fbpx

Obat Herbal Dalam Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Bagikan Artikel ini:

Obat Herbal Dalam Mempercepat Proses Penyembuhan Luka – Luka merupakan suatu kondisi yang pernah dialami oleh setiap orang, dimana hal ini menyebabkan kerusakan pada jaringan atau lapisan. Selain itu, luka juga bisa menyebabkan terputusnya jaringan lunak, baik itu saraf, otot, kulit, bahkan pembuluh darah.

Obat Herbal Dalam Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Luka terbagi menjadi dua jenis, yaitu luka luar dan luka dalam. Luka luar ialah luka yang terjadi pada lapisan atau permukaan kulit. Biasanya luka ini terjadi akibat terjatuh, tergores, atau pun terkena percikan api (luka bakar). Sedangkan luka dalam ialah jenis luka yang terjadi didalam organ tubuh. Sehingga memerlukan penanganan yang cuku rumit dalam penyembuhannya.

Luka biasanya tidak memerlukan penanganan khusus. Tetapi, jika luka tersebut tergolong cukup besar atau dalam, maka luka pun harus segera mendapatkan penanganan. Hal ini guna mencegah terjadinya infeksi dan hilangnnya fungsi jaringan. Selain itu, pengobatan juga bertujuan untuk mencegah adanya komplikasi.

Proses Penyembuha Luka dan Obat Herbal Dalam Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Proses penyembuhan luka setiap orangnya berbeda-beda, tergantung luka itu sendiri.

Luka berdasarkan jenis dan penyebabnya

Ada berbagai macam jenis luka dan penyebabnya. Namun, penyebab yang paling umum adalah akibat trauma mekanis (benda tajam atau tumpul).

Luka sendiri dapat muncul dengan atau tanpa adanya infeksi. Hal ini tergantung pada kerusakan lapisan yang mengalami luka. Luka yang paling sering mengalami infeksi adalah jenis luka luar atau terbuka), seperti :

  • Luka superfisial dan luka lecet. Luka ini biasanya disebabkan oleh permukaan kulit yang bergesekan dengan permukaan kasar. Misalnya terjatuh.
  • Luka lecet dalam. Luka ini bisa disebabkan oleh terpotoing atau laserasi, sehingga melukai lapisan kulit hingga mangenai jaringan yang ada dibawahnya. Misalnya otot atau tulang.
  • Luka sayat. Jenis luka ini menyebabkan lapisan kulit terputus oleh sebuah benda tajam. Misalnya pisau atau benda lain dengan pinggiran tajam. Luka ini menyebabkan keluarnya darah.
  • Luka tusukan. Luka ini bisa disebabkan oleh tertusuknya benda tajam. Misalnya menginjak paku, tertusuk pisau atau jarum.
  • Luka gigitan. Luka gigitan biasanya disebabkan oleh gigitan gigi, baik itu oleh manusia maupun hewan.
  • Luka bakar. Luka bakar bisa disebabkan oleh percikan api yang mengenai permukaan kulit. Atau akibat radiasi, thermis, zat kimia, atau elektrik.
  • Luka lepuhan. Luka ini umumnya terjadi akibat luka bakar, air panas atau minyak panas. Dimana hal tersebut menyebabkan permukaan kulit melepuh. Tidak jarang luka ini juga bisa menyebabkan adanya cairan dalam lepuhan, baik itu cairan bening atau nanah.
  • Vulnus perforatum. Vulnus perforatum adalah luka tembus yang merusak dua sisi tubuh yang disebabkan oleh senjata tajam. Misalnya tembakan peluru, anak panah, atau bahkan tombak. Luka ini sangat rentan mengalami infeksi, bahkan tingkat infeksinya pun bisa meluas melewati selaut serosa/epithel organ jaringan tubuh.
Luka berdasarkan kedalaman dan luasnya

Luka ini dibedakan menjadi beberapa tingkatan atau stadium.

  • Stadium I. Pada stadium ini luka bisa berpa luka superfisial (Non-Blanching Erithema). Luka ini merupakan luka yang hanya terjadi pada lapisan epidermis kulit.
  • Stadium II. Luka ini menyebabkan hilangnya lapisan kulit pada lapisan epidermis dan bagian atas dari dermis. Pada stadium ini, luka bisa berupa luka superficial dan menyebabkan adanya tanda klinis seperti lubang yang dangkal, abrasi atau blister.
  • Stadium III. Luka pada stadium ini menyebabkan hilangnya lapisan kulit secara keseluruhan. Meliputi kerusakan atau nekrosis jaringan subkutan yang dapat meluas hingga bawah tetapi tidak melewati jaringan yang mendasarinya. Luka ini timbul secara klinis sebagai suatu lubang yang dalam dengan atau tanpa merusak jaringan disekitarnya.
  • Stadium IV. Luka stadium ini merupakan tingkat keparah luka yang telah mencapai tendon, tulang dan otot. Luka ini bisa akibat kerusakan yang telah meluas.
Luka berdasarkan tingkat kontaminasi

Luka yang terkontaminasi biasanya disebabkan karena luka yang kotor tidak segera dibersihkan. Sehingga membutuhkan penanganan untuk mencegah adanya infeksi.

