Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Mengalami Infeksi Lambung yang sudah Parah? Yuk Sembuhkan Sekarang Juga!

Aladin Sehat – Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami – Infeksi lambung yanga terjadi pada diri anda?. Infeksi lambung merupakan penyakit yang terjadi karena adanya peradangan ayng terjadi pada dinding lambung. Mengapa hal ini terjadi? dalam sebuah penelitian mengemukakan bahwa infeksi lambung ini diawali oleh tidak seimbangnya asam almbung yang menjadi bumerang dan menyerang dinding lambung.

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

Dinding lambung yang sudah terserang dan terkikis oleh asam lambung maka akan terjadinya peradangan bahkan menjadi borok pada lambung. Hal ini sangat membahayakan, karena jika dibiarkan dapat menimbulkan infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Helicobacter pylori. Dibawah ini akan saya jelaskan mengapa terjadinya infeksi dan Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami.

Mengapa bisa terjadi Infeksi Pada Lambung Anda?

Didalam sistem lambung terdapat asam yang berfungsi sebagai pencerna makanan. Selain menjadi pencerna makanan, asam lambung tersebut berguna bagi pembunuh bakteri. Asam lambung juga sangat berbahaya bagi lambung. Oleh karena itu didalam lambung juga terdapat lapisan lendir yang menjadi pelindung tersebut. Dalam kondisis normal asam lambung dan lendir dinding lambung menjadi seimbang. Namun dalam keadaan infeksi lambung tahap awal yang disebut dengan gastritis dapat terjadinya peningkatan asam lambung yang tinggi sehingga lendir tidak bisa mengimbanginya. Disinilah terjadinya pengikisan terhadap dinding lambung.

Penyebab Keparahan Infeksi Lambung

Infeksi lambung juga sangat berbahaya apabila dibiarkan. Dalam kondisi tertentu akan menyebabkan keparahan. Penyebab dari infeksi lambung yang paling parah karena adanya bakteri Helicobacter pylori. Bakteri ini tumbuh pada daerah saluran pencernaan yang berbentuk spiral. Jika anda membiarkan infeksi lambung yang terjadi karena adanya bakteri ini maka dampak buruknya akan terkena peradangan lambung atau sering dikenal dengan istilah tukak lambung.

Perlu anda ketahui bahwa alkohol juga dapat menyebabkan keparahan pada dinding lambung. Oleh karena itu hindarilah minuman yang beralkohol agar anda terbebas dari penyakit infeksi lambung.

Gejala Infeksi Pada Lambung

Gejala infeksi lambung biasanya akan anda rasakan dengan begitu amat terasa. Karena timbulnya gejala ini amatlah pedih. Diantara gejala yang akan anda alami adalah sebagai berikut:

  1. Mengalami muntah
  2. Perut menjadi kembung
  3. Adanya rasa Mual
  4. Rasa perih pada bagian lambung

Gejala diatas merupakan gejala awal yang akan anda alami. Namun ada kalanya gejala ini berbeda karena infeksi lambung yang begitu parah. Diantara gejala infeksi lambung parah atau kronis adalah seperti dibawah ini:

  1. Adanya rasa sakit pada bagian bawah tulang dada
  2. Perut menjadi kembung
  3. Muntah yang dalam frekuensi berdekatan
  4. Kurang enak badan
  5. Lambung terasa sangat perih

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

Namun kini anda tidak perlu khawatir kini ada Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami. Cara tersebut adalah dengan QnC jelly Gamtat. Herbal yang sangat alami dan bekhasiat dalam membantu proses perawatan berbagai macam penyakit. Apalagi dalam kasus Infeksi Lambung ini sangatlah cocok.

Dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang berguna bagi tubuh seperti dibawah ini:

  • Protein

Protein sangat berguna dan diperlukan oleh tubuh dalam pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memperbaiki antibodi dan enzim. Dalam QnC Jelly Gamat terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.

  • Glycosaminoglycan atau Mucopolysaccharic

Kandungan seperti ini sangatlah baik digunakan untuk pengencer aliran darah, penenang urat sarafm dan mampu menghilangkan rasa sakit. Selain itu juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh, dan menjadi zat anti kanker yang sangat baik.

  • Colagen

Bahan ini sangat berguna sekali dalam hal menjaga tulang agar tetap kuat, menjaga elastisitas kulit, merancang regenerasi sel yang baik, danb juga sebagai penghambat penuaan dini.

  • Glukosamin & Kondroitin Sulfat

Kandungan diatas ini sangatlah berguna bagi perangsangan terhadap pertumbuhan tulang rawan dan menjadi pembentuk cairan persendian sehingga dapat meningkatkan pergerakan tulang dan sendi.

  • Omega 3, 6 dan 9

berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.

Komposisi QnC Jelly Gamat

Semua itu merupakan peranan yang sangat penting dalam komposisi QnC Jelly Gamat yang menggunakan 100% bahan alami. Dibawah ini adalah komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Teripang Emas

Teripang emas merupakan sebuah hewan laut yang kaya akan kandungan yang baik bagi tubuh. Banyak orang yang memanfaatkan teripang emas. Oleh karena itu ini adalah alasan utama dalam pemanfaatan teripang emas ini sebagai bahan utama dari Herbal yang satu ini.

  • Essen Natural

Essen Natural adalah bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

  • Pengemulsi Nabati

Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.Kandungan Qnc Jelly Gamat adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak.

  • Ekstrak Buah dan sayur

Ekatrak Buah dan Sayur berguna untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, QnC Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memnuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

  • Air RO (Reverse Osmosis)

Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita.

  • Sweetener Stevia

Stevia adalah, tanaman yang tumbuh di Amerika Selatan yang mempunyai ciri-ciri berdaun hijau. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk membantu proses perawatan tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami hanya akan anda dapatkan dengan harga Rp155000 perbotol, belum termasuk ongkir. Namun anda tenang saja jika ingin hemat belilah yang banyak, karena terdapat potongan harga dalam setiap pembelian diatas 4 botol.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB #8 Botol #Mellisa #Jalan Pahlawan Kota #085223434xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga: Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!