Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Bahaya Difteri bisa menyebabkan kematian! Segera tangani dengan Cara Pengobatan dibawah  ini….

Aladin Sehat – Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami – Apakah anda tahu apa itu difteri? Pada tahun ini difteri sudah mewabah terutama di Indonesia. Paling terbaru dalam penhujung tahun 2017 ini Indonesia sedang di gencarkan dengan adanya penyakit difteri yang banyak memakan korban jiwa. Lalu apakah alasannya terjadi penaykit seperti ini? simak ulasan dibawah ini.

Penyakit difteri merupakan suatu infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Biasanya bakteri ini menyerang selaput lendir yang ada pada hidung dan tenggorokan. Penyakit yang terbilang berbahaya dan menular ini dapat mengacam keselamatan hidup anda. Terbukti banyak sekali warga Indonesia pada saat ini mengalami kematian. Oleh karena itu anda haruslah berhati-hati jika tidak ingin terserang penyakit ini.

Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami

Bakteri yang menyebabkan anda mengalami penyakit difteri adalah Corynebacterium. Jika bakteri ini mulai menyebar dan menyerang selaput lendir maka akan menyebabkan seseorang mengalami sakit tenggorokan, demam dan akan tumbuh lapisan amandel dan tenggorkan. Yang paling ditakutkan adalah ketika racun dari bakteri Corynebacterrium tersebar pada bagian tubuh lainnya.

Penyakit difteri akan berakibat fatal apabila dibiarkan begitu saja bahkan sudah saya sebutkan diatas bahwa dapat berisiko terjadi kematian. Biasanya anak yang mudah sekali terserang penyakit difteri ini adalah tidak pernah melakukan imunisasi, atau bisa jadi karena sistem tubuhnya yang sangat lemah. Untuk mengenal lebih jauh mengenai Penyakit difteri ini simak ulasannya.

Difteri Banyak Menyerang Anak-Anak

Fakta membuktikan menurut sumber salah satu majalah keshatan, bahwa pada November 2017 di Indonesia terdapat 20 provinsi yang melaporkan hampir 600 orang yang terserang penyakit difteri, 32 diantaranya meninggal. Apakah ini sangat berbahaya? jelas berbahaya sekali bagi kesehatan masyarakta Indonesia terutama anak-anak . Pastinya mereka sangat tersiksa kareana adanya penyakit difteri ini.

Sangat tidak di duga-duga bahwa penyakit ini bisa kembali muncul di Indonesias padahal penyakit difteri ini sudah lama tidak terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Namun pada saat ini penyakit difteri menjadi ancaman yang sangat serius. Bahkan Kementrian Kesehatan mengemukakan bahwa Penyakit difteri meningkat statusnya menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB).

Penyakit difteri bisa mnyerang semua orang mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa. Namun pada tahun ini difteri lebih sering menyerang anak-anak terutama umur 5-9 tahun. Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM (K). menyatakan bahwa banyaknya anak  yang mengalami penyakit difteri ini dikarenakan banyak yang menolak melakukan vaksin difteri.

Gejala Penyakit Difteri

Dalam hal ini penyebaran bakteri yang menyebabkan penyakit difteri dapat timbul gejala dibagian tubuh mana saja, namun yang paling menonjol jika anda atau anak anda mengalami difteri sebagai berikut:

  • Demam disertai menggigil
  • Tenggorokan dekat amandel dilapisi lapisan berwarna abu
  • Pembengkakan kelenjat di leher
  • Rasa tidak nyaman
  • Batuk yang keras
  • Kesulitan untuk menelan
  • Adanya cairan pada hidung
  • Terjadinya peradangan tenggorokan sehingga suara serak

Waspadalah ketika anda mengalami gejala seperti diatas ini, jangan anggap sepele penyakit difteri yang sekrang sedang booming di Indonesia ini.

