fbpx

4 Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam

Bagikan Artikel ini:

Tampil menjadi cantik luar dan dalam adalah dambaan semua wanita, apalagi buat yang sudah rumah tangga, pasti ingin mebahagiakan sang suami dengan kecantikan luar dan dalam. Apakah anda kebingungan dengan apa yang dimaksud cantik dari dalam itu? tenang saja kami akan coba menjelaskan tentang cantik dari dalam degan Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam.

Sebagai wanita, kita pasti sangat peduli pada keadaan tubuh kita. Bagaimana kondisi kulit kita, berat badan, wajah, serta hal lainnya. Salah satu hal yang sering jadi masalah adalah kondisi daerah kewanitaan yang memiiki warna gelap. Ini akan lebih dipikirkan terutama saat kita telah memiliki pasangan. Daerah kewanitaan yang gelap bisa menurunkan rasa percaya diri. Rasa percaya diri yang menurun dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan dengan pasangan. Sebenarnya pada daerah kewanitaan yang hitam atau terkesan gelap ini wajar dialami oleh banyak wanita. Namun sebenarnya ada Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam.

Daerah kewanitaan adalah salah satu bagian kulit yang paling sensitif. Sehingga banyak hal yang bisa menyebabkan daerah tersebut menjadi gelap. Beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab di antaranya gesekan dengan pakaian, kehamilan, usia, penggunaan sabun yang tidak cocok, keturunan, dan tumbuhnya jamur pada kulit, keputihan. Berbagai Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam demi menjaga penampilan diri wanita pun akan dilakukan. Tapi, anda tidak perlu khawatir karena masalah ini bisa diatasi.

Artikel kali ini akan memberikan paparan solusi kepada anda tentang cara merawat daerah kewanitaan agar tidak hitam. simaklah penjelasan berikut.

4 Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam
4 Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam

 

Mengenai 4 Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam

Daerah kewanitaan adalah daerah yang sensitif banyak sekali hal yang menyebabkan daerah tersebut menjadi hitam atau gelap, seperti halnya gesekan dari celana dan penggunaan sabun yang tidak cocok. Namun dibalik itu semua ada solusi agar daerah kewanitaan anda terliahat tidak gelap dan hitam. Bagaimana Caranya?

Berikut adalah cara untuk memutihkan daerah kewanitaan yang dapat anda lakukan!

1. Krim Pemutih Daerah Kewanitaan Bahan Alami

Saat ini banyak produk berbahan herbal yang beredar di pasaran, termasuk produk memutihkan vagina dan daerah kewanitaan. Bila anda telah memutuskan menggunakan jenis produk tersebut, anda harus memastikan produk yang anda pilih benar-benar alami dan aman. Pastikan krim yang anda gunakan mempunyai izin resmi dan diakui.

Krim pemutih dari bahan alami akan memberikan hasil yang efektif karena dengan ekstrak alamiah akan membuat hasil yang maksimal. Dan sebaiknya kami menyarankan agar berhati-hati dalam membeli krim pemutih daerah kewanitaan ini karena banyak sekali krim pemutih yang menggunakan bahan-bahan yang bahaya.

2. Gunakan Jeruk Lemon

Pernahkan anda menjumpai produk perawatan kulit dengan lemon sebagai bahan dasarnya?  Lemon adalah buah yang sangat terkenal mempunyai kandungan sama halnya dengan buah citrus, lemon kaya akan vitamin C. Kandungannya bahkan lebih tinggi dibandingkan jeruk nipis, yakni dapat memenuhi memenuhi 88% kebutuhan harian per 100 gram. Asam sitrat merupakan asam organik yang paling melimpah di dalam lemon, dengan jumlahnya mencapai 47 gram/liter dalam sari buahnya.Kandungan nutrisi lemon per 100 gram.Buah yang umumnya berwarna kuning segar ini juga mengandung senyawa fitokimia seperti polifenol, terpenes, naringin, naringenin, hesperidin, diosmin, eriositrin, dan d-limonene.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan vitamin dan mineral penting lain seperti vitamin B6, potasium, zat besi, magnesium, kalsium, dan serat pangan Penggunaan lemon untuk mencerahkan kulit bukan hal baru dalam bidang kecantikan. Kini tak hanya tersedia manfaat jeruk lemon untuk wajah tapi lemon juga bisa digunakan mencerahkan daerah kewanitaan. Dengan kandungan Vitamin C yang sangat tinggi maka lemon menjadi solusinya bagi anda yang ingin merawat daerah kewanitaan, dan keuntungan yang lainnya adalah dengan lemon maka dijauhkan dari bahan-bahan yang bebahaya karena lemon adalah bahan yang sangat alami dan tentunya tidak butuh pengeluaran uang terlalu banyak. Bila anda ingin menggunakan lemon caranya cukup mudah.

