fbpx

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

Masalah Keputihan Yang Selalu dianggap Sepele

Aladin Sehat – Jika anda mengalami masalah keputihan sepatutnya anda mencari Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami. Pada dasarnya, Keputihan yang selalu di anggap sepele oleh sebagian wanita. Padahal keputihan ini adalah sebuah masalah, yang bisa jadi menjadi masalah yang besar

Keputihan? memang bukan hal yang aneh bagi seorang wanita. Terjadinya keputihan karena berfungsi sebagai pembersih vagina. Selain itu Keputihan juga berfungsi sebagai pelindung vagina dari infeksi virus dan iritasi.

 

Keputihan ini akan menimbulkan suatu lendir yang terdapat pada vagina, biasanya berwarna putih bening. Cairan ini keluar dari kelenjar vagina dan serviks yang mebawa bakteri dan sel-sel yang telah mati. Lalu apa bahayanya Keputihan? maka dari itu simak ulasannya dibawah ini.

Bahayanya Keputihan

Memang keputihan sudah saya jelaskan diatas hal yang sangat wajar. Namun perlu anda ketahui bahwa keputihan yang terjadi dalam jangka waktu yang lama itu tidak baik menurut kesehatan. Apalagi keputihan yang berlangsung dalam beberapa tahun, hal ini sangat tidak wajar. Banyak sekali faktor penyebab dari keputihan seperti ini. Faktor-faktornya meliputi bakteri, masalah pada sistem reproduksi dan juga faktor pola makan yang tidak sehat.

Jenis-Jenis Keputihan yang berbahaya

  • Keputihan Yang diiringi dengan rasa Gatal

Keputihan dengan rasa gatal? hal ini juga merupakan suatu gangguan yang tidak baik untuk kesehatan anda. Biasanya keputihan jenis ini tidak berbau, akan tetapi menimbulkan rasa gatal. Hal ini timbul karena adanya infeksi clamidia. Infeksi jenis ini disebabkan oleh penyakit menular seksual. Bahayanya bukan menimbulkan rasa gatal saja akan tetapi bisa menyerang saluran kemih dan menyebabkan infeksi saluran kemih.

  • Keputihan Berwarna Kecoklatan

Mengalami keputihan berwarna kecoklatan haruslah anda waspadai. Mengapa hal ini bisa terjadi? biasanya keputihann sejenis ini timbul karena di iringi dengan pendarhan. Orang yang mengalamikeputihan berwarna kecoklatan dapat terindikasi karena mengalami masalah pada organ reproduksinya. Dalam penelitianlain bahwa hal ini timbul karena adanya kanker didalam organ reproduksi. Masalah seperti ini butuh Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami.

  • Keputihan Berwarna Hijau

Keputihan berwarna hijau merupakan suatu masalah yang harus anda waspadai. Hal ini disinyalir terjadi suatu penyerangan gejala penyakit Menular seksual. Penyerangan penyakit ini sering disebut dengan trikomoniasis. Penyakit ini disebabkan oleh salah satu parasit yang bernama Trikomonas vaginalis. Anda patut waspada dengan masalah keputihan satu ini jangan sampai menyepelekan.

  • Keputihan Berbau Amis

Keputihan yang berbahaya lainnya dalah keputihan dengan bau amis. Biasanya keputihan seperti ini timbul disertai dengan nyeri pada pinggang. Bukan hanya itu, karena hal seperti ini menyebabkan sakit saat buang ari kecil. Kemungkinan besar juga anda akan mengalami ketidaknyamanan saat berhubungan seksual. Timbulnya seperti ini dikarenakan adanya mikroorganisme yang tidak seimbanga dalam organ reproduksi anda.

Diatas adalah beberapa jenis keputihan yang harus ditangani dengan serius. Sebenarnya masih banyak lagi jenis keptihan lainnya. Yang intinya semua keputihan yang tidak wajar itu mengalami masalah yang cukup serius dan sesegera mungkin cari Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami.