Fakta Mengenai Penyakit Difteri

  • Penyakit Difteri Bisa Muncul Kembali Apabila Vaksinisasi dihentikan

Hal ini memang fakta akan terjadi pada seseorang yang sudah melakukakan vaksinisasi kemudain dia menghentikannya. Selain itu juga faktor timbulnya akan begitu cepat terasa jika anda tidak memperhatikan kebersihan tubuh, contohnya kebersihan tangan. Pengehentian vaksin jelas sangatlah berbahaya selain dapat menimbulkan penyakit difteri juga dapat memancing adanya penyakit lain seperti polio.

  • Vaksin Pada Anak Bersifat Aman dan tidak berbahaya

Banyaknya orang yang mengeluhkan bahwa jika anak mereka melakukan vaksinisasi akan menebabkan anak mengalami demam. Namun faktanya dilakukannya vaksinisasi ini supaya anak terhindar dari berbagai macam penyakit. Adapun demam atau gejala lainnya itu hanya bersifat sementara dan tidak berbahaya.

Fakta diatas semoga dapat mempengaruhi anda yang enggan melakulam vaksinisasi kepada anak-anak. Hal tersebut dilakukan demi kepentingan anak anda juga. Apabila terserang difteri tidak ada pilihan lain anda harus melakukan tindak lanjut ke dokter atau melakukan Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami.

Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami

Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami yang saya share sekarang adalah dengan menggunakan produk herbal yang berasal dari teripang emas yakni QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini sudah terkenal di seluruh Indonesia karena khasiatnya yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit difteri. Tenang saja QnC Jelly Gamat ini sangat aman karena telah memiliki legalitas dari BPOM RI.

QnC Jelly Gamat asli

Produk herbal yang terbuat dari teripang emas ini sangatlah bermanfaat, terutama bagi kesehatan tubuh anda. Selain dari teripang emas Komposisi lain yang menjadikan QnC Jelly Gamat ini lebih istimewa dari produk herbal lainnya adalah seperti dibawah ini.

  • Air RO atau Reverse Osmosis

Air adalah kebutuhan yang sengat penting bagi manusia, terlebih 70% tubuh manusia terdiri dari air. Lalu apa itu reverse? Ini merupakan saringan yang istimewa yang dan menyaring bahan berbahaya.Sehingga Air RO merupakan air yang sangat bersih dan higienis yang kaya akan mineral. Baus untuk kesehatan tubuh.

  • Pengemulsi Nabati

Ini merupakan suatu pengental makanan yang banyak digunakan dalam pembuatan makanan. Pengemulsi didalam QnC Jelly Gamat emas ini memiliki fungsi sebagai sistem dispersi pada makanan. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari 3 jenis fosfolipid. Lesitin kedelai aman digunakan, bahkan lesitin kedelai digunakan untuk pengobatan kolesterol tinggi.

  • Ekstrak buah Dan sayur

Buah dan sayur di ketahui adalah makanan terbaik yang seharusnya banyak di konsumsi oleh manusia. Buah dan sayur mengandung banyak, serat dan kandungan vitamin dan zat gizi yang sangat penting.

  • Essen Natural

Essen natural mengandung banyak kandungan zat gizi yang bagus untuk ubuh kita. Mengandung vitamin yang baik untuk kulit kita.

  • Sweetener Stevia

Sweetener Stevia meruppakan sebuah tanaman herbal yang sangat bermanfaat, dan biasanya dijadikan sebagai pemanis makanan alami, Di Amerika Selatan tanaman herbal ini dipercaya sebagai tanaman herbal yang dapat mengobati masalah jantung dan tekanan darah.

Dengan komposisi diatas ini QnC Jelly Gamat sangat terbukti mampu menjadi Cara Mengobati Difteri Pada Anak Anak Secara Alami, karena telah ada orang yang mengalami kesembuhan penyakit difteri setelah rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Testimoni Penyakit Difteri

QnC Jelly Gamat difteriNama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih.. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC Jelly Gamat…

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB#3 Botol #Bapak Dirga #Jalan Pahlawan Kota #085223345xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga : Cara Mengobati tubuh Kurus dan Pengobatan Secara Herbal

Pencarian Yang Masuk:

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!