Saat Keluar Cairan Putih Susu Apakah Tanda Hamil

Bagikan Artikel ini:

Saat Keluar Cairan Putih Susu Apakah Tanda Hamil? Apakah itu benar? Yu cari tahu!

Cairan vagina secara normal adalah berisi cairan dan sel yang fungsinya untuk membersihkan dan melindungi vagina. Warna juga konsistensi cairan vagina ini memang bervariasi mulai dari bening sampai putih susu. Yang sering jadi pertanyaan adalah keluar cairan putih susu apakah tanda hamil? Beberapa kondisi cairan vagina ada yang perlu diwaspadai:

  • Cairan vagina yang berbau
  • Terjadi perubahan warna menjadi kuning atau hijau
  • Keluar lebih banyak dari biasanya
  • Ada keluhan lain misalnya nyeri perut

Sebenarnya cairan yang ada pada vagina diproduksi oleh tubuh dengan tugas khusus yaitu untuk membersihkan organ intim. Wanita dapat mengalami keputihan pada saat tertentu saja, karena kalau terus menerus mengalami keputihan itu tandanya ada yang bermasalah pada Miss V Anda. Biasanya keputihan akan datang menjelang menstruasi, saat ovulas, dalam keadaan sedang hamil dan sebagainya.

Keputihan yang normal biasanya memiliki ciri-ciri seperti berikut:

  • Cairan Vagina (Keputihan) biasanya tidak berwarna atau Cairan bening
  • Tidak berbau
  • Tidak gatal
  • Tidak disertai dengan rasa nyeri berlebihan

Biasanya keputihan yang berwarna, bau, gatal, bengkak dan disertai rasa nyeri adalah keputihan yang tidak normal sebaiknya Anda konsultasi dengan dokter agar keputihan yang seperti itu bisa tertangani. Keputihan yang seperti itu biasanya terjadi karena infeksi yang di sebabkan oleh jamur (kandidiasis vagina), ifeksi yang disebabkan oleh bakteri (Vaginosis bakterial), Peradangan pada vagina (vaginitis), atau juga karena Penyakit menular seksual lainnya.

Ada masalah keputihan yang sering dialami wanita satu lagi yaiutu cairan keputihan yang berwarna putih susu, apakah cairan seperti itu berbahaya bagi organ intim anda? atau penyebab Keluar Cairan Putih Susu Apakah Tanda Hamil? yuk cari tahu dengan membaca penjelasan arikel dibawah ini.

Keluar Cairan Putih Susu Apakah Tanda Hamil

Keluar Cairan Putih Susu Apakah Tanda Hamil?

Jika anda mengalami keluhan cairan vagina berwarna seperti susu bisa merupakan keadaan normal atau tidak. Perlu ditelusuri lebih lanjut dengan pemeriksaan Dokter untuk menilai apa kondisi yang Anda alami disertai keluhan lain. Seperti rasa gatal, atau cairan berbau dll. Sedangkan keterlambatan haid selain disebabkan kehamilan dapat disebabkan oleh hal-hal lain seperti:

  • Aktivitas berlebihan atau kelelahan
  • Stres
  • Berat badan turun drastis
  • Ketidakseimbangan hormonal
  • Akibat konsumsi obat tertentu seperti obat tekanan darah tinggi, obat alergi, dan antidepresan

Disarankan Anda dapat berkonsultasi ke Dokter. Dokter nanti akan melakukan pemeriksaan fisik terkait dengan keluhan yang Anda alami dan menilai tanda kehamilan. jika diperlukan Dokter akan menganjurkan pemeriksaan penunjang misalnya USG dan pemeriksaan laboratorium. Karena tidak semua cairan keputihan berwarna putih susu itu hamil, bisa saja hal tersebut adalah penyakit organ intim yang anda derita.

Keputihan Jadi Tanda Kehamilan ?

Keluar Cairan Putih Susu Apakah Tanda Hamil? Pernahkah anda dengar bahwa keputihan adalah tanda awal kehamilan? Apakah itu benar? Hal tersebut dapat dikatakan benar, tapi bisa juga dikatakan tak benar. Ini karena tak semua keputihan bisa dianggap sebagai tanda awal kehamilan. Untuk memastikan apa keputihan tanda awal hamil ataukah bukan, anda perlu tahu beberapa ciri keputihan tanda hamil serta keputihan yang biasa.

Keputihan memang dapat dijadikan sebagai salah satu tanda kehamilan. Disamping hanya dengan memperhatikan siklus menstruasi. Untuk dapat menentukan bahwa keputihan yang sedang dialami adalah keputihan tanda kehamilan, anda dapat memperhatikannya dengan berbagai ciri keputihan tanda hamil ini :

Warna dari cairan keputihan berbeda dengan warna cairan keputihan yang biasanya bening. Sedangkan keputihan pada tanda awal kehamilan akan berwarna kental dan hampir mirip susu.

Yang kedua adalah, cairan keputihan anda biasanya terus keluar selama masa kehamilan. Namun anda tak perlu khawatir, karena hal tersebut tidak berbahaya. Cairan keputihan ini akan terus keluar dikarenakan dinding vagina menebal, karena telah terjadi pembuahan dalam rahim.

