyakit kista ovarium, kemungkinan mengalami kemandulan sangatlah besar. Mengapa demikian? hal ini karena dapat mempengaruhi hormon menstruasi. Pasti orang yang terserang penyakit kista ovarium ini sering mengalami gangguan menstruasi, yang semakin lama dibiarkan akan bertambah parah. Kondisi seperti ini sudah parah maka akan menyebabkan kemandulan pada diri anda.

Apa Saja Gejala yang timbul ketika Saya mengalami Penyakit Kista?

Kista memang sulit untuk anda deteksi secara lahiriah karena penyakit ini tumbuh di bagian dalam oragan tubuh. Namun Anda bisa mengetahui beberapa gejala yang akan anda rasakan. Diantara gejala penyakit kista sebagai berikut:

  1. Mengalami rasa sakit dibagian perut bagian bawah
  2. Adanya nyeri pada panggul baik ketika menjelang dan sesudah menstruasi
  3. Jadwal Menstruasi yang tidak teratur
  4. Merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa ketika berhubungan intim
    sangat sulit untuk buang air besar
  5. Seringnya buang air kecil.
  6. Mual dan muntah
  7. merasa perut kembung

Itulah beberapa gejala jika anda mengalami penyakit kista ovarium. Saran saya adalah segera tangani dengan cepat, Nah disini saya akan membahas penanganan penyakit kista secara alami dan Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma.

Cara Penanganan Penyakit Kista Secara Alami

  • Mengonsumsi Mahkota Dewa

Mahkota dewa merupakan tanaman yang berasal dari daerah papua, yang memilikik khasiat yang sangat bagi penyembuhan berbagai macam penyakit. Buah yang bernama ilmiah Phaleria macrocarpa ini ternyata menyimpan kegunaan bagi penyembuhan penyakit kista ovarium. Hal ini dikarenakan kandungan didalam kista ovarium ini sanagat baik bagi detoksifikasi, anti virus dalam tubuh dan juga menghancurkan memperbaiki beberapa sel-sel yang abnormal.

  • Cuka Sari Apel

Anda tentunya mengenal cuka sari apel ini. Memang sudah tidak aneh lagi, cuka sari apel merupakan bahan yang seering anda temui di dapur karena salah sata bumbu masakan. Namun di balik itu semua ternyata cuka sari apel sangat baik untuk penyembnuhan penyakit. Diantara penyakit yang bisa sembuh dengan cuka sari apel ini adalah penyakit kista ovarium.

  • Benalu Teh

Benalu teh sudah di kenal sejak dahulu kala sering dijadikan pengobatan alternatif mengobati penyakit kronis. Salah satunya adalah kista ovarium. Didalam benalu teh terdapat anti bakteri, mengatasi penggumpalan darah dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Benalu ini dapat anda dapatkan dengan mudah di tangkai pohon teh..

  • Rumout Mutiara

Rumput mutiara merupakan jenis rumput yang tumbuh liar. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Tanaman rumput yang memiliki nama latin Hedyostis Corymvosa famili Rubiaceae ini ternyata sangat baik dalam penanganan masalah kista ovarium. Cara pemanfaatannya sangatlah mudah, anda hanya perlu menggodoknya, lalu minum air rebusan tersebut.

Itulah beberapa cara alami yang dapat anda lakukan. Namun perlu diingat bahwa tidak semua cara dapat menyembuhkan secara cepat.

Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma

Anda tidak perlu khawatir dan panik ketika mengalami penyakit kista ovarium ini. Kini telah hadir Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma namun berbahan herbal yakni QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang berbahan alami ini dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik ringan maupun kronis.

HARGA BOOMBASTIS! Kini QnC Jelly Gamat bisa anda dapatkan dengan sangat murah yakni dengan harga Rp145.000/Botol. Namun harus anda ingat bahwa harga tersebut berlaku ketika anda memesan QnC Jelly Gamat ini minimal 10 Botol saja. Kesempatan mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat ini tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

Perlu anda ketahui bahwa Obat Penyakit kista ovarium di apotik Kimia Farma QnC Jelly Gamat berbeda harga ketika anda memesan QnC Jelly Gamat secara online. Karena jika anda memesan pada apotek anda harga berlaku NET Rp155.000/ Botol dan juga harga bisa lebih tinggi.

Oleh karena itu untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat dengan harga Rp145.000/botol, order minimal 10 botol dan pemesanan anda lakukan secara online.

