Cara Mengobati Mata Minus dan Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi

Bagikan Artikel ini:

Apakah anda penderita mata minus dan rabun jauh? inilah solusinya….

Aladin sehat – Mengalami mata minus atau rabun jauh yang cukup tinggi?. Bahkan sudah beberapa pengobatan, tapi hasil masih tetap tinggi?. Kini anda harus gerak cepat dengan melihat Cara Mengobati Mata Minus dan  Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi. Simak ulasan dibawah ini agar mata minus atau rabun jauh yang anda derita akan turun dengan waktu yang sangat cepat.

Mata Minus atau Rabun Jauh

Miopi dalam istilah sehari-hari yang biasa disebut dengan mata minus atau rabun jauh. Penyakit mata ini merupakan gangguan mata seseorang yang ditandai dengan tidak adanya kejelasan dalam melihat jarak yang jauh. Namun jika melihat benda yang berada didekatnya bisa terlihat dengan begitu jelas.

Perlu anda ketahui bahwa miopi ini biasanya disertai dengan adanya gangguan mata silindris. Gangguan mata ini disebabkan oleh faktor krtutunan. Miopi merupakan penyaik mata yang sering terjadi. Bahkan di negara maju saja seperti Amerika ada seperempat warganya yang menderita miopi ini.

Mengapa terjadinya mata minus? ini dikarenakan cahaya yang masuk tidak fokus pada retina namun jauh didepan. Terjadi pencahayaan yang tidak normal ini karena kornea mata terlalu cembung pada saat mata melihat objek dari jarak jauh, hal inilah yang menyebabkan seseorang yang mengalami mata miuns ini tidak bisa melihat dari jarak jauh. Perlu anda ketahui juga bahwa penyakit mata minus atau rabun jauh ini dapat disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari. Apa saja kebiasaan itu? yakni terlalu lama didepan komputer, bermain gadget, dan menonton televisi terlalu dekat.

Tentunya jika anda mengalami sesuatu penyakit pasti terlebih dahulu akan merasakan gejala yang ditimbulkan. Apa saja Gejala yang ditimbulkan ketika mengalami mata minus atau rabun jauh ini? berikut gejalanya:

  1. Mata akan terasa tegang
  2. Mengucek mata karena serasa gatal
  3. Apabila melihat benda jarak jauh akan menimbulkan blur
  4. Mata akan sering dalam berkedip
  5. Akan merasa pusing
  6. Mata akan terasa sangat lelah

Anda perlu khawatir jika hal ini terjadi pada anda, karena jika tidak ditangani dengan benar akan menimbulkan resiko kebutaan. Bahkan dalam penelitian terakhir pada tahun 2050 nanti resiko manusia mengalami mata minus atau miom ini meningkat. Nah untuk mengantisipasi ini sebaiknya anda menggunakan obat mata yang sangat ampuh dan mujarab dalam mengatasi amta minus atau rabun jauh ini.

Disarankan kepada anda jika ingin mengobati mata minus atau rabun jauh, untuk tidak menggunakan obat yang bercampur dengan bahan kimia. Memang benar bahan kimia akan mempercepat penyembuhan, namun anda harus ingat bahwa kesembuhan anda bersifat sementara. Untuk Itu disarankan mengobatinya dengan obat herbal yang kaya akan khasiat dalam mengobati mata minus ataupun rabun jauh.

Cara Mengobati Mata Minus dan Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi

Adapun Cara Mengobati Mata Minus dan  Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi yang paling ampuh adalah dengan Obat Herbal Walatra Sehat Mata. Apa itu walatra sehat mata? Walatra sehat mata ini merupakan obat herbal untuk penyakit mata satu-satunya yang berkualitas. Mengapa berkualitas? dikarenakan obat ini pembuatannya menggunakan NANO TECHNOLOGY. Anda tidak tahu Nano technology? ini adalah proses pengolahan komposisi yang memecah bahan menjadi bagian partikel-partikel kecil yang tidak bisa dilihat mata.

