fbpx

Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional

Bagikan Artikel ini:

Mengalami Kista Bartholin yang sudah Parah? tenang cara dibawah ini akan membuat kista menjadi sembuh……

Aladin sehat  – Penyakit kista? sedang mencari Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional? tepat sekali disinilah tempat solusi kesehatan, konsultasi yang tepat karena ini merupakan konsultan terbaik di Indonesia.

Kista bartholin sudah tidak aneh lagi bagi sebagian besar wanita. Banyak sekali wanita yang mengeluhkan penyakit kista bartholin ini. Mereka mengeluh karena sangat terganggu sekali dengan keadaan seperti ini, karena merasa kurang nyaman ketika berhubungan seksual dengan suami. Lalu apa sebenarnya Kista Bartholin ini?

kista Bartholin dalam dunia medis memiliki artian sebagai benjolan atau terjadinya suatu pembengkakan di salah satu atau kedua sisi vagina. Kista Bartholin ini bisa terbentuk karena adanya saluran kelenjar bartholin yang tersumbat. Biasanya ukuran dari kista bartholin ini kecil, namun sangatlah mengganggu.

Penyakit Kista Bartholin

Apa sebenarnya Bartholin itu? baiklah mengenai bartholin ini merupakan suatu kelenjar yang ada pada vagina wanita, letaknya terdapat pada sisi bibir vagina. Bartholin berperan penting dalam hubungan seksual, karena berfungsi sebagai pelumas dan selalu mengeluarkan cairan. Jika bartholin ini terganggu, maka hal yang akan muncul adalah kista bartholin yang dapat mengganggu anda. Untuk lebih jelasnya simak ualasan dibawah ini.

Apa Penyebab dari Kista Bartholin ini?

Wanit memang selalu panik jika organ kewanitaannya mengalami gangguan, gangguan ini termasuk seperti kista. Banyak wanita tidak menyadari bahwa munculnya kista bartholin ini. Namun penjelasannya sudah di paparkan seperti diatas bahwa kista bartholin ini karena tersumbatnya cairan yang menuju vagina, hal ini semakin lama tersumbat maka akan menimbulkan benjolan yang disebut dengan kista.

Orang yang menderita kista bartholin akan cepat mengalami pembesaran kista jika sering berhubungan seksual, hal ini dipicu karena saat berhubungan seksual wanita akan terus mengeluarkan cairan yang dihasilkan dari bartholin tersebut. Saran dari saya jika anda sedang mengalami penyakit kista sebaiknya lakukan Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional hingga sembuh terlebih dahulu.

Mungkin anda kebingungan mengapa bisa terjadinya penyumbatan pada kelenjar bartholin. Namun hal ini dijelaskan secara medis bahwa penyumbatan terserbut disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adanya infeksi bakteri, iritasi dan juga peradangan berkepanjangan. Biasanya infeksi bakteri yang timbul karena bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual. Seperti Bakteri Neisseria gonorrhoeae inilah yang sering menyebabkan gonore dan penyakit kelamin lainnya. Bisa juga karena bakteri Escherichia coli atau E. coli yang sering menjadi penyebab diare dan keracunan makanan.

Bahaya Penyakit Kista Bartholin Bagi Anda

Perlu anda ketahui kista bartholin ini sangatlah kurang baik untuk anda, karena sangat mengganggu sekali. Anda pastinya mengalami gangguan karena merasa tidak nyaman ketika duduk. Selain itu juga dalam berhungan seksual anda akan merasa kesakitan dan terganggu. Berhubungan seksual  ini juga tidak disarankan sebelum anda sembuh dari kista bartholin.

Orang yang terlalu lama menderita kista bartholin ini sangat membahayakan kesehatan. Dalam sebuah penelitian mengemukakan bahwa kista bartholin dapat berubah statusnya menjadi membahayakan karena adanya sel kanker yang menyerang. Jika sel kanker menyerang maka anda akan merasakan kesakitan yang berlebih, dan juga sel kanker itu bisa menyebar ke area tubuh lain. Maka dari itu anda disarankan mencari Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional.

Kista Bartholin akan cenderung mengalami keparahan jika tidak diimbangi dengan pola hidup yang sahat. Ada baiknya juga anda melakukan Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional.

Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional

Mungkin anda sedang kebingungan dengan pengobatan kista bartholin ini. Sebgaian dokter pasti menyarankan anda untuk melakukan sesegera mungkin operasi pengangkatan kista bartholin ini. Namun tenang saja karena disini saya akan membagikan Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional, mungkin ini sangat mudah sekali untuk anda gunakan karena bahan sangat tersedia. Anda penasaran? simak ulasan dibawah ini:

  • Menggunakan ramuan kunyit

Menggunakan ramuan kunyit ternyata sangat bermanfaat sekali bagi penyembuhan kista bartholin. terutama kunyit puth. Banyak yang tidak tahu bahwa kunyit ini selalu dijadikan bahan bumbu masak bisa dijadikan sebagai obat  penghilang kista bartholin. Didalam kunyit putih terdapat antilipid peroksida. Ini merupakan senyawa yang sangat baik dalam bekerja didalam tubuh, karena sifatnya ini antibakteri dan antioksidan yang mampu mentralkan racun dalam tubuh. Selain itu juga dalam kunyit putih terdapat zat anti peradangan dan anti inflamasi yang mampu menyembuhkan kista bartholin.

Cara Pemanfaatan:

Ambil kunyit Putih beberapa ruas
Cuci Hingga Bersih
Setelah itu Parut
Kemudian Rebus hingga mendidih
Setelah selesai saring airnya saja
Minum dengan rutin min. 2 kali sehari

  • Menggunakan Manjakani

Di dalam dunia kesehatan wanita manjakani ini sangat dipercaya sebagai perapat vagina. Namun tidak banyak orang mengetahui bahwa manjakani ini sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit vagina. Di pasaran sangat banyak sekali orang yang menjual buah manjakani ini, terutama dalam berbentuk jamu.

  • Menggunakan Ramuan Kayu Manis

Kayu manis yang dikenal sebagai pelengkap makanan sangat berguna sekali dalam mengatasi masalah kewanitaan. Pada penelitian, ternyata kayu manis bisa menyembuhkan semua jenis kista dalam tubuh, termasuk kista bartholin ini.  Jika anda rutin meminum ramuan kayu manis ini maka kista akan segera mengecil bahkan menjadi hilang. Cara pemanfaatannya pun sangatlah mudah anda hanya perlu merebus kayu manis tersebut, kemudian minum air rebusan tersebut minimal 3 kali dalam sehari.

  • Menggunakan Daun Sirih

Daun sirih memang diknal sebagai ramuan tradisisonal yang sudah dipergunakan dari zaman dahulu. Daun sirih ini sangat baik abgi kesehatan tubuh anda. Didalam daun sirih ini terdapat aktioksidan dan anti jamur yang sangat tinggi. Hal inilah yang menyebabkan daun sirih mampu menuntas kista bartholin secara tuntas.

Cara pemanfaatannya sama seperti yang lain adan hanya perlu merebusnya, kemudidan manfaatkan air rebusan tersebut dengang mengonsumsi 3 kali sehari.

Itulah Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional, namun jika anda ingin mudah, simpel dan juga efektif dalam penanganan penyakit kista bartholin ini anda bisa gunakah produk herbal dibawah ini.

Walatra Bersih Wanita
Solusi Penyembuhan Semua Jenis Penyakit Kista

Cara menyembuhkan penyakit Kista Bartholin secara Tradisional
Rp170.000/botol
isi 100 Kapsul

Untuk anda yang tidak ingin kesulitan dalam mengelola bahan baku diatas, kini tersedia dalam produk herbal yang berbentuk kapsul. Herbal ini bernama Walatra Bersih Wanita, dengan khasiat mampu membantu penyembuhan penyakit seputar kewanitaan. Selain itu juga Walatra Bersih Wanita sangat baik digunakan untuk perawatan kesehatan wanita.

Keunggulan jika anda menggunakan herbal ini adalah anda tidak akan merasakan efek samping apapun, karena herbal ini terbuat dari 100% alami tanpa sedikitpun menggunakan campuran bahan kimia. Bahan yang digunakannya pun sama seperti diatas yakni Ekstrak Kunyit, Ekstrak Daun sirih, ekstrak kayu manis dan juga ekstrak manjakani. Tentunya anda pasti mengenal hal diatas merupakan bahan yang sangat baik dalam penggunaan kesahatan organ intim wanita.

Tunggu apalagi? anda ingin sembuh dari penyakit kista bartholin ini bukan? dan tidak ingin melakukan operasi pengangkatan kista bartholin? segera konsumsi Walatra Bersih Wanita ini. Perlu anda ketahui bahwa selain berfungsi sebagai obat kista bartholin, produk herbal ini bisa sebagai perapat vagina. Segera majakan organ intim anda dengan Walatra Bersih Wanita ini.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita

Walatra Wanita #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Walatra Wanita #2 Botol #Ayu Suci #Jalan Pahlawan Kota #085222543xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca juga : Cara Mengobati eksim secara alami dan manjur secara cepat

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!