fbpx

Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Mengalami Kanker Prostat? Segera Tangani Sekarang Juga….

Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami

Aladin Sehat – Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami – Prostat merupakan kelenjar kecil yang merupakan bagian sistem reproduksi pria tepatnya berada di panggul. Lebih jelasnya prostat ini bertempat tepat di depan rektum dibawah kandung kemih. Fungsi dari prostat sendiri adalah menghasilkan cairan sebagai penyumbang dari sperma. Pada dasarnya kelenjar prostat ini menyumbang 30% dari total volume air mani yang keluar.

Apakah prostat bisa terjadi gangguan? tentu bisa, karena setiap organ pada tubuh kita ada yang tidak berjalan dengan baik atau terkena virus maka akan mengalami gangguan. Pada prostat sendiri biasanya akan mengalami pembesaran prostat dan juga yang paling parah adalah kanker prostat. Nah, kali ini supaya lebih menaraik pokok bahasan yang akan saya sampaikan mengenai kanker prostat.

Apa sebenarnya kanker prostat? apakah sangat berbahaya bagi seorang pria? mendengar namanya kanker jelas ada kekhawatiran pada diri anda. Memang semua yang berhubungan dengan kanker itu bukan penyakit biasa perlu penanganan secara khusus. Kanker prostat adalah suatu kejadian dimana pertumbuhan sel yang tidak terkendali dan menyerang area kelenjar prostat.

Dalam data terakhir yang dikemukakan oleh Badan kesehatan dunia atau World Health Organization (WHO) mendata bahwa kanker prostat ini sering terjadi pada seorang pria dan menempatan urutan kedua. Dalam kurun waktu terakhir menyebutkan bahwa terdapat 1,1 juta pria di dunia mengalami kanker prostat dan 971 mengalami kematian.

Supaya lebih jelas mengenal akan kanker prostat ini simak beberapa ulasan yang ada dibawah ini.

Mengenal Lebih tentang Kanker Prostat

Dilihat dari sejarahnya kanker prostat ini muncul pada abad ke 18. Pada Awalnya masayrakat waktu itu menganggap sebagai penyakit aneh yang jarang ditemui. Pada saat itu juga orang-orang yang mengalami penyakit kanker prostat tidak mempunyai harapan hidup panjang.

Pada tahun 90an kanker prostat ini dapat teratasi namun dengan cara operasi meniadakan obstruksi kemih. Dan tidak berselang lama setelah itu Hugh H. Young melakuakan operasi penghapusan seluruh kelenjar, namun tingkat keberhasialannya sangat terbatas.

Seiring berjalannya waktu teknologi semakin berkembang, terlihat seperti sekarang ini dengan adanya operasi kanker prostat atau anda bisa melakukan kemoterapi. Namun tentunyaharganya pun sangatlah fantastis dan tidak akan cukup sekali dua kali. Oleh karena itu saya merekomendasikan kepada anda agar melakukan Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami.

Sebelum kita membahas tentang Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami, alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu gejala-gejalanya. Simak ulasan dibawah ini.

Gejala Penyakit Kanker Prostat

Apa saja gejala penyakit kanker prostat ini? simak beberapa point dibawah ini:

  • Kesulitan Saat Buang Air Kecil

Hal yang tidak aneh lagi ketika anda mengalami kanker prostat yakni kesulitan dalam buang air kecil. Mengapa demikian? hal ini dikarenakan pembesaran kelenjar prostat sehingga mengganggu pada saluran kemih. Dalam hal ini juga anda bisa periksakan pada dokter apakah hanya pembesaran prostat saja ataukah kanker.

  • Air Kencing dan Air mani berdarah

Jika hal ini terjadi, jelas sangat berbahaya sekali jangan dibiarkan begitu saja. Air kencing dan mani berdarah akan terasa sakit saat keluar. Ini timbul karena adanya kanker yang terus menyerang kelenjar prostat.

  • Kesulitan Ereksi

Kesulitan ereksi sangatlah mungkin terjadi, meskipun dipaksakan sekuat tenaga tentu tidak akan berdampak. Kanker yang ada pada kelenjar prostat akan menghalangi aliran darah menuju penis saat akan terjadi ereksi. Mungkin aliran darah itu akan cenderung tertahan dan penis pun sangat kesulitan untuk tegang. Ini jelas akan terjadi pada seseorang yang mengalami kanker prostat.

