fbpx

Cara Mengobati Amandel Bengkak Pada Anak Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Masalah bengkak amandel adalah masalah yang sangat klasik di alami oleh seorang anak, dan harus segera anda tangani apabila tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Nah oleh karena itu kini saya akan membahas mengenai Cara Mengobati Amandel Bengkak Pada Anak.

Cara Mengobati Amandel Bengkak
caramengobatiamandelbengkak

Adakah Cara Mengobati Amandel Bengkak Secara Alami?

Amandel bengkak  Sudah seharusnya anda siap tanggap dalam menyembuhkannya. Sebelum membahas lebih jauh mengenai masalah amandel ini alangkah baiknya kita mengenalnya terlebih Dahulu.

Apasih yang di sebut amandel bengkak? Dalam sebuah penjelasan dunia medis amandel bengkak adalah akibat dari adanya reaksi peradangan amandel. Kondisi tersebut sering disebut dengan tonsilitis karena terjadi pada area tonsil. Apa itu Tonsil? yakni sebuah kelenjar yang terdapat pada area tenggorokan seseorang.

Fungsi dari Kelenjar tonsil sendiri adalah mencegah adanya infeksi yang akan menyerang pada tubuh. Kelenjar ini hanya berfungsi ketika seseorang dalam masa kanak-kanak saja. Seiring berjalannya waktu tonsil akan mengalami penyusutan.

Dalam penyebabnya di ketahui bahwa penyebab radang amandel yang menyebabkan bengkak adalah virus dan selebihnya merupakan suatu bakteri. Dalam hal ini yang berpengaruh besar terhadap adanya virus dan bakteri tentunya adlaah faktor makanan.

Makanan yang ada pada zaman ini adalah makanan yang cenderung tidak sehat, banyak sekali jajanan-jajanan di sekolahan, dekat rumah, atau dimana saja pasti kebanyakan yang tidak sehat. Hal tersebutlah yang mempercepat seorang anaka mengalami peradangan amandel.

Gejala Radang Amandel Yang Terjadi Pada Anak

Adapun gejala yang akan di alami oleh anak anda ketika terserang penyakit Amandel Bengkak ini sebagai berikut, dan anda harus mewaspadainya.

  • Mengalami Rasa Sakit Di area Tenggorokan

Rasa nyeri pada tenggorokan mungkin saja terjadi pada seorang anak. Mengalami nyeri saat menelan dampak buruknya. Sehingga anak akan cederung malas untuk makan atau terjadinya penurunan nafsu makan. Makanan yang di paksa pun tidak akan menyakiti anak anda sendiri.

Paling solusi terbaiknya adalah memberikan makanan yang halus seprti bubur dan yang lainnya. Cara tersebut di nilai sangat baik atasi sakit tenggorokan anak yang disebabkan oleh radang tonsil.

  • Pembengkakan Tonsil

Sudah pasti bahwa pembengkakan tonsil akan terjadi pada diri anda hal ini karena virus atau bakteri yang tumbuh di area tonsil. Yang sangat di khawatirkan adalah ketika pembengkakan tonsil ini, seiring dengan berjalannya waktu akan  menyebabkan pembengkakan yang terus membesar.

  • Serak

Suara menjadi serak di karenakan tonsil menutupi area keluarnya suara. Anak yang mengalami amandel ketika berbicara pun akan semakin terlihat yakni seperti orang yang mengerahkan seluruh tenagannya agar dapat bicar dengan keras. Padahal suara nya tidak akan keras karena terganggu oleh tonsil tersebut.

Cara Mengobati amandel Bengkak
Cara Mengobati amandel Bengkak

Bagaimana Cara Mengobati Amandel Bengkak Dalam Waktu Satu Minggu

Anda biasanya terpaku pada suatu cara menyembuhkannya dengan tindakan seperti memotong amandel atau dengan kata lain tindakan operasi. Namun sebenarnya ada cara lain yakni dengan Cara Mengobati Amandel Bengkak Pada Anak Secara Alami. Simak Ulasannya dibawah ini.

  • Daun Benalu

Daun benalu adalah Cara Mengobati Amandel Bengkak yang pertama. Dalam kandungnnya daun benalu ternyata sangatlah bermanfaat bagi penyembuhan penyakit radang amandel anda. Daun ini telah di manfaatkan sejak puluhan tahun lamanya, dan sangat berhasil menyembuhkan penyakit amandel secara cepat dalam kurun waktu sepekan saja.