Sediakan 1 buah lemon, iris secukupnya, lalu usapkan dengan halus ke sekitar area kewanitaan anda. Pastikan mencuci terlebih dahulu buah lemon yang akan digunakan. Berhati-hatilah ketika mengusapkannya agar menghindari daerah yang paling sensitif agar tak perih. Bilas sampai bersih.

 

4 Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam

3. Gunakan Timun

Cara yang ketiga dan sangat alami selain lemon adalah timun atau mentimun. timun juga dikenal sebagai bahan pencerah kulit wajah. Namun ternyata timun juga mempunyai manfaat untuk mencerahkan daerah kewanitaan. Caranya mudah. Sediakanlah potongan timun segar, lalu tempelkan pada area kewanitaan yang berwarna gelap.

Manfaat Mentimun Mentimun memiliki sifat diuretik, efek pendingin, dan pembersih yang bermanfaat bagi kulit. Kandungan air yang tinggi; vitamin A, B, dan C; serta mineral, seperti magnesium, kalium, mangan, dan silika; membuat mentimun menjadi bagian penting dalam perawatan kulit. Masker wajah yang mengandung sari mentimun digunakan untuk mengencangkan kulit. Asam askorbat dan asam caffeic yang hadir dalam mentimun dapat menurunkan tingkat retensi air, yang pada gilirannya mengurangi pembengkakan di sekitar mata.

Khasiat timun mungkin tidak secepat krim pemutih daerah kewanitaan. Namun jika digunakan rutin, anda akan mendapat warna daerah kewanitaan yang anda inginkan tanpaperlu khawatir akan efek sampingnya. Penggunaan bahanalami dan segar memang memperkecil risiko pada area sensitif kita.

4. Banyak Minum Air Mineral

Air mineral bukan suatu jenis air minum yang dapat disepelekan khasiatnya. Sekarang ini telah banyak orang yang menerapkan gaya hidup sehat dengan cara mencukupi kebutuhan tubuh akan cairan dengan mengkonsumsi air mineral 2 liter per hari. Nah, sudahkah anda malakukan hal tersebut sehari-hari? Jika belum, sebaiknya segera latih tubuh anda untuk mendapat manfaat dari  air mineral.

Air mineral dapat membantu proses detoksifikasi yakni pengeluaran racun dari dalam tubuh. Air membantu mengeluarkan racun-racun yang berasal dari obat, makanan, dan lain-lain yang masuk dalam tubuh. Kekurangan air bisa menyebabkan berbagai masalah seperti penyebab kulit keriput usia muda dan termasuk juga penggelapan kulit pada area tertentu. Maka dari itu perbanyaknlah minum air mineral karena banyak sekali manfaatnya bukan hanya untuk kesehatan tubuh tetapi kesehatan dalam merawat daerah kewanitaan agar tidak gelap dan hitam.


Rekomendasi Herbal Untuk Daerah Kewanitaan

Walatra Bersih Wanita
Walatra Bersih Wanita

Apa Itu Walatra Bersih Wanita?

Walatra Bersih Wanita merupakan produk herbal yang di peruntukan untuk mengatasi masalah pada daerah kewanitaan. Produk herbal ini aman untuk di konsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan herbal tanpa sedikitpun didalamnya menggunakan campuran kimia. Diantara Bahan Herbal yang di gunakan dalam produk Walatra Bersih Wanita ini sebagai berikut:

  • Ekstrak Kunyit
  • Ekstrak Manjakani
  • Ekstrak Daun Sirih
  • Ekstrak Kayu Manis

Selain itu dalam proses pembuatannya pun Walatra Bersih Wanita menggunakan teknologi modern, yakni Nano Teknologi. Dimana Nano Teknologi ini berperan sangatlah penting dalam peningkatan khasiat dari produk herbal tersebut.

Apa Saja Khasiat Dalam Walatra Bersih Wanita?

Bayangkan saja oleh anda ketika bahan herbal yang sama sekali tidak menggunakan campuran bahan kimia ini dan di dukung oleh pengembangan teknologi nano, maka akan menambah kehebatan herbal tersebut. Diantra Khasiat Walatra Bersih Wanita sebagai Berikut:

  • Menyembuhkan Berbagai Masalah Keluhan Kewanitaan
  • Merapatkan atau Menguatkan Otot-oto Vagina
  • Mengontorol kadar keputihan dalam vagina
  • Mengobati Kista Bartholin
  • Membantu proses percepatan kehamilan
  • Meningkatkan Libido Pada Wanita
  • Menyehatkan Vagina
  • Menghindarkan dari Bau tidak sedap
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berapa Harga Walatra Bersih Wanita?

Rp170.000/Botol
100 kapsul


KLIK BELI VIA:

WHATSAPP

SMS

Bagaimana Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita?

Cara pemesanannya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp atau SMS dengan format sebagai berikut:

Nama Produk #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

BERSIH WANITA #1 Botol #Ibu Anggun #Jalan Kota Baru #085489086xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Catatan :

  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Baca Juga: Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri

Bagikan Artikel ini:
error: Content is protected !!