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami

Sebenarnya keputihan akan hilang dengan sendirinya, namun yang harus anda waspadai ketika mengalami keputihan seperti diatas. Hal ini perlu sekali Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami. Diantaranya menggunakan tanaman herbal seperti dibawah ini:

  • Manjakani

Sudah banyak sekali orang mengetahui akan khasiat dari manjakani ini sangatlah efektif dalam menangani masalah kewanitaan. Para wanita menggunakan buah manjakani dan mengolahnya untuk dijadikan obat keputihan. Kandungan seperti vitamin A, vitamin C dan juga kalsium yang ada dalam manjakani sangat ampuh dalam mengusir baketeri dan keputihan yang berlebih dalam vagina anda.

Prof. Hembing salah satu diantara pakar herbal yang memberikan pernyataan akan kemanjuran manjakani sebagai solusi tepat untuk mengatasi masalah cairan berlebih. meski beliau juga menyarankan pemakaiannya juga haus di barengi dengan resep alami lainnya.

  • Daun Sirih

Daun sirih sudah dikenal sejak dahulu sebagai herbal yang memiliki kandungan anti bakteri yang sangat tinggi. Banyak sekali yang  menggunakannya sebagai obat untuk menjaga organ intim kewanitaan. Penggunaan daun sirih sangatlah sering dilakukan oleh para wanita, dengan alasan menggunakan daun sirih ini sangat nyaman dan juga ttidak menyebabkan bau yang tidak sedap.

  • Kunyit

Selain dari dua bahan tadi, kunyit juga sangatlah baik dalam hal pemeliharaan kesahatan organ intim. Ternyata dalam kunyit terdapat kandungan yang mampu memelihara organ intim dari banyaknya keputihan. Kandungan tersebut yakni zat curcuminoid yang sangat berfungsi sebagai anti peradangan dan mengontorol cairan pada miss V. Oleh karena itu kunyit ini juga sangat bermanfaat dalam segi kesehatan organ intim wanita.

Ketiga bahan alami diatas sudah teruji dan terbukti karena sudah banyak digunakan sejak zaman dahulu. Ramuan tradisional ini juga sangat rekomendasi apabila dicampurkan ketiga bahan tersebut.

Namun semua itu bisa anda rasakan secara langsung hanya dengan produk herbal Walatra Bersih Wanita. Produk herbal yang terbuat dari campuran ketiga bahan diatas, namun dengan proses yang begitu ketat dan juga menggunakan teknologi modern membuat Walatra Bersih Wanita ini menjadi obat herbal yang sangat ampuh dalam hal kewanitaan.

Jangan diragukan lagi bahwa Walatra Bersih Wanita ini sangat cocok sekali bagi orang yang ingin daerah kewanitaannya menjadi bersih dan juga terhindar dari bau yang tidak sedap.

Khasiat lain dari Walatra Bersih Wanita diantaranya:

  • Merapatkan dan mengencangkan Vagina
  • Mengurangi Keputihan
  • Meningkatkan gairah seksual wanita
  • Menghindarkan vagina dari bau tidak sedap
  • Menyembuhkan Kista
  • Memperlancar siklus haid
  • Dan masalah Organ intim lainnya

Untuk mendapatkan obat herbal ini anda cukup merogoh kocek sebesar Rp170,000/ botol, dengan isi 100 Kapsul. Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari Walatra Bersih Wanita ini karena sudah memiliki Legalitas dari BPOM RI. Selain itu juga dalam pembuatan produk herbal ini menggunakan Teknologi Nano, dimana komposisi diolah menjadi berukuran Nano yang akan menimbulkan khasiat yang dahsyat luar biasa. Tunggu apalagi? Segera Order Walatra Bersih Wanita ini hanya dengan cara seperti dibawah ini.

Walatra Wanita #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Walatra Wanita #2 Botol #Ayu Suci #Jalan Pahlawan Kota #085222543xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca juga : Cara Mengatasi Anemia (Kurang Darah) Dengan Cepat dan alami

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!