Cara pemanfaatannya anda hanya perlu menyediakan beberapa lembar daun benalu kemudian bersihkan. Setelah itu godok dalam air mendidih 10 menit. Minum air rebusan tersebut 3 kali dalam sehari.

  • Jeruk Nipis

Jeruk Nipis juga merupakan Cara Mengobati Amandel Bengkak yang sangat ampuh. Hal ini karena di dalam jeruk nipis terdapat Kandungan vitamin C yang berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan menghindarkan dari adanya virus dan bakteri terutama pada bagian tonsil anda. Meskipun rasanya yang sangat asam tapi penggunaan jeruk nipis sebagai obat amandel di nilai sangat efektif.

  • Kulit Manggis

Pada zaman ini kulit manggis menjadi perhatian karena di nilai sebagai pengobatan alamiah yang mampu menyembuhkan penyakit ringan maupun kronis. Pada penelitian lebih menjauh tentang kulit manggis ini ternyata menghasilkan kesimpulan bahwa kulit manggis sangat baik atasi berbagai masalah peradangan, termasuk radang amandel. Kandungan Xamthone didalam kulit manggis sangat berperan sangat penting dalam membersihkan virus atau bakteri dalam tonsil.

  • Jahe

Rimpang tradisional yang sudah di kenal sejal zaman dahulu ini sangatlah baik untuk tubuh dan menghindarkan dari berbagai macam penyakit. Kandungan antibakteri dan antioksidan didalamnya mampu mengendalikan virus dan bakteri yang berkembang didalam tonsil. Rasanya yang hangat ketika di campurkan dengan air akan membuat anda menjadi lega setelah meminumnya. Ramuan jahe ini bisa anda buat di rumah sendiri dengan menggodoknya, dengan meminum air rebusannya saja.

  • Air Garam

Cara Mengobati Amandel Bengkak Pada Anak Secara Alami yang satu ini memang cukup mainstream. Mengapa demikian? rasanya yang asin memang cukup menyiksa anda. Namun dengan cara berkumur dengan air garam ini di nilai sangatlah efektif. Kandungan antioksidan dalam garam mampu mengendalikan bakteri yang tumbuh dalam tonsil anda.

  • Buah Mengkudu

Buah mengkudu atau sering disebut dengan buah pace merupakan cara alami obati amandel, dan di nilai sangat manjur. Pada hakikatnya didalam buah mengkudu terdapat kandungan seperti terponoid, scolopetin, selenium dan zat anti bakteri.

Jika anda senang dengan buah mengkudu ini alangkah baiknya konsumsilah. Untuk cara pemanfaatannya sendiri cukup membuatnya menjadi jus.

Apakah Ada Cara Lainnya?

Cara Mengobati Amandel Bengkak
QnC Jelly Gamat

Rp155.000/ Botol
Belum Termasuk Ongkir


Cara Mengobati Amandel Dengan QnC Jelly Gamat sangatlah simpel, tidak perlu repot dalam membuat ramuannya. Produk herbal ini langsung bisa anda konsumsi. Keunggulannya adalah dapat mengobati penyakit amandel dengan cepat. Kandungan didalam QnC Jelly Gamat memiliki peranan yang sangat penting dalam membasmi virus, bakteri maupun jamur yang menganggu tonsil dalam tubuh.

Anda tidak perlu khawatir akan herbal ini karena di jamin AMAN tanpa menyebabkan efek samping apapun. Peranan dari komposisi QnC Jelly Gamat bukan menimbulkan dampak buruk tapi dampak baik, karena mampu menghancurkan virus dalam waktu yang sangat singkat.

Anda lihat komposisi dari QnC Jelly Gamat diantaranya sebagai berikut:

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Stevia
  • Air Reverse Osmosis
  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Itulah yang ada didalam kandungan QnC Jelly Gamat jadi anda tidak perlu takut untuk mengonsumsinya karena terbuat dari 100% Herbal.

Bagaimana Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat?

Untuk Cara pemesanannya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp atau SMS dengan format sebagai berikut:

QnC #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


QnC #7 Botol #Ina Anggraeni #Jalan Pahlawan #08534862xxxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Catatan :

  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
  • Promo Hanya Berlaku Hari ini saja *Besok Kembali normal

Baca Juga : Cara Membuat Ramuan Untuk Penyakit Liver

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!