  • Rasa Nyeri di daerah Panggul

Jelas hal  ini berkenaan dengan posisi dari kelenjar prostat. Dimana seseorang yang terserang kanker prostat akan mengalami rasa sakit didaera panggul. Rasa nyeri ini tidak akan berhenti sampai kanker prostat sembuh secara total.

Untuk anda yang mengalami gejala-gejala  seperti diatas apalagi dalam waktu yang bersamaan. Ada baiknya anda memastikan dengan berkonsultasi dengan dokter. Adapun pilihan penyembuhannya adalah melakukannya operasi ataupun dengan Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami.

Untuk anda yang tidak ingin melakukan operasi dan memilih Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami

Rp450.000/Botol
60 Softgel
Untuk Sekarang Beli 2 Gratis Ongkir
*Besok Kembali Normal

Gratis Ongkir berlaku hanya untuk daerah Jawa, Sumatera dan Bali. Diluar daerah tersebut kami berikan subsidi ongkir sebesar Rp50.0000.

Apa itu Walatra Lycopene Softgel? ini adalah produk herbal yang di produksi dengan tujuan memabantu proses penyembuhan penyakit atau masalah yang menggangagu pada Prostat. Didalam Walatra Lycopene ini terdapa kandungan Lycopene yang sangat tinggi.

Penelitian Mengenai Lycopene

Lycopene dikenal sebagai antioksidan yang efesien, sebab dapat menetralisir radikal bebas, yang merupakan penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif. Hasil penelitian yang dimuat Asia Pacific Journal of Clinical Nutrition. Penelitian ini melibatkan 130 pasien kanker prostat yang diberi makanan yang tinggi kandungan lycopene . Hasilnya, para responden mengalami penurunan risiko perkembangan sel-sel kanker prostat hingga 82 persen.

Sudah jelas bahwa kandungan Lycopene yang ada pada produk herbal ini sangatlah dibutuhkan oleh anda yang mengalami gangguan prostat.

Sebuah penelitian dari University of Cambridge dan Cambridge University Hospitals NHS menunjukkan bahwa mengonsumsi buah tomat secara signifikan dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah pada pasien penyakit jantung. Penelitian tersebut menemukan bahwa antioksidan di dalam tomat dapat berdampak positif bagi kesehatan.

Sementara, dari 36 pasien penyakit jantung yang minum pil suplemen mengandung antioksidan dari tomat setiap hari selama dua bulan, menunjukkan pembuluh darah mereka melebar sebesar 53 persen. Para ilmuwan meyakini hal tersebut disebabkan peningkatan fungsi endothelium, yakni lapisan sel dinding di dalam pembuluh darah. Suplemen tomat sendiri tidak berpengaruh terhadap sukarelawan yang pembuluh darahnya sudah sehat.

Walatra Lycopene Softgel

Didalam Walatra Lycopene sendri terdapat kandungan tomat yang unsur Lycopenenya sangatlah tinggi. Mengapa demikian? karena dalam poses pembuatannya pun sangatlah teliti, dan hanya tomat kualitas terbaiklah yang akan diproses. Terbukti dengan anda mengonsumsi Walatra Lycopene ini Insya Alloh Penyakit kanker prostat anda akan segera tertangani dan tidak akan muncul kembali.

Khasiat Walatra Lycopene Softgel

  1. Menstabilkan Tubuh dan merawat kesehatan tubuh
  2. Mengatasi penyakit prostar, urin dan yang lainnya
  3. Membantu proses penyembuhan radang prostat
  4. Mencegah datangnya penyakit kanker prostat
  5. Membantu proses penyembuhan penyakit jantung
  6. Meningkatkan kualitas sperma dan terhindar dari mani encer
  7. dan lain-lain.

Cara Pemesanan Walatra Lycopene Softgel

Untuk anda yang menginginkan Walatra Lycopene Softgel yang dijadikan Cara Mengobati Kanker Prostat Tanpa Operasi dan Secara Alami, cara membelinya sangat mudah. Anda tidak perlu susah payah mencarinya dimanapun, karena dengan mengirimkan pesan Whatsapp atau SMS anda akan mendapatkannya. Format pemesanannya seperti dibawah ini:

 

Walatra Lycopene #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Walatra Lycopene #2 Botol #Bapak Lulu #Jalan Pahlawan Kota #085223345xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah Secara Alami

Pencarian Yang Masuk:

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!