fbpx

Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak

Bagikan Artikel ini:

Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak – Kulit adalah bagian dari sebuah pelindung tubuh yang paling utama di bagian luar. Kulit terdiri dari beberapa lapisan dan beberapa macam. Ada kulit kepala, kulit anggota tubuh dan juga kulit yang lumayan tebal dan keras yakni kulit kaki.

Berbicara tentang kulit kaki ternyata sangat rentan terserang virus ataupun bakteri. Nah biasanya yang sering dialami kulit telapak kaki adalah adanya kutu air. Apakah kutu air itu? simak beberapa ulasan artikel dibawah ini.

Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak
Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak

Pengertian dan Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak

Apa yang dimaksud dengan kutu air?

Kutu air merupakan sebuah infeksi dikarenakan adanya jamur yang menyerang pada area kulit kaki. Kutu air ini tidak mengenal usia, siapa saja akan terserang penyakit ini. Banyak penyebab adanya kutu air ini mulai dari kelembaban kaki, memakai sepatu yang dalamnya tidak terjaga baik, dan juga sering terkena air yang kotor.

Dalam sebuah penelitian mengemukakan bahwa terdapat sekitar 10% orang di dunia pernah mengalami yang namanya kutu air ini. Nah anda dapat mengenali kutu air ini ketika terasa sangat gatal, bersisik, kemerahan, bahkan sampai berdarah dan bernanah.

Apakah kutu air yang bernanah sangat berbahaya? jelas sekali hal tersebut sangat berbahaya. Yang paling di khawatirkan adalah ketika anda mengalami kutu air sedangkan anda mempunyai riwayat diabetes atau kadar gula darah yang tidak normal maka kemungkinan untuk sembuh sangatlah lama.

Tinea pedis atau kutu air dengan penanganan tidak cepat dan tidak tepat biasanya bukan malah sembuh namun bertambah parah bahkan dapat menimbulkan nanah. Kutu air dengan nanah inilah yang sangat di khawatirkan selain menimbulkan bau yang tidak sedap juga sangat gatal dan perih.

Apakah Saya Perlu Periksa Ke Dokter?

Jelas, untuk mengetahui apakah kutu air yang anda alami berbahaya atau tidak segeralah periksa ke dokter setempat. Setelah pemeriksaan, biasanya anda akan di beri obat untuk meredakan rasa gatal dan juga obat antibiotik. Apakah hal tersebut cukup untuk membuat kutu air yang anda alami sembuh? tentu tidak, Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak biasanya harus ada usaha dari anda menjaga kebersihan dalam kaki.

Adakah Cara Menyembuhkan Kutu Air yang Bernanah dan bengkak? tentu saja ada, disini saya akan merangkumnya dalam beberapa cara. Simak dibawah ini.

  • Menggunakan Garam

Garam, mendengar namanya sudah tidak asing lagi bukan? penyedap rasa ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya makanan. Dibalik itu semua ternyata garam mempunyai manfaat lain yakni sangat baik untuk mengatasi kutu air. Mengapa garam bisa menyembuhkan penyakit kutu air anda? karena didalam garam terdapat senyawa aktif yang mampu membasmi beberapa kuman termasuk penyebab kutu air.

Untuk caranya anda hanya cukup mencampurkan garam dalam air hangat, kemudian rendamlah selama 15 menit. Ulangi setiap hari. Nah bagi Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak disarankan tidak langsung untuk merendamnya, anda hanya perlu mengoleskan air garam dengan kapas  dalam kutu air tersebut.

  • Bawang putih

Didalam dunia kesehatan terutama pengobatan herbal bawang putih sangatlah bermanfaat bagi tubuh manusia. Bawang putih memiliki kandungan nutrisi yang baik. Selain itu peranan bawang putih sangat baik karena memiliki kandungan anti biotik dan anti bakteri yang sangat tinggi. Penggunaan bawang putih dalam masalah kutu air yang anda alami akan mempercepat adanya penyembuhan. Sifat anti bakteri dalam bawang putih 2 kali lebih hebat daripada yang lain.

Cara penggunaan bawang putih sebagai cara menyembuhkan kutu air sangat mudah,  tumbuk bawang putih sampai halus. Kemudian tumbuhkan tersebut anda biarkan selama beberapa jam didalam kaki yang terkena kutu air tersebut.

  • Daun Talas

Pasti anda mengira bahwa talas merupakan tumbuhan yang di ambil umbinya saja, sedangkan yang lainnya tidak bermanfaat. Tapi dalam penelitian mengemukakan bahwa ada yang bermafaat selain umbinya yakni daunnya. Daun talas memiliki sifat anti bakteri alamiah yang sangat baik mengatasi infeksi pada kulit. Tidak hanya itu kandungan polifenol didalam daun talas mampu menjaga daya tahan tubuh agar anda tidak terserang kembali kutu air.