Luka ini dibedakan menjadi beberapa jenis. seperti :

  • Luka bersih. Luka bersih adalah luka karena tindakan operasi dengan teknik steril. Misalnya pada daerah dinding perut dan jaringan lain yang letaknya lebih dalam seperti pembuluh darah, tiroid, tulang dan otak.
  • Luka bersih-kontaminasi. Luka ini bisa terjadi karena benda tahan. Dimana lingkungan yang tidak streil atau tidakan operasi yang mengenai daerah bronchial dan usu halus.
  • Luka kontaminasi. Luka jenis ini sering disebabkan oleh lingkungan yang kotor. Penanganan yang bisa dilakukan adalah dengan operasi pada saluran yang mengalami infeksi akibat terkontaminasi.
  • Luka infeksi. Jenis luka ini disertai dengan adanya kerusakan jaringan, dan kurangnya vaskulasrisasi pada jaringan luka.
Luka berdasarkan waktu penyembuhan

Proses penyembuhan luka tergantung dengan kondisi luka itu sendiri.

  • Luka kronis. Jenis luka ini bisa terjadi karena faktor eksogen dan endogen dalam tubuh. Sehingga membuat kegagalan dalam proses penyembuhan (tidak bisa ditentukan).
  • Luka akut. Luka ini sesuai konsep penyembuhan yang telah disepakati (bisa ditentukan).

Selain berdasarkan kondisi-kondisi diatas, proses penyembuhan luka juga bisa dipengaruhi oleh kondisi kesehatan penderita itu sendiri. Jika penderita mengidap penyakit tertentu, misalnya diabetes. Maka kadar gula yang tinggi dapat menurunkan aliran darah, mengganggu sistem imun, meningkatkan risiko peradangan, dan menghambat sel mendapatkan nutrisi. Sehingga dapat menghambat proses penyembuhan itu sendiri.

Memperkenalkan Walatra Propolis Brazil

Obat Herbal Dalam Mempercepat Proses Penyembuhan Luka
Tanpa Harus Dijahit atau Operasi

Obat Herbal Dalam Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

HOT PRICE
1 Botol Rp 125.000/Botol
2-4 Botol Rp 115.000/Botol
1 Box (Isi 7 Botol) Rp 100.000/Botol

Propolis Brazil merupakan produk herbal yang mengguncang dunia kesehatan. Mengapa demikian ? Karena Propolis Brazil ini sangat ampuh dan efektif dalam membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit. Salah satunya sebagai obat herbal dalam mempercepat proses penyembuhan luka.

Propolis sendiri bisa diartikan sebagai lem lebah. dengan artian lain propolis ini merupakan cairan yang dikumpulak oleh lebah yang berasal dari bebeberapa tumbuhan.

Namun anda perlu berhati-hati, jangan sampai salah pilih dalam membeli Propolis Brazil ini. Mengapa demikian ? karena sudah jelas bahwa produk Propolis yang terbaik dan aman hanyalah Propolis Brazil.

Keunggulan Propolis Brazil
  • 100% terbuat dari Propolis Brazil
  • Tetesan propolis pada air tidak akan menyebabkan perubahan warna
  • Diproses dengan nano teknologi
  • Tidak menimbulkan bau tengik
  • Terdapat aroma yang khas
  • Tidak berasa asam seperti layaknya propolis lain
  • Terdapat rasa mint yang menyegarkan
  • Bereaksi dangat cepat dalam tubuh

Selain itu, Propolis Brazil juga diproses dengan teknologis modern, yakni Nano Teknologi. Dimana dengan teknologi ini, membuat propolis semakin menjadi Propolis Brazil yang sangat berkhasiat.

Khasiat Propolis Brazil

Ada banyak khasiat pada Propolis Brazil ini. Seperti :

  • Membantu proses penyembuhan luka agar cepat kering, baik luka luar maupun luka dalam
  • Mampu menjadi sistem imum yang sangat baik bagi tubuh
  • Menurunakan kadar gula yang tinggi
  • Menghindari dari berbagai macam peradangan
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak
  • Meredakan sakit kepala dan flu
  • dan khasiat lainnya
Cara Pemesanan Propolis Brazil

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal Propolis Brazil, cara pemesanannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir dibawah ini dengan lengkap.

Dengan harga yang sangat MURMER alias Murah Meriah ini anda bisa terbebas dari luka dan berbagai keluhan kesehatan lainnya hanya dalam satu produk herbal. GAK PERCAYA ? PESAN DAN BUKTIKAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!