fbpx

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Penyakit Hidrosefalus? Harus dilakukan Operasi? Simak Ulasan Berikut….

Aladin Sehat – Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami – Apakah anda tahu apa itu penyakit hidrosefalus?. Tentu semua berpikir akan kepala yang membesar. Penyakit ini juga sering diderita oleh bayi. Kelainan ini sangatlah berbahaya dan harus ditangani dengan cepat. Entah itu dengan dilakukannya operasi ataupun dengan pengobatan secara alamiah. Namun disini saya akan menjelaskan akan pengobatan penyakit hidrosefalus tanpa operasi. Untuk itu simak artikel dibawah ini….

apa itu penyakit hidrosefalus? apakah membahayakan? Hidrosefalus merupakan penyakit yang menyerang pada bagian dalam kepala termasuk dengan otak. Pada kondisi seperti ini kondisi bayi akan timbul pembesaran kepala dalam jangka waktu panjang. Memiliki seorang bayi dengan kondisi penyakit hidrosefals ini mungkin akan membuat anda merasakan kekhawatiran. Mengapa demikian karena penyakit hidrosefalus ini juga menyebabkan bayi akan terbaring tidak berdaya, karena saraf otak mereka terganggu.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami

Hidrosefalus dalam bahasa latin terbagi menjadi dua yaitu hydros yang berarti air dan sefalus yang berarti kepala. Jadi dapat diartikan secara kharfiah hidrosefalus merupakan suatu penyakit yang menyerang kepala dengan didalamnya itu terjadi penumpukan cairan. Cairan didalam otak memang sangat normal selalu diproduksi pada setiap manusia. Karena pada dasarnya cairan ini akan terus diproduksi seumur hidup. Namun mengapa cairan ini bisa menyebabkan penyakit hidrosefalus? alasannya karena adanya dua penyebab. Penyebab pertam adalah permasalahan pada aliran keluar, dan yang kedua adalah permasalahan penyerapan cairan dalam otak. Biasanya hal tersebut bisa terjadi dikarenakan adanya gangguan seperti tumor ataupun kista.

Penyebab Penyakit Hidrosefalus

Apa sebenarnya yang menjadi penyebab adanya penyakit ini?. Memang benar pada dasarnya penyakit hidrosefalus ini disebabkan oleh adanya penumpukan cairan dalam otak. Namun dibawah ini merupakan penyeb

  1. Cairan serebrospinal yang berlebih
  2. tersumbatnya cairan serebrospinal
  3. Tumor otak
  4. Kanker otak
  5. Kista yang tumbuh dalam otak
  6. Terjadi cedera otak
  7. Adanya jamur ataupun bakteri yang tumbuh di otak
  8. Radang otak
  9. Masalah pada pembuluh darah otak

Jika sudah terserang penyakit diatas maka harus segera tangani dengan cepat. Anda bisa melakukannya dengan operasi agar bisa mengecilkan kembali kepala bayi anda.

Operasi Penyakit Hidrosefalus

Operasi pemasangan selang biasa dilakukan oleh seorang dokter apabila bayi anda terus mengalami pembesaran otak. Pemasangan selang tersebut disebut dengan shunt. Namun anda harus hati hati dengan pemasangan shunt pada otak. Memang dalam jangka waktu dekat mungkin akan mengobati sementara. Anda harus pikirkan dalam jangka waktu panjang hal ini dapat menimbulkan hal yang serius. Biasanya jika terjadi hal yang tidak diinginkan akan dilakukannya operasi ulang penggantian shunt.

Shunt merupakan alat yang ditanamkan dalam otak untuk menyerap cairan serebrospinal. Namun shunt ini merupakan alat yang sangat rentan. Biasanya pemasangan shunt ini harus terjaga dan harus dilakukan revisi penanaman 3 kali dalam enam bulan. Jika shunt tidak berjalan sesuai kehendak maka akan menyebabkan muntah terus menerus.

Untuk menghindari itu semua lebih baik saya sarankan kepada anda beralih dengan Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami. dibawah ini saya akan jelaskan bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami

Apakah anda tahu bahwa ada Cara Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus Secara Alami tanpa dengan operasi?. Ya benar, sekarang ini semakin gencarnya orang tahu akan pengobatan herbal, obat herbal yang berkhasiat dalam mengobati penyakit hidrosefalus adalah QnC Jelly Gamat. Tentu anda tahu apa itu QnC Jelly Gamat. Obat Herbal ini merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas unggulan. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp155.000 per botol.

QnC Jelly Gamat Obat HerbalĀ  Untuk Menyembuhkan Penyakit Hidrosefalus
Obat ini sudah memiliki Legalitas dari Badan POM RI
dengan No.POM TR 173301471

Obat Herbal ini mampu mengatasi penyakit hidrosefalus karena adanya kadungan ekstrak teripang emas didalamnya. Teripang emas merupakan hewan laut yang apabila di olah secara baik akan menghasilkan kandungan zat aktif yang berperan dalam memperbaiki sel yang rusak dan menghilangkan berbagai macam penyakit dalam tubuh. Selain itu juga QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami diantaranya:

  1. Air RO
  2. Essen Natural
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Sweetener Stevia
  5. Ekstrak Buah Dan Sayuran

Tunggu apalagi? selain bermanfaat obat herbal ini aman untuk dikonsumsi dan tanpa menyebabkan efek samping apapun. Buruanorder sekarang juga dan dapatkan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini.

Cara Pemesanan

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB#10 Botol #Bapak Dandi #Jalan Pahlawan Kota #085226876xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Catatan:

  1. Agar Mendapatkan QnC Jelly Gamat Asli harap Anda Mengirimkan Format diatas dengan benar
  2. Pengiriman barang melalui JNE
  3. Harga belum termasuk ongkir
  4. Barang dikirim terlebih dahulu setelah resi di Infokan baru bayar
  5. Barang kirim dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol
  6. Dapatkan Potongan Harga dalam setiap pembelian

Baca Juga: Obat Diabetes Melitus Alami Paling Ampuh

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!