10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat

Bagikan Artikel ini:

AladinSehat.com – Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami  – Wanita merupakan sesosok yang ingin terlihat sangat istimewa di mata semua orang. Mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Biasanya masalah wanita sering kali berhubungan dengan penampilan kulit. Baik kulit tubuh maupun wajah. Namun ada masalah yang membuat wanita terlihat jengkel yakni memiliki pipi tembem. Nah, maka dari itu untuk saat ini saya akan membahas mengenai pipi tembem dan 10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat.

10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat
10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat

Pada dasarnya pipi tembem sangat di gemari oleh sebagian wanita. Namun sebagian lainnya malah merasa kurang menarik jika memiliki pipi tembem. Beberapa wanita yang merasakan kurang nyaman karena memiliki pipi tembem mungkin akan melakukan segala macam cara, ada yang melakukan diet secara alami ada juga yang memilih menggunakan produk-produk berbahan kimia untuk meniruskan pipi.

Sebelum saya bahas mengenai 10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat, terlebih dahulu marilah kita mengenal apasih penyebab dari pipi tembem tersebut. Simak ulasannya dibawah ini.

Penyebab Pipi tembem dan 10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat

  • Terlalu Banyak Makan

Terlalu banyak makan merupakan hal yang kemungkinan bisa menyebabkan pipi anda tembem. Hal ini berhubungan dengan lemak. Tidak hanya itu seringnya mengunyah makanan bisa jadi hal ini menyebabkan pipi menjadi melebar alias tembem. Apakah hal tersebut fakta? lihat saja bandingkan dengan orang yang jarang sekali makan, berbanding sangatlah jauh. Jika anda ingin tirus aturlah makan anda jangan sampai berlebihan, itu juga jika ingin anda tirus. Hal yang percuma anda lakukan ketika anda ingin tirus namun masih makan banyak, itu sama sekali tidak di anjurkan.

  • Obesitas atau Kelebihan Berat badan

Obesitas penyebab pipi tembem sudah tidak perlu di perdebatkan karena sudah jelas, jika melihat orang yang kelebihan berat badan maka pipi pun akan melebar alias tembem. Betulkah? lihat saja fakta dilapangan, hal ini mungkin sudah menjadi hal yang wajar. Namun ada baiknya orang yang kelebihan berat badan harus segera mungkin untuk menurunkannya.

  • Sering Minum Alkohol

Alkohol sejeni cairan keras memabukan. Hal ini sering anda temui pada minuman-minuman keras seperti wine ataupun jenis lainnya. Dampak dari sering minum alkohol adalah selain memabukan ternyata dapat menimbulkan tubuh gemuk dan juga pipi menjadi tembem. Berbeda halnya dengan narkoba yang dapat membuat tubuh menjadi kurus, alkohol akan membuat anda menjadi gemuk.

  • Faktor Genetika Atau Keturunan

Faktor genetika menjadi penyebab yang sangat besar pengaruhnya terhadap anda yang memiliki pipi tembem. Jika anda adalah seorang anak dan mempunyai orang tua dengan pipi tembem maka anda juga berkemungkinan besar akan sama memiliki pipi tembem. Hal ini telah di teliti oleh beberapa pakar ahli dan menyebutkan bahwa gen akan menurun pada anak sekitar 70%. Hal seperti inilah yang membuat anak akan sama dengan orangtuannya.

  • Kurangnya mengonsumsi Air Putih

Air putih merupakan hal yang palin dibutuhkan oleh tubuh saseorang. Banyak sekali diantara orang yang mengabaikannya. Padalah jika kita kekurangan air dalam tubuh maka dampaknya sangat buruk, selain dari kesehatan juga akan menganggu penampilan anda. Dalam study kasus menyebutkan bahwa kekurangan air akan menyebabkan pipi menjadi tembem. Hal ini karena asupan air dalam tubuh yag kurang sehingga menyebabkan tidak adanya cairan yang melarutkan lemak terutama di daerah pipi.

  • Akibat dari menstruasi

Menstruasi selain berdampak pada psikologis yang akan menyebabkan marah, ternyata juga bisa menyebabkan pipi menjadi tembem. Hal ini dikarenakan terjadinya beberapa peningkatan hormon dalam tubuh yang menyokong terhadap pengembangan lemak di area pipi.

  • Fast Food

Fast food atau makanan cepat saji merupakan penyebab pipi tembem yang terkahir. Hal ini dikarenakan fast food merupakan makanan yang bisa menyebabkan racun atau toksin mengendap dalam tubuh, sehingga menimbulkan tubuh menjadi besar atau obesitas dan juga pipi menjadi tembem.

Itulah beberapa penyebab yang harus anda waspadai jika tidak ingin memiliki Pipi tembem……

10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat

Setelah anda megenal lebih jauh tentang penyebab pipi menjadi tembem maka saya akan bagikan tentang 10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat. Simak Ulasannya dibawah ini:

  • Olahraga Yang teratur

Olahraga yang teratur bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan pipi tirus. Dengan olahraga teratur lemak akan berkurang sehingga tubuh menjadi sehat dan juga pipi menjadi tirus. Lakukanlah olahraga yang akan membakar lemak dengan cepat seperti lari dan juga renang.