  • Daun Sirih

Sudah banyak orang yang tahu bahwa daun sirih ini memiliki sifat antiseptik yang sangat baik dalam menghindarkan kulit dari kuman. Penggunaan daun sirih dalam mengatasi berbagai macam infeksi sangatlah tepat. Selain itu untuk menemukan daun sirih ini sangatlah mudah, dan penggunaan sebagai Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak tidaklah sulit.

Cara pemanfaatan daun sirih ini anda hanya perlu merendam beberapa menit daun siri didalam air hangat, kemudian tempelkan daun sirih pada kulit yang terkena infeksi tersebut.


Cara diatas tidak menjamin 100% mengalami kesembuhan karena hasil yang di peroleh setiap Individu dapat berbeda. Selain itu kesembuhan juga tergantung pada tingkat keparahan infeksi yang anda derita.


Cara Menyembuhkan Kutu Air Yang Bernanah dan Bengkak

Menggunakan Produk Herbal Pasti Ampuh

 

Propolis merupakan getah yang dihasilkan oleh lebah untuk melindungi madu dan sarangnya yang diambil dari getah pohon atau sumber lainnya. Bukannya tanpa manfaat propolis ini justru sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Propolis di nilai mampu mengatasi berbagai macam penyakit, baik penyakit luar tubuh maupun dalam tubuh. Dalam dunia pengobatan herbal pun tidak aneh lagi bahkan jika di tanya tentang herbal pasti semua akan bertujuan pada propolis.

Pada dasarnya propolis merupakan obat tetes yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis. Namun tidak semua propolis berkualitas sangat baik. Hanya propolis berjenis Brazilian yang di nilai terbaik dalam kandungannya di dunia. Ya, propolis brazil sangat unggul dibandingkan dengan propolis lainnya.

Kebanyakan produk herbal menggunakan propolis biasa atau bahkan campuran, yang justru kualitasnnnya buruk. Namun anda tidak perlu khawatir karena kini terdapat Walatra Propolis Brazil yang sangat berkualitas tinggi.


Bagaimana Cara Penggunaan Walatra Propolis Untuk Penyembuhan Kutu Air

Cara penggunaan Walatra Propolis Brazil untuk menyembuhkan kutu air yang anda alami sangatlah mudah. Simak beberpa cara dibawah ini:

  • Teteskan 5 kali tetesan propolis pada Air
  • Aduk sampa dengan ratas
  • Bersihkan kutu air yang anda alami dengan menggunakan air yang sudah tercampur propolis menggunakan tisu
  • Lakukan minimal 2 kali dalam sehari
  • Apabila kutu air yang anda alami parah dosis bisa di tambah dengan 8 kali tetes

Apakah Caa Tersebut sangat cepat dalam menyembuhkan Kutu Air? yang jelas ketika herbal dengan kalitas terbaik dan dilakukan secara rutin maka hasilnya pun akan sangat memuaskan. Teruslah anda berpikir positif, jangan pernah ada kata menyerah. Penggunaan Propolis sudah sejak lama di gunakan dan hasilnya memang sangat memuaskan, baik digunakan pengobatan dalam maupun luar seperti kutu air ini.

Berapa Harga Walatra Propolis Brazil?

Ketika berbicara harga Propolis adalah herbal yang terbilang sangat mahal karena bahannya pun memang sangat sulit untuk di cari. Untuk Walatra Propolis ini di bandrol dengan
Harga

Rp.150.000/ Botol

Namun spesial bagi anda kami tawarkan harg propolis dengan kisaran harga seperti dibawah ini


Rp125.000 / Botol


Anda Juga bisa mendapatkan Walatra Propolis Brazil ini dengan harga miring yakni Rp100.000 / Botol namun dengan ketentuan membeli 7 botol. Mengapa anda masih ragu?  buruan sembuhkan penyakit kutu air dengan propolis brazil ini dan beli Sekarang juga!

PROMO HARGA TERBATAS

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil

Cara pemesanan Walatra Propolis Brazil sangatlah mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp atau SMS dengan format seperti dibawah ini:

Propolis #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Propolis #7 Botol #Ina Anggraeni #Jalan Pahlawan #08534862xxxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Catatan :

  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
  • Promo Hanya Berlaku Hari ini saja *Besok Kembali normal

Baca Juga : Obat Jantung Bengkak Yang Paling Ampuh

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!