Pada saat awal kehamilan, vagina terus memproduksi cairan dan jumlahnya akan jadi semakin banyak. Aliran darah akan semakin tertuju di daerah kewanitaan. Sehingga muncul cairan yang disebut keputihan tanda awal kehamilan. Untuk anda yang sedang hamil baiknya mengkonsumsi beberapa buah yang baik untuk ibu hamil agar kandungan anda tetap sehat.

Cara Menetralisir Keputihan Yang Banyak Saat Hamil

Meskipun keputihan tanda awal kehamilan, banyak yang merasa sedikit risih karena cairan keputihan yang terus mengalir. Anda bisa menetralisirnya dengan cara yang diantaranya sebagai berikut :

Jangan Sering Berendam Air Hangat

Cara pertama adalah dengan tak terlalu sering berendam di air hangat. Ini malah bisa memicu tumbuhnya jamur yang membuat keputihan anda jadi semakin banyak.

Menjaga Kebersihan Organ Kewanitaan

Dengan selalu menjaga kebersihan organ kewanitaan anda. Dengan begitu, akan menetralisir cairan keputihan yang terus mengalir.

Meski anda bisa mengetahui kehamilan dari tanda hamil keputihan tersebut, namun ada baiknya tetap melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapat jawaban yang pasti.Banyak sekali cara merawat agar daerah kewanitaan terjaga dan terhindar dari keputihan yang terus menerus, caranya adalah sebagai berikut :

  • Area kewanitaan yang tetap kering dan tidak lembab dengan cara mengelapnya setelah buang air itu akan mengatasi keputihan yang tidak normal
    Menghindari sabun yang berlebih disekitar area kewanitaan
  • Tidak memakai sanun pembersih vagina, pengharum ataupun semacamnya yang dismprotkan ke vagina karena hal tersebut mengandung zat kimia berbahaya
  • Sebaiknya Anda menggunakan pembersih yang alami seperti daun sirih
  • Mengganti celana 2 kali sehari atau gantilah ketika celana basah karena keringat
  • Jangan memakai pakaian terlalu ketat

Menggunakan Bahan Alami

Menggukan bahan alai lebih dianjurkan daripada bahan seperti sabun permbersih yang lainnya, karena didalam bahan alami tersimpan banyak khasiat atau zat-zat yang dapat membunuh bakteri yang kurang baik bagi daerah intim Anda. Bahan-bahan alami yang bisa menetralisir cairan keputihan yang terus mengalir adalah sebagai berikut:

1.Daun Sirih

Kandungan dalam daun sirih sangatlah baik untuk organ intim Anda karena daun sirih mengandung batlephenol, seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat kavikol yang berkhasiat sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman.

2.Biji Ketumbar

Siapa menyangka bahwa biji yang satu ini dapat menetralisir cairan keputihan yang terus mengalir. Cara memanfaatkan biji ketumbar adalah dengan cara merendam semalaman, lalu minumlah ketika di pagi hari.

3.Bawang Putih

Ada dua cara memanfaatkannya yaitu dengan cara mengupas bawang putih dan di potong menjadi ukuran yang kecil lalu minumlah seperti anda meminum obat, yang kedua dengan cara mengupas hingga bersih dan potonglah menjadi 2 bagian lalu simpanlah diatas vagina anda ketika tidur dan biarkan sampai pagi.

Namun kini ada solusinya tidak perlu repot-repot untuk membuat ramuan herbal sendiri, karena kini anda bisa merasakan produk herbal yang mampu mengatasi cairan vagina yang terus mengalir. Produk herbal tersebut adalah seperti dibawah ini.

Rp170.000/botol
100 Kapsul
Legalitas BPOM RI
BPOM RI TR173307361

Walatra Bersih Wanita adalah produk herbal yang khusus digunakan untuk kebersiahan area wanita dari bakteri maupun virus. Produk herbal ini sangat cocok anda gunakan untuk menyembuhkan cairan di vagina yang tidak normal, terlalu banyak dan juga berbau.

Terbuat dari daun sirih, kunyit, kayu manis dan juga manjakani yang sudah terkenal sebagai tanaman herbal yang mampu menjaga organ kewanitaan dengan baik. Jika anda ingin menyembuhkan cairan vagina yang terus keluar secara tidak normal tepat sekali menggunakan Walatra Bersih Wanita ini.

Tenang saja karena produk herbal ini sudah memliki Legalitas dari BPOM RI. Selain itu harga dari Walatra Bersih Wanita ini sangatlah terjangkau, hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp170.000/botol. Harga seperti ini sangatlah murah dibandingkan anda harus bertahun-tahun dengan keputihan yang anda alami. Oleh karena itu segera order sekarang juga! Stock terbatas.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita

Walatra Wanita #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Walatra Wanita #2 Botol #Indah Ayu #Jalan Pahlawan Kota #0852224345xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Baca Juga: 3 Cara Agar Cepat Menstruasi Bagi Yang Belum Menstruasi Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!