Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Tanpa Bekas

Bagikan Artikel ini:

Cacar Air Belum Lekas Sembuh? Yuk Sembuhkan Sekarang Juga….

Aladin Sehat – Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Tanpa Bekas – Apa itu cacar air?. Penyakit yang disebabkan oleh adanya suatu virus yang bernama virus varicella zoster. Biasanya ditandai dengan adanya ruam pada kulit dalam gejala awal kemunculannya. Tidak hanya berhenti sampai di ruam saja, ternyata ini akan berubah menjadi bintik merah berisi cairan dengan diikuti rasa gatal.

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Tanpa Bekas

Cacar air merupakan penyakit yang biasa dialami oleh anak-anak berusia dibawah 10 tahun. Penyakit cacar ini dalam dunia kesehatan disebut dengan varisela. Dalam fakta dan data membuktikan orang yang sudah terserang cacar air tidak akan terserang lagi penyakit ini. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah bekas cacar air dapat hilang? yuk cari tahu dibawah ini….

Gejala Cacar Air

Dalam hal seperti ini terdapat beberapa gejala cacar air akan hinggap pada diri anda. Yang paling utama gejala yang timbul karena cacar air ini adalah timbulnya demam dan adanya ruam merah. Tidak hanya itu anda juga akan merasakan nyeri otot dan juga sakit kepala.

Perlu anda ketahui bahwa ruam merah yang ada pada diri manusia akan berbeda-beda. Ada ruam merah yang menyerang pada sekujur tubuh, ada juga ruam merah yang hanya menyerang satu bagian tubuh saja.

Fase Cacar Air:

  • Ruam berubah menjadi bintil dan terasa gatal
  • Bintil biasanya berisi cairan, berdinding tipis, dan rentan pecah
  • Setelah beberapa hari, bintil akan mengering dan mengelupas dengan sendirinya

Bintil yang terjadi biasanya tidak muncul secara bersamaan. Begitu juga dalam tahap keringnya cacar tidak bersamaan. Saya anjurkan kepada anda agar jangan sesekali anda menekan cacar air hingga pecah. Perlu perawatan secara khusus agar cacar air menjadi pecah dan cepat mengering tanpa adanya bekas cacar.

Apakah cacar air ini berbahaya? penyakit ini sama sekali tidak berbahaya karena setipa orang pasti mengalami penyakit satu ini. Namun dalam keadaan lain pernderita cacar juga bisa menyebabkan keparahan. Dalam kasus yang ada cacar air ini bisa menyebabkan komplikasi. Biasanya berupa kesulitan dalam bernafas, dan menimbulkan kulit yang infeksi. Bukan hanya itu anda bisa juga merasakan gejala dehidrasi dan jarang buang air kecil. Waspada, jangan sesekali anda meremehkan cacar ait tersebut dan perlu Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Tanpa Bekas.

Penyebab Penyakit Cacar Air

Penyebab cacar air ini sudah disebutkan di awal yakni adanya virus varisela zoster yang hinggap ditubuh anda.Virus jenis ini dapat menular dengan begitu cepat dan sangatlah mudah. Biasanya penyakit cacar air menyebar melalui udara. Penularan penyakit ini melalui:

  1. Kontak secara langsung dengan penderita cacar air
  2. Terkena melalui cairan tubuh seperti bersin
  3. Memegang barang yang sebelumnya kontak dengan penderita, seperti seprai atau baju kotor

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Tanpa Bekas

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Tanpa Bekas sangatlah mudah, hanya dengan memnafaatkan bahan yang ada disekitar  anda akan terbebas dari cacar air dan bekasnya. Apa saja bahan yang dapat digunakan menyembuhkan cacar air ini? simak ulasan dibawah ini:

Penggunaan Kacang hijau

Apakah anda tahu bahwa kacag hijau ini sangat baik dalam penanganan cacar?. Banyak orang telah percaya bahwa kacang hijau ini dapat mempercepat penyembuhan cacar air.

Cara pemakaian:

  1. Rendam kancang hijau sampai terlihat membengkak
  2. Tumbuk sampai dengan halus
  3. Jadikan tumbukan tersebut dioleskan pada cacar air

Daun Jarak

Daun jarak memang adalah daun yang dihasilkan dari tanaman herbal ang sangat bermanfaat. Banyak orang memanfaatkan daun, buah sampai bijinya sebagai obat. Sehingga banyak orang menyebut tanaman herbal ini sebagai apotik hidup.

cara penggunaan:

  1. Bersihkan beberapa lembar daun jarak
  2. Rebus daun jarak sekitar 5 sampai 10 menit
  3. campurkan dengan air hangat
  4. gunakan untuk mandi

Mengoleskan madu Murni

Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya madu murni ini sangatlah ampuh dalam menyembuhkan cacar air dan bekasnya. Dalam madu terdapat beberapa kandungan yang sangat baik bagi kesehatan kulit anda. Namun dengan catatan penggunaan madu ini haruslah dengan madu murni.

Air Kelapa Muda

Minumlah secara ruting air kelapa muda maka akan membuat cacar air cepat menghilangnya. Mengapa bisa demikian? karena dalam air kelapa terdapat kandungan yang mampu menghilangkan rasa panas dan gerah yang diderita oleh orang yang terserang cacar air. Selain di minum air kelapa juga bisa anda siramkan pada cacar, supaya memepercepat proses penyembuhan dan pengeringan serta tidak meninggalkan bekas.

Menggunakan Herbal Penyembuh Cacar Air dan bekasnya

Herbal Untuk Cacar Air Dan Bekasnya
Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk
Isi 350 ml
Rp185.000/botol
*Beli 2 dapat 1

Mengapa harus walatra Jelly Gamat rasa Jeruk? dikarenakan kandungan dalam herbal yang satu ini terdapat kandungan yang sangat baik dalam penanganan masalah kulit. Terutama kandungan teripang emas dan madu dalam herbal ini mampu mempercepat penyembuhan penyakit cacar dan menghilangkan bekas cacar. Untuk itu herbal ini saya rekomendasikan kepada anda yang ingin sembuh dari penyakit cacar dan ingin menghilangkan bekasnya. Buruan Order sekarang Juga!

Cara Pemesanan Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

Gamat Jeruk #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Gamat Jeruk #8 Botol #Mellisa #Jalan Pahlawan Kota #085223434xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Mucocele Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!