Selain Itu Walatra Sehat Mata memiliki kandungan seperti :

  1. Vitamin E 2,5%
  2. Vitamin C 2,5%
  3. Vitamin B COMPLEK 0,1%
  4. Vitamin A 0,10%
  5. TAURINE 0,10%
  6. MINERAL 1%
  7. ENZIME PAPAINE 2%
  8. ASAM LAURAT 10%

Cara Mengobati Mata Minus dan  Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi
Walatra Sehat Mata Softgell

walatra sehat mata

Komposisi Walatra Sehat Mata

  • Jeruk bargemot

Memiliki senyawa langka bernama asetat linalyl dan linalool yang berfungsi untuk menyehatkan jaringan pada mata, juga mencegah terjadinya syarat tegang diarea mata. Terkandung banyak zat penting yang juga bagus untuk kesehatan kulit dan jaringan tubuh lainnya.

  • Ekstrak Bunga canola

Mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Juga kaya akan Vit A, D, E dan K yang bagus untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Canola juga memiliki lemak tak jenuh yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk tubuh.

  • Ekstrak Bunga Matahari

Mengandung selenium, zinc dan vitamin E yang dapat mencegah gangguan mata seperti katarak, atau karena faktor penuaan. Juga terkandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadap cahaya. Atau yang bisa kita kenal dengan istilah ”photophobia”

  • Ekstrak Blueberry

Di dalam buah mungil ini terdapat beberapa kandungan penting seperti, vitamin B1 B2 B3 dan B6, kalsium, fosfor, zat besi, kalium dan seng. Zat tersebut sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh khususnya pada organ mata. Salah satu fungsinya yakni, dapat mencegah terjadinya kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, mencegah terjadinya penyakit mata seperti katarak, dll.

  • Wortel

khasiat wortel dalam kesehatan mata sudah menjadi rahasia umum. Seperti yang kita tahu, wortel kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1 dan Vitamin C. Juga terkandung mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten serta zat besi. Dengan kandungan yang sangat berkualitas ini, dapat mencegah kerusakan mata dan berbagai penyakit mata seperti katarak, glaukoma, rabun senja dll.

  • Mata Acai berry

Strukturnya hampir sama blueberry, namun tentunya ada perbedaan khusus. Buah mini ini dengan dikenal sebagai buah penurun berat badan yang paling ampuh, namun ternyata selain menurunkan lemak dengan cepat, kandungan zat di dalam acay berry juga bagus untuk menjaga kesehatan mata.

  • Ginkgo Biloba

Dalam cochrane Library pada tahun 1999 telah dilakukan riset dengan judul Ginkgo biloba extracr for age-related macular degeneration. Dalam riset tersebut, dinyatakan bahwa ekstrak ginkgo biloba dapat membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menyehatkan jaringan pada mata, dan memperbaiki setiap kerusakan yang terjadi. Penghilatan mata anda akan selalu sehat.

  • Goji Berry

merupakan buah yang kaya akan nutrisi, vitamin, mineral, protein dan antioksidan. Mengandung zat besi yang lebih banyak dari bayam, bahkan mengandung beta karoten yang lebih baik dari wortel. karena keunggulan inilah goji berry direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan china untuk memulihkan kesehatan mata yang terganggu, membebaskan mata dari gangguan penyakit.

  • Biji anggur

Terkandung bahan aktif bernama oligomeric proanthocyanidins (OPC) yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat antihistamin. Juga beberapa kandungan lainnya seperti vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. zat-zat ini berperan penting untuk membantu menghentikan perkembangan penyakit mata seperti diabetes retinopati.

  • Sledri

Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Sledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi

  • Taurine

Di dalam taurine terkandung asam amino yang sangat tinggi, dan ini sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun, juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata anda.

  • Alpukat

Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata. Baca Juga: Cara Menyembuhkan Benjolan di Leher Secara Alami
Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

Untuk anda yang kebingungan bagaimana cara pemesanan yang benar akan Walatra Sehat Mata sebagai Cara Mengobati Mata Minus dan  Rabun Jauh Yang Sudah Tinggi, caranya sebagai berikut:

Walatra Mata #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Walatra Mata #6 Botol #Ibu Ayu #Jalan Pahlawan Kota #085222347xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga:  Cara Menyembuhkan benjolan di leher secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!