fbpx

Cara Menurunkan Demam Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Mengalami demam Yang berkepanjangan? Saatnya tangani dengan Ramuan Tradisional

Aladin Sehat – Cara Menurunkan Demam Secara Alami – Anda mengalami demam berkepanjangan? awas hal tersebut bisa membahayakan diri anda sendiri. Demam merupakan kondisi seseorang yang mengalami peningkatan suhu tubuh, biasanya terjadi dengan suhu tubuh yang mencapai 38 derajat celcius ke atas. Namun jika sudah mencapai batas 40 derajat keatas itu bisa dikaitkan dengan tipes. Mengapa bisa terjadi demam? Hal tersebut dikarenakan sistem imun atau kekebalan tubuh manusia yang bertahan dan melawan karena telah adanya infeksi yang biasa disebabkan oleh bakteri ataupun virus. Namun terkadang demam ini dipengaruhi oleh jenis obat-obatan yang dikonsumsi.

Namun, anda tidak perlu khawatir biasanya hal ini akan terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat dan mampu menyerang virus atau bakteri yang menyerang dalam tubuh. Dengan kondisi ini anda sedikit dapat bernapas lega dikarenakan pertanda bahwa sistem kekebalan tubuh anda mulai mengadaptasi dengan virus atau bakteri yang sangat mengganggu.

Cara Menurunkan Demam Secara Alami

Akan tetapi anda juga harus waspada jangan membiarkan begitu saja demam yang terjadi pada anda. Apalagi sampai suhu tubuh anda terus meningkat, urusannya pasti akan berbahaya. Maka dari itu saya akan berbagi informasi seputar Cara Menurunkan Demam Secara Alami dan semoga artikel yang anda baca ini bermanfaat… Yuk simak ulasannya!

Gejala Yang ditimbulkan Saat Demam

Memang benar bahwa demam ini bukanlah sebuah penyakit, tetapi gejala yang menyertai dari penyakit. Biasanya demam akan reda tanpa pengobatan. Namun jika demam ini disebabkan oleh penyakit yang berbahaya harus ada penanganan lebih lanjut agar demam anda tidak berlangsung sangat lama. Adapun penyakit yang biasa disertai dengan demam sebagai berikut:

  1. Diare
  2. Panas Dalam
  3. Flu dan Batuk
  4. Infeksi dalam tubuh
  5. Penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh

Hal tersebutlah yang mampu menimbulkan gejala demam, dan harus anda waspadai. Ada baiknya jika anda mengalami demam selalu mengececknya dengan termometer agar terpantau dalam kondisi normal. Dan jika sudah menginjak derajat yang sudah tidak normal ada dua pilihan untuk anda yakni memeriksa pada dokter dan membuat obat tradisional yang sudah disediakan di Muka bumi ini oleh Sang Pencipta.

Sesungguhnya di alam semesta ini adalah gudangnya obat alami yang mampu anda racik sendiri dengan keyakinan bahwa semua akan sembuh dengan izin Allah SWT. Bahkan hanya dengan air saja penyakit apapun akan sembuh atas dasir keyakinan hati untuk berserah diri kepada Sang Maha Pencipta. Maka dari itu daripada anda menggunakan bahan obat kimia yang berbahaya lebih baik anda menggunakan bahan dengan racikan anda sendiri dijamin akan sembuh dengan total.

Cara Menurunkan Demam Secara Alami

Sebenarnya Cara Menurunkan Demam Secara Alami sangat mudah dan sederhana anda hanya perlu meyakini saja bahwa semua akan sembuh atas Izin Allah SWT. Untuk itu simak ulasan Cara Menurunkan Demam Secara Alami dibawah ini:

  • Menurunkan demam Hanya dengan Air

Anda percaya apakah air dapat menurunkan demam anda?. Haruslah percaya, karena dalam kandungan air terdapat mineral yang sangat dibutuhkan ketika anda dalam kondisi demam. Selain itu juga air adalah makhluk hidup yang diberi perasaan. Mengapa demikian?  Prof. Masaru Emoto dalam penelitian HADO/ The True Power Of Water, mengemukakan jika air yang disebutkan denganperkataan baik dan doa aka membentuk molekul yang sangat bermanfaat dalam tubuh manusia. Pemanfaatan air ini dapat anda implementasikan di rumah, separah apapun penyakitmu jika air yang digunakan anda adalah air yang didalamnya terkandung Asma Allah SWT. maka akan menjadi asbab kesehatan bagi anda.

  • Pemanfaatan Kunyit

Anda tentunya mengenal kunyit hanya sebagai bahan masakan saja. Namun perlu anda ketahui bahwa kunyit pun dapat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Pemanfaatan kunyit untuk demam bisa anda rasakan sendiri.Mengapa kunyit dapat anda jadikan pereda demam? dengan kandungan mengandung minyak atsiri, curcumin, turmeron dan zingiberen yang mempunyai manfaat sebagai antibakteri, antioksidan serta anti-inflamasi (anti radang) yang baik untuk tubuh. Hal ini dapat membantu melawan bakteri yang menyerang tubuh dan mampu meredakan demam.

  • Air Kelapa

Air kelapa memang sudah terbukti dengan khasiatnya yang dapat meredakan demam. Karena sifat dari air kelapa ini adalah sebagai anti bakteri dan mampu untuk membasmi virus atau bakteri yang menyerang tubuh anda. Pemanfaatan air kelapa ini sangat dianjurkan untuk anda yang sedang mengalami demam tinggi. Karena tubuh demam memerlukan beberapa cairan yang mampu menggantikan ion tubuh yang terus terkikis karena suhu yang cukup tinggi dalam tubuh anda.

  • Bawang Merah

Cara Menurunkan Demam Secara Alami yang terakhir adalah dengan pemanfaatan bawang. Salah satu bumbu dapur ini juga dapat dimanfaatkan untuk anda dalam menangani demam ini. Karena kandungan minyak asitri, kaemferol, metilaliin dapat meredakan demam yang tinggi. Anda cuk saja menumbuk bawang putih dan balurkan pada tubuh anda, maka akan reda demam yang anda alami.

Itulah artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menjadi kesembuhan bagi anda..

Baca Juga: Cara Mengobati Mata Minus Dan Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!