fbpx

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

Bagikan Artikel ini:

AladinSehat.com –  Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam – Rasa Lelah, lesu setelah beraktifitas yang cukup pada memang sangat mengganggu kondisi fisik anda. Ketika anggota tubuh merasa lemah hal yang sering terlihat adalah kantung mata yang hitam. Biasanya Kantung Mata hitam ini timbul karena kurangnya seseorang untuk beristirahat.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami
Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

Kantung mata yang hitam akan menimbulkan rasa kurang percaya diri pada diri anda. Sehingga banyak diantara anda memilih produk kimia untuk memutihkan kantong mata. Namun Perlu anda ketahui penggunaan bahan kimia untuk  kulit sangat tidak dianjurkan, karena bisa berbahaya.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam sebenarnya bisa dilakukan secara alami. Namun sebelum kita membahas lebih jauh mengenai Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang kantung mata hitam ini. Simak ulasannya dibawah ini.

Penyebab Dan Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

Kantung mata atau sering dikenal dengan sebutan mata panda sering sekali timbul apabila tubuh merasa lelah karena begadang atau faktor usia. Mengapa hal ini bisa terjadi? karena jaringan otot yang menopang kelopak mata yang melemah. Timbulnya kantung mata hitam ini timbul karena beberapa penyebab, diantaranya:

  • Alergi

Kantung mata hitam timbul karena alergi. Biasanya alergi ini sangat berhubungan erat dengan kosmetik, sari bunga, debu dan juga alergi lain. Mengapa alergi dapat menimbulkan suatu kantung mata hitam? hal ini disebabkan oleh peradangan yang memperbesar pembuluh nadi dibawah mata. Pembuluh nadi yang bengkak ini dapat menekan kulit di area mata, dan menimbulkan sedikit penurunan kantung mata yang berwarna hitam.

  • Faktor Keturunan

Faktor Keturunan juga menjadi alasan yang kuat seseorang mengalamai kantung mata yang hitam. Kantung mata disebabkan genetika karena adanya zat melanin yang tinggi pada kulit kantung mata. Perlu anda katahui bahwa jika area tersebut semakin gelap maka dapat disimpulkan terjadi karena faktor genetika.

  • Kurangnya Vitamin

Kekurangan vitamin bisa saja menimbulkan kelopak mata anda menjadi hitam, hal ini berkenaan dengan sebuah zat melanin yang dihasilkan dari beberapa vitamin. Semua jenis vitamin sangatlah penting bagi kesehatan kulit. Namun dalam hal ini terdapat vitamin yang khusus yang mempengaruhi zat melanin yakni vitamin D. Terdapat beberapa buah yang sangat di rekomendasikan bagi anda yang kekurangan Vitamin D yakni buah jeruk, tomat dan juga stroberi.

  • Kurang Tidur

Kelopak mata menghitam disebabkan anda sendiri, kurangnya tidur bisa menjadi faktor mata menjadi hitam. Pada dasarnya seseorang membutuhkan waktu untuk beristirahat selama minimal 8 jam setiap harinya. Nah minimal waktu yang tidak bisa kita maksimal kita gunakan untuk istirahat ini dan di gunakan untuk begadang, biasanya dampak buruknya sangat terlihat pada kantung mata yang menghitam.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

Setelah Anda mengenal akan Penyebab terjadinya kantung mata hitam, kini saya akan membagikan tips atau Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami. Mudah-mudahan dengan  adanya Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami yang saya bagikann sangat bermanfaat untuk anda.

  • Menggunakan Kentang

Mungkin anda mengira bahwa kentang hanya berguna sebagai makanan saja. Akan tetapi dibalik itu semua kentang memiliki manfaat yang sangat hebat untuk kulit wajah. Hal ini telah terbukti dengan beberapa orang yang mencoba kentang sebagai Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami.

Didalam kentang sendiri terdapat beberapa kandungan yang sangat baik untuk wajah, dianataranya kaya akan vitamin A, antioksidan dan juga kandungan lainnya.

Pemanfaatan Kentang untuk dijadikan Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

* Cuci bersih kentang tersebut
* Kupas kulit kentang tersebut
* Blender hingga halus
* Tuangkan dalam mangkuk
* Balurkan hingga merata pada wajah atau bagian kantung mata tersebut

  • Menggunakan Timun

Timun menjadi salah satu bahan yang sangat ampuh untuk dijadikan Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami. Didalam timun terdapat flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan. Zat inilah yang berperan sangat penting dalam perubahan mata. Telah banyak orang yang melakukannya.

Mungkin pemanfaatan timun sebagai Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami telah anda tahu. Namun disini saya akan membagikan tips atau pemanfataan timun yang benar.

*Cuci Sampai Bersih Timun tersebut
*Iris Timun tersebut
*Kemudaian cuci lagi
*Tempelkan pada bagian mata dengan mata tertutup
*Diamkan selama 30 menit
*Ulangi setiap pagi atau malam hari

  • Menggunakan Minyak Almond

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami berikutnya menggunakan Minyak Almond. Vitamin A dan B pada Minyak Almond sangat baik sekali untuk perawatan kantung mata yang berwarna hitam. Memang pada dasarnya Minyak Almond ini sangat baik untuk rambut, namun untuk mencerahkan kulit pun tidak kalah hebatnya.

  • Menggunakan Putih Telur

Putih telur yang tidak disangka-sangka juga bisa dijadikan Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam. Hal ini karena kandungan protein dalam putih telur sangatlah baik bagi perawatan kulit. Dengan mengoleskan putih telur di area sekitaran kantung mata yang hitam maka seiring berjalannya waktu akan terus membaik.

Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan sehari-hari tanpa putus asa. Namun dengan catatan Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami perlu waktu yang cukup lama untuk mengalami kesembuhan, dan hasil yang di peroleh setiap Individu pasti berbeda-beda.

Rekomendasi Herbal Untuk Mencerahkan wajah dan mengilangkan kantung mata yang hitam

Walatra Spirulina
Herbaln Nutrisi Kulit Wajah dan Tubuh  Terbaik di Indonesia

spirulina

Walatra Spirulina produk terbaru yang di produksi dengan tujuan sebagai nutrisi untuk kulit wajah dan tubuh. Selain bisa digunakan untuk mengatasi kurangnya nutrisi dalam tubuh anda, walatra spirulina ini juga bisa dijadikan untuk masker wajah anda sehingga wajah akan terlihat sagat cerah.

Nah kegunaan untuk  wajah ini bisa anda manfaatkan sebagai Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami. Oleh karena itu yuk buruan order Walatra Spirulina Sekarang juga!

Cara Pemesanan Walatra Spirulina

Cara pemesanannya pun sangatlah mudah, tidak perlu susah-susah mencari Walatra Spirulina ini pada apotek atau toko obat lainnya, karena pemesanan bisa anda lakukan via pesan Whatsapp dan juga SMS dengan format seperti dibawah ini.

Walatra Spirulina #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Walatra Spirulina #3 Botol #Yusuf #Jalan Pahlawan Kota #085222908xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga: Obat Penyakit Kista Ovarium di Apotik Kimia Farma

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!