Testimoni


Nama : Bripka nugroho / Ibu Enno
Umur : 33 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl. Menteng raya asrama polisi pasarmerah blok n no 7 Kec. Medan denai Kel.binjai Medan 20228

Assalamualaikum
Saya ibu enno dari medan, usia 33th
Selama 2th sy mengalami sakit perut bagian bawah seperti ditusuk2 hingga sampai ke anus sakitnya. Saat sebelum menstruasi sy pasti merasakan sakit yg luarbiasa hebatnya. jalan jg sampai bungkuk sembari tangan memegang perut bagian bawah yg sakitnya luarbiasa. saat mens jg sprti itu. tiap malam sy bergadang menangis menahan kan sakit nya perut saya seperti di iris2 saat sedang menstruasi. Saya pikir hny sakit2 saat mau dtg bulan saja sprti kbykan wanita biasa nya. Lalu pd tgl 27 des 2016 saya dn suami ke dokter kandungan memutuskan utk program hamil anak ke dua krn umur anak sy pd saat itu sudah 7th. Sy terkejut kecewa sedih saat dokter memvonis sy tdk bs hamil dikarenakan hsl usg sy dinyatakan ada kista 4,3 cm. Saya dan suami terkejut dan sedih krn kami berencana program hamil. Akhirnya dokter menyarankan saya operasi. Saya menolak nya krn biaya yg mahal dan sy takut dioperasi. Akhirnya dokter kasi saya solusi utk suntik zoladex dengan hrg 1,5juta utk sekali suntik. Dan dilakukan sebulan sekali guna mengurangi ukuran kista nya. 3 bulan berturut2 saya keluarkan biaya 1,5juta berharap kista saya mengecil.

3 bulan kemudian tepatnya Tgl 31 maret 2017 saya kembali usg ke dokter berharap kista saya mengecil. Ternyata kista saya tdk mengalami pengecilan mlh semakin bertambah menjadi 4,5cm. Saya menangis dihadapan dokter kecewa krn uang berjuta2 tdk berhasil mengurangi kista saya. Akhirnya dokter sarankan saya operasi, saya menolaknya lagi. Lalu dokter hanya memberi saya obat pereda nyeri kalau perut saya sakit. Selama 3 bulan saya hanya konsumsi obat nyeri. tgl 19 juli 2017 sy berobat lagi ke dokter krn sy merasakan sakit perut dibagian bawah yg sangat hebat hingga saya tdk mampu berjalan lagi.lalu dokter menyarankan saya operasi pd saat itu dan lagi-lagi saya menolak karena saya masih yakin kista saya bisa sembuh tanpa operasi.

Dokter lalu memberikan saya obat penghilang nyeri. 2 minggu kemudian sy ketemu temen saya yg berhasil berkurang penebalan dinding rahimnya karena konsumsi QNC JELLY GAMAT.
Dan tgl 4 agustus sy order 2 botol itupun saya baru bayar separuh dan dilunasi stlh barang sampai.
Lalu langsung saya konsumsi QNC JELLY GAMAT Sehari 2 x 2sendok takar
ALHAMDULILLAH BARU SETENGAH BOTOL perut saya sudah tdk pernah merasakan nyeri sehari2 lagi dan sy bs berjalan normal tnp sakit.saat sblm mens dan mens tiba perut saya jg tdk sakit lagi.

Dan tgl 31 agustus sya pesan 2botol lagi sy konsumsi dan hslnya saya dapat melakukan kegiatan sehari2 saya bisa berjalan dengan lancar saya bisa mencuci, menyapu, mengepel yg sebelumnya saat sakit semua tidak bisa saya kerjakan.
Lalu tgl 22 sept saya pesan 2 botol lagi

Dan ini udah botol ke 6 saya konsumsi QNC JELLY GAMAT berat badan saya jg naik 12 kilo dan kulit tubuh dan wajah   jadi lebih fresh. Setelah abis 6 botol pd tgl 17 nov saya memutuskan untuk ke dokter lagi utk usg pakah kista sy msh ada atau tidak
ALHAMDULILLAH
ALLAHU AKBAR SUBHANALLAH
KUN FAYAKUN
DOKTER YANG PERIKSA SAYA terheran2 dan kaget bolak balik periksa perut saya utk mencari keberadaan KISTA 4,5CM. ternyata kista nya UDAH HILANG DAN SEMBUH TNP OPERASI HANYA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SEBANYAK 6 BOTOL SELAMA 3BULAN
SAYA BERSYUKUR KEPADA ALLAH YG MAHA BAIK YANG TELAH MENUNJUKKAN KUASA NYAMELALUI PER ANTARA KONSUMSI QNC JELLY GAMAT HARI2 SAYA TDK MERASAKAN KESAKITAN YG LUARBIASA AKIBAT KISTADAN SEKARANG SY MSH TETAP TERUS KONSUMSI UTK PROGRAM HAMIL ANAK KE DUA SAYA SEMOGA ALLAH memberikan saya dan suami kepercayaan Untuk memberikan kami ANAK KE DUA
Demikian testimoni kista saya semoga bermanfaat untuk para semua saudaraku
Agar diberikam kesembuhan
Amin amin amin ya allah

 

*Catatan : Hasil yang di peroleh setiap Individu berbeda-beda

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk cara pemesanan Obat Penyakit kista ovarium QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan pesan via Whatsapp ataupun SMS dengan format yang sudah di tentukan sebagai berikut:

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB#6 Botol #Rohmat Ainal Yaqin #Jalan Pahlawan Kota #085223345xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan :

  • format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang
  • Format pemesanan harus menyertakan kode produk “QNCB” suapaya kami mudah dalam menginput dan mengirimkan produk kepada anda.

 

Baca Juga : Penyebab dan Solusi Mengatasi Anak Susah BAB

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!