  • Kunyah Permen Karet

Mungkin hal ini sedikit kurang kerjaan hehe. Namun hal ini dipercaya dapat meniruskan pipi anda. Mengunyah permen karet minimal 20 menit sekali dalam sehari yang dilakukan secara rutin diyakini akan meyebabkan pipi menjadi tirus.

  • Pijatan Area Pipi

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami selanjutnya adalah melakukan pijatan di area pipi. Hal ini sangat berperan sangat besar untuk meniruskan pipi anda. Banyak sekali pakar-pakar kecantikan menggunakan teknik pijatan di area pipi dan hasilnya memang cukuplah baik. Ada baiknya anda juga mencoba hal tersebut.

  • Senam Wajah

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dengan senam wajah juga snagat terlihata konyol, namun untuk mengecilkan area wajah sangat bermanfaat sekali. Lakukan senam wajah dengan terus menggerak-gerakan wajah selam 15 menit setiap pagi.

  • Minumlah air puting dengan cukup yang dianjurkan

Tentunya anda juga mengetahui bahwa anjuran mengonsumsi air putih sehari itu adalah 2 liter perharinya. Hal ini akan membuat lemak tidak mudah untuk menggumpal seperti di area perut dan juga pipi. Cukupnya akan air putih membuat lemak mudah larut.

  • Konsumsilah Makanan Kaya Akan serat

Perlu anada ketahui bahwa mengonsumsi makanan kaya akan serat akan membantu detoksifikasi dalam tubuh, membersihkan saluran pencernaan dan membantu menurunkan berat badan. Makanan yang kaya akan serat teradapat pada jenis buah-buahan seperti al[ukat, kacang polong, brokoli, kubis, [ir, dan juga beras merah.

  • Perbanyaklah senyum

Senyum mungkin anda anggap sepele. Namun ternyata senyum sangat baik untuk anda yang memiliki pipi tembem. Tersenyumlah dan jangan cemberut. Fakta membuktikan bahwa orang yang sering terseyum maka otot-otot di daerah wajah menjadi tidak tegang.

  • Aturlah Pola Makan

Mengatur Pola makan sangat dianjurkan dalam dunia kesehatan. Makan berlebih tidak baik, dan kurang makan pun juga tidak baik. Alangkah baiknya makan dengan teratur. Berlebihan makanan akan menyebabkan lemak dalam tubuh menjadi banyak. Endapan lemak yang terlalu banyak akan menimbulkan kegemukan. Oleh karena itu aturlah makan anda.

  • Tidak Mengonsumsi Fast Food

Hindarilah Fasfood karena sangat berdampak sangat buruk bagi kesehnatan tubuh. Ada baiknya anda beralih untuk mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan serat daripada anda harus mengonsumsi fast food ini.

  • Dengan Menggunakan Suplemen Herbal

Cara diatas tidak akan berjalan dengan cepat apabila tidak di dorong oleh suplemen herbal. Namun perlu anda ingat yang anda gunakan HANYA SUPLEMEN HERBAL dan TIDAK MENGGUNAKAN OBAT KIMIA. Hal ini jelas penggunaan suplemen herbal sangat baik dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Banyak sekali produk penurun berat badan, namun tidak semuanya aman untuk anda konsumsi. Hanya suplemen terbaiklah dan sudah teruji yang harus anda pilih untuk dijadikan penunjang Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami.

Lalu Apa suplemen yang terbaik dalam menunjang Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami?  Suplemen Yang Saya Anjurkan Kepada anda untuk dijadikan penurun berat badan dan penirus pipi adalah Walatra Green Coffee.

Walatra Green Cofee Asli
Walatra Green Cofee Asli

Rp.250.000/ Botol (Belum Termasuk Ongkir)
Isi 100 Kapsul

Pastinya anda sedikit asing mendengar green kopi atau kopi hijau. Perlu anda ketahui kopi hijau merupakan kopi yang tidak mengalam,i proses pemanggangan.  Kopi hijau di percaya dapat menurunkan berat badan anda. Dalam sebuah penelitian mengemukakan bahwa ekstrak biji kopi hijau dapat menurunkan lemak tubuh. Dalam kopi hijau terdapat asam klorogenat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dan menirusknan pipi anda.

Catatan

Penggunaan Walatra Green Coffee dalam jangka panjang tidak akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh anda. Konsumsilah terus Walatra Green Coffee ini jangan sampai dihentikan sebelum anda benar-benar mengalami penurunan berat badan. Walatra Green Coffee sangat dianjurkan untuk dijadikan penunjang 10 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat.

Cara Pemesanan Walatra Green Coffee

Cara pemesanan Walatra Green Coffee sangatlah mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp ataupun SMS  dengan Format yang sudah ditentukan seperti dibawah ini:

Green Coffee #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Green Coffee #3 Botol #Indah Nawawi Dewi #Jalan Pahlawan Kota #085223345xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Seacara Alami

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!