fbpx

Cara Menyembuhkan Penyakit Scabies Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Anda mengidap penyakit scabies? yuk tangani sekarang juga….

Aladih Sehat – Cara Menyembuhkan Penyakit Scabies Secara Alami – Apa itu scrabies?. Penyakit kulit ini lebih dikenal dengan kudis. Penyakit kulit ini menular, dan biasanya disebabkan oleh tungau kecil yang ada pada lapisan kulit luar seseorang. Tungau yang hinggap dikulit ini akan menyebabkan ruam kulit yang sangat gatal.

Penyakit scrabies atau kudis ini merupakan penyakit kulit yang sering umum terjadi pada negara-negara yang berkembang. Badan kesehatan dunia atau WHO menyatakan bahwa kudis telah menjangkit 130 juta orang di seluruh dunia. Didalam negara maju sepertri eropa, scrabies ini terjadi hanya pada golongan atau komunitas tertentu saja. Meski ada sebagian orang membatasi pada golongan tertentu saja, scrabies ini ternyata bisa menjangkiti siapa saja.

Cara Menyembuhkan Penyakit Scabies Secara Alami

Untuk lebih jelasnya simak ualasan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Scabies Secara Alami dibawah ini…..

Apa sebenarnya Penyebab Penyakit Scabies?

Penyakit scabies atau kudis ini sering kali mengganggu kulit anda. Hal yang paling utama penyebab dari scabies adalah tungau Sarcoptes scabiei. Tungau jenis ini akan menggali menyerupai liang didalam lapisan kulit luar. Hal tersebutlah yang menimbulkan adanya kudis.

Daerah yang terserang tungau akan menimbulkan rasa gatal. Biasanya timbul pada saat malam hari saat suhu tubuh mencapai kehangatan, dan akhirnya membaentuk ruam. Mengapa bisa terjadi? karena hal ini disebabkan reaksi alergi tubuh terhadap protein dan feses tungau. Jika tungau masih ada dalam kulit maka anda akan terus mengalami penyakit scabies ini.

Scabies akan berdampak jelas terlihat biasanya di kisaran 30 hari sampai dengan 40 hari. Namun ada juga seseorang yang mengalaminya dengan cepat dalam kurun waktu 24 jam saja. Ruam ini akan terlihat jelas pada seluruh anggota badan ataupun hanya sebagian saja.

Bagaimana Cara Penularan Penyakit Scabies ini?

Dalam hal penularan dijelaskan bahwa penularang tungau scabies adalah melalui kontak kulit secara langsung dengan orang yang sehat. Jadi tungau terbut tidak terbang dan hinggap pada kulit anda.

dengan orang yang sehat. Jadi tungau terbut tidak terbang dan hinggap pada kulit anda. Bisa dicontohkan dengan orang yang berpegangan tangan atau dengan hubungan intim dengan penderita scabies. Selain itu penularan scabies ini bisa terjadi melaluo penggunaan bajum handuk dan barang pakai pengidap lainnya, meskipun dengan catatan sangat jarang sekali hal ini terjadi.

Tungau scabies ini terdapat diluar tubuh manusia dan bertahan dalam jangka waktu kurang dari satu minggu saja apabila benar cara penanganannya. Bisa jadi, dalam kurun waktu inilah oang akan terserang tungau dari penderita scabies ini. Meskipun dalam keadaan lain orang banyak yang tidak menyadari bahwa dirinya terjangkiti penyakit scabies ini.

Kudis juga dapat menular apabila terjadi kontak langsung dengan hewan yang mengidap kudis, tapi hanya reaksi kulit ringan yang bersifat sementara. Perlu diingat bahwa hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, memiliki jenis tungau yang berbeda dengan Sarcoptes scabiei.

Gejala dan penanganan Penyakit Scabies

Gejala Penyakit scabies biasanya menimbulkan seperti dibawah ini:

  1. Sering mengalami gatal di malam hari
  2. Terdapat ruam seperti dengan jerawat
  3. adanya kelecetan
  4. Luka karena garukan

Cara Menyembuhkan Penyakit Scabies Secara Alami
Dengan QnC Jelly Gamat
Rp.155.000 per botol
Diskon Up 10 %
*belum ongkir

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat?

Hal ini dikarenakan didalam QnC Jelly Gamat terkandung bahan alami yang mampu mengusir tungau dari kulit anda. Sifat anti bakteri yang ada pada QnC Jelly Gamat akan membuat seseorang terhindar dari berbagai macam apapun bakteri atau virus seperti tungau yang menyebabkan penyakit scabies.

Selain itu juga QnC Jelly Gamat mengandung 80 zak aktif yang akan menjaga kekebalan tubuh anda. Hal ini bisa membuat anda menjadi sehat dan terhindar dari gatal yang disebabkan oleh tungau yang mencoba masuk pada jaringan dalam kulit anda. Selain dikonsumsi QnC Jelly Gamat ini bisa anda oleskan pada kulit yang terkena dampak tungau tersebut. Dengan melakukan hal tersebut anda akan terbebas  dan tidak akan pula tungau tersebut berkembang biak.

Khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat baik dalam Cara Menyembuhkan Penyakit Scabies Secara Alami ini tidak lain dengan adanya teripang emas. Bukan teripang emas semabrangan karena sudah dalam tahapan ekstraksi sehingga akan sangat baik dalam pengangan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kulit.

Komposisi QnC Jelly Gamat adalah

  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen natural
  6. Ekstrak buah dan sayur

Bahan diatas telah melalui tahapan uji kelayakan,layaknya herbal pada umumnya. Pengelolaannya pun sangat terjaga kebersihannya. Selain itu juga QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan lain dari pada herbal yang lain, yakni penggunaan ekstrak teripang emas dengan kualitas yang sangat tinggi dan teripang emas pilihan.

Bagaimana? Anda tertarik dengan QnC Jelly Gamat ini? Silakan pesan sekarang juga dengan cara seperti dibawah ini:

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB#2 Botol #Bapak Dodo #Jalan Pahlawan Kota #085226489xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga: Cara Penggunaan Vape Bagi Tubuh Manusia

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!