fbpx

Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil

Bagikan Artikel ini:

AladinSehat.com – Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil – Impian berumah tangga pasangan suami istri adalah Ingin cepat sekali hamil dan juga mempunyai momongan. Dalam hal ini memang ada yang subur dan cepat hamil setelah menikah, adapula yang menunggu hingga lamanya. Yang paling membuat panik adalah ketika sudah bertahun-tahun belum juga merasakan tanda kehamilan.

Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil
Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil

Bagi anda yang menikah muda tentu sangat mendambakan sekali kehadiran bayi. Kepanikan mungkin sering terjadi ketika pada tahun pertama belum juga mengalami kehamilan. Namun hal ini seharusnya anda tetap berusaha tenang jangan cemas karena dalam beberapa penelitian memang menyebutkan banyak sekali pasangan di usia muda menikah dalam kurun dua tahun belum punya momongan juga.

Baiklah, kali ini saya akan membahas mengenai Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil. Maka dari itu simak beberapa ulasan dibawah ini.

Bagaimana sih agar cepat hamil? dan Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil

Sebelum membahas mengenai Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil, anda juga perlu tahu bahwa terdapat waktu yang pas untuk anda berhubungan seksual agar mengalami kehamilan dengan cepat. Dibawah ini saya akan jelaskan secara terperinci.

Kapan Waktu yang pas Untuk berhubungan seksual suami istri?

Dalam dunia kesehatan seputar seksual anda dianjurkan sekali berhubungan ketika masa subur. Kurun waktunya berlansung selama satu minggu. Masa subur ini jangan anda sia-siakan, karena pada saat-saat inilah yang sangat berpeluang besar mengalami kehamilan. Ingatlah bahwa masa subur ini hanya berkisar satu minggu saja dan harus anda maksimalkan.

Apakah Harus memperhatikan sperma pria?

Jelas, hal tersebut harus anda perhatikan. Terlalu sering anda berhubungan seksual, maka yang akan terjadi adalah suami anda mengalami penurunan kualitas sperma atau sperma encer. Mungkin hal seperti ini juga yang harus anda perhatikan dalam berhubungan seksual.

Permasalahan Pada Kesuburan Suami Istri

Perlu anda ketahui bersama, Dalam beberapa penelitian dilakukan sehingga terdapat suatu kesimpulan yang menyebutkan bahwa sekitar 4 dari 10 pasangan memiliki masalah pada keduanya. Biasanya masalah yang terjadi adalah indung telur yang gagal untuk melepaskan sel telur dan juga sperma yang tidak berkualiatas atau mengalami gangguan sperma.

Pengaruh Usia Anda Saat Kehamilan

  • Berusia di bawah 20 tahun

Jika anda berusia dibawah 20 tahun secara ilmiah dalam dunia kedokteran organ reproduksi jelas belum siap dan akan berpengaruh sangat buruk. Selain organ reproduksi yang belum siap, hal lain yang akan mengganggu adalah kesiapan mental.

  • Berusia 21 – 35 tahun

Usia seperti ini sangat ideal dan harus anda maksimalkan untuk segera mungkin untuk hamil. Karena lewat masa seperti ini anda akan mengalami masa hamil tua, yang juga sangat berisiko bagi anda.

Usia Sudah mencukupi dan ideal, Namun belum juga hamil?

Bersabarlah. Namun artian bersabar disini bukanlah diam saja, anda harus tetap berusaha mencari solusinya untuk hamil. Nah disini saya akan mencoba menjelaskan mengenai Tips Mengonsumsi Makanan Agar Cepat Hamil. Yuk simak beberapa Tips Mengonsumsi makanan agar cepat hamil dibawah ini.

  • Mengonsumsi Pisang

Pisang adalah buah yang dianjurkan bagi anda yang ingin cepat sekali mempunyai momongan. Hal ini karena pisang sangat banyak mengandung serat yang sangat tinggi. Selain itu didalam pisang terkandung vitamin B6 yang sangat baik bagi kesuburan wanita. Jenis vitamin ini sangat mampu memelihara sel telur dengan baik.

  • Mengonsumsi Kacang Almond

Kacang Almond yang sering digunakan dalam campuran dengan cokelat ini ternyata sangat baik bagi kesuburan baik wanita maupun pria. Kacang Almond mampu meningkatkan kualitas sperma menjadi lebih baik.

Dalam kacang almond terdapat kandungan Vitamin E yang berperan sebagai zat antioksidan yang menjaga sperma yang sudah tercampur dengan sel telur, dalam artian janin. Jadi kesimpulannya kacang almond ini sangat baik dan menjadi Makanan Agar Cepat Hamil.

  • Banyak Mengonsumsi Buncis

Buncis merupakan jenis kacang-kacangan yang juga baik untuk kesehatan sperma pria. Kualiatas sperma akan cenderung membaik bahkan pengaruh buncis pada sperma begitu hebat. Oleh karena itu konsumsi buncis bisa menjadi alternatif anda untuk mempengaruhi kesuburan.

  • Mengonsumsi Tauge

Tauge juga sangat berpengaruh besar terhadap kesuburan seseorang. Pengonsumsian tauge bukan menjadi isapan jempol belaka dalam hal meningkatkan kesuburan seorang wanita. Hal ini dikarenakan didalam tauge terdapat asam folat dan juga vitamin yang baik sekali bagi organ reproduksi wanita. Tauge juga sangat baik sekali bagi janin anda nantinya.

Itulah beberapa tips dari saya semoga bermanfaat. referensi lain yang bisa anda baca adalah Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Kuat Tahan Lama

Baca Juga: 7 ciri ciri mengalami penyakit ginjal dan cara mengatasinya

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!