fbpx

Cara Mengatasi Penyakit GERD Secara Alami Tanpa Efek Samping

Bagikan Artikel ini:

Menderita penyakit GERD? segera tangani sebelum membahayakan!

Cara Mengatasi Penyakit GERD Secara Alami Tanpa Efek Samping

Aladin SehatCara Mengatasi Penyakit GERD Secara Alami – Gastroesphageal reflux disease atau lebih familiar disebut dengan GERD ini merupakan sebuah penyakit yang menyerang area pencernaan. Mengapa hal ini terjadi? karena pada masalah penyakit GERD ini asam lambubng menjadi tidak terkontrol sehingga menimbulkan naik ke esofagus (refluks).

Dalam kebiasaan orang sehari-hari penyakit GERD ini sering disebut dengan penyakit asam lambung. Memang hal tersebut merupakan sangat tepat. GERD adalah penyakit asam lambung. Apakah jenis penyakit ini tidaklah berbahaya? justru itu dengan adanya artikel ini semoga anda sekalian pahami, bahwa penyakit ini sangatlah berbahaya dan harus segera ditangani dengan Cara Mengatasi Penyakit GERD.

Maka dari itu kali ini saya akan mengupas secara tuntas mengenai penyakit GERD atau penyakit asam lambung ini. Simak baik-baik beberpa ulasan dibawah ini.

Ciri-Ciri penyakit GERD yang akan Anda Alami

Cara mengatasi penyakit GERD – Apakah anda tahu ciri-ciri penyakit GERD? jika anda ketahui penyakit asam lambung ini sangatlah mudah diketahui dan disrasakan diantaeranya sebagai berikut:

  • Heartburn atau Rasa Nyeri Pada Dada

Secara gejala yang paling dominan tentunya asam lambung ini akan menimbulkan rasa nyeri pada dada atau disebut dengan Heartburn. Mengapa hal ini bisa terjadi? karena dalam hal ini asam lambung yang ada menjadi naik dan menyerang pada daerah esofagus. Timbulnya nyeri pada dada ini akan diikuti dengan efek seperti terbakar.

Banyak orang mengira bahwa sakit pada dada ini disamakan dengan gejala serangan jantung. Namun faktanya membuktikan jelas sangat berbeda sekali dengan gejala serangan jantung, karena hartburn ini akan mengalami sensasi tersendiri seperti panas.

Banyak orang beranggapan bahwa heartburn ini merupakan sebuah gejala asam lambung yang disebabkan oleh stress dan merokok. Tentu heartburn ini sangat menyakitkan sekali, maka perlu Cara Mengatasi Penyakit GERD secara Alami.

  • Bau Mulut yang terasa tidak sedap

Tidak aneh lagi jika bau mulut akan menyerang seseorang yang mengalami penyakit asam lambung atau GERD ini. Mengapa hal seperti ini terjadi? karena dalam hal ini proses naiknya asam lambung membawa beberapa zat asam. Dalam isi perut yang sudah mengalami sistem pencernaan tentunya akan mengalami hal yang demikian. Tidak aneh lagi jiga asalam lambung yang naik akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan terasa panas.

Dalam penjelasan secara ilmiah mengemukakan bahwa didalam isi perut terutama lambung yang memiliki asam, enzim dan pepsin yang menyebabkan bau tidak sedap saat asam lambung naik. Hal seperti ini sangatlah wajar apalagi bagi anda yang sering mengalami naiknya asam lambung, pasti tidak aneh lagi dengan bau mulut yang tidak sedap.

  • Rasa Perih Pada Perut

Penyakit GERD atau asam lambung akan menimbulkan perih pada perut. Banyak orang menyangka bahwa pedih karena asam lambung ini sa,a halnya dengan pedih saat sakit maag. Akan tetapi hal ini justru beda, pada saat anda mengalami maag akan menimbulkan rasa sakit pada perut saja, lalu pada penyakit asam lambung rasa sakit perut ini diiringi dengan rasa seperti terbakar. Dengan kata lain penyakit asam lambung ini akan menimbulkan rasa sakit yang berkali-kali lipat dibanding dengan maag biasa.

  • Seringnya Bersendawa

Pada hakikatnya seseorang yang mengalami asam lambung atau Gerd ini akan sering dalam bersendawa. Hal ini dipicu dari asam lambung yang naik, dimana akan memicu seseorang terus bersendawa. Tentunya sendawa ini biasanya sama menimbulkan rasa yang sangat panas pada tenggorokan.

  • Mengalami Laringitis atau Peradangan pita suara

Tidak aneh lagi bagi seseorang yang menderita asam lambung mengalami laringitis atau peradangan pita suara. Hal ini tidaklah lain dari peranan asam lambung yang naik sehingga zat asam mengganggu pada pita suara. Oleh karena itu banyak sekali orang mengalami serak atau kurang jelas dalam berbicara ketika asam lambung kambuh kembