fbpx

Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi

Bagikan Artikel ini:

Apa anda memiliki benjolan di payudara yang tidak kunjung sembuh? Segera tangani sekarang juga….

Aladin Sehat – Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi – Banyak orang beranggapan bahwa benjolan di payudara ini memanglah dikaitkan dengan kanker. Namun pada hakikatnya benjolan di payudara tidak serta-merta dihubungkan dengan kanker. Benjolan sendiri bisa berupa kanker. Pada umumnya tidak berbahaya.

Biasanya benjolan dalam payudara berupa tumor jinak, hal tersebut dangat tidak berbahaya bagi anda. Namun jika sudah mengalami tumor ganas, hal ini harus anda waspadai. Karena tumor ganas merujuk pada penyakit kanker. Jika sudah terserang kanker maka tidak ada pilihan antara operasi atau cari Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi.

Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi

Untuk itu mari kita bahas lebih jauh tentang benjolan di payudara ini…

Faktor Penyebab Adanya benjolan di payudara

Dalam dunia kesehatan ada beberapa penyebab terjadinya benjolan di payudara, diantaranya:

Penyakit Fibroadenoma

Penyakit fibroadenoma merupakan suatu tumor jinak yang ada pada payudara yang biasa terjadi. Tumor jinak sering sekali dialami oleh wanita yang dalam keadaan masa subur yakni 20-30 tahun. Mengapa bisa terjadi hal demikian? ini timbul karena adanya jaringan kelenjar susu yang berlebihan. Tumor jinak bersifat tidak membahayakan, namun dalam satu waktu penyakit ini akan membahayakan. Dalam beberapa kasus yang terjadi tumor jinak ini akan membesar hingga harus ditangani dengan cepat.

Adanya Kista

Kista merupakan suatu benjolan yang berisikan dengan cairan. Kista bisa tumbuh pada salah satu atau kedua payudara tersebut dengan ukuran yang sangat berbeda.Biasanya berukuran dan tingkat kepadatan tergantung dari siklus menstruasi anda. Hal seperti ini sama sekali tidak perlua melakukan operasi. Namun ada baiknya anda cari Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi.

Papiloma Intraduktal

Apa itu Papiloma Intraduktal? hal ini merupakan suatu benjolan sangat kecil menyerupai kuti pada dinding saluran dekat putng. Kondisi seperti ini biasa terjadi dan dialami oleh seseorang wanita yang telah berusia 45 sampai dengan 50 tahun. Hal ini sangat dapat diatasi tanpa harus di operasi.

Adanya abses Payudara

Apa itu abses payudara? ini merupakan sekumpulan nanah yang terbentuk dalam payudara dan menimbulkan rasa sakit. Bukan hanya menimbulkan rasa sakit, namun abses payudara dapat menimbulkan suhu yang sangat tinggi dan menimbulkan peradangan dalam kulit. Abses payudara disebabkan adanya infeksi bakteri. Biasanya bakteri bisa masuk melalui puting. Hal ini terjadi selama menyusui.

Perubahan Fibrosistik atau fibroadenosis

Ini merupakan suatu perubahan payudara yang disebabkan adanya perubahan hormo selama siklus menstruasi. Kondisi ini merupakan hal yang umum tterjadi pada wanita yang berusia 35-50 tahun. Seorang wanita yang mengalami perubahan Fibrosistik atau fibroadenosis akan mendapatkan gejala:

  1. Benjolan akan mengeras ketika menstruasi
  2. Nyeri pada payudara
  3. Biasanya keluar cairan dari puting
  4. Berubahnya Ukuran payudara

Perbedaan Benjolan yang bersifat Kanker payudara

Adapaun yang harus di waspadai oleh anda adalah benjolan yang disebabkan oleh kanker. Meskipun hal yang diatas juga dapat bersifat kanker juga. Namun perbedaan benjolan non kanker dan kanker. Perhatikanlah gejala yang ditmbulkan benjolan yang bersifat kanker dibawah ini:

  • Dapat terlihat dengan jelas
  • Biasanya berwarna kemerah-merahan
  • Terasa panas
  • Tidak bisa bergerak
  • Tetap ada meskipun periode menstruasi sudah selesai
  • Muncul setelah menopause

Ada baiknya  jika benjolan yang sudah terdeteksi kanker, segeralah tangani dengan cara yang terbaik. Jalan pertama adalah dengan operasi. Namun dalam operasi biayanya tidaklah murah, perlu uang yang sangat banyak dalam melakukan tindakan seperti ini. Namun tenang saja disini saya akan berikan solusi untuk anda meskipun tanpa operasi.

Cara Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi
Dengan
QnC Jelly Gamat


Legalitas BPOM RI
Rp155.000/botol

Komposisi:

  • Essen Natural

Essen Natural adalah bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

  • Pengemulsi Nabati

Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.Kandungan Qnc Jelly Gamat adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak.

  • Sweetener Stevia

Stevia adalah, tanaman yang tumbuh di Amerika Selatan yang mempunyai ciri-ciri berdaun hijau. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk membantu proses perawatan tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

  • Ekstrak Buah dan sayur

Ekatrak Buah dan Sayur berguna untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, QnC Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memnuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

  • Ekstrak Teripang Emas

Teripang emas merupakan sebuah hewan laut yang kaya akan kandungan yang baik bagi tubuh. Banyak orang yang memanfaatkan teripang emas. Oleh karena itu ini adalah alasan utama dalam pemanfaatan teripang emas ini sebagai bahan utama dari Herbal yang satu ini.

  • Air RO (Reverse Osmosis)

Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB #8 Botol #Mellisa #Jalan Pahlawan Kota #085223434xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga: Cara Menyembuhkan Cacar Air Tanpa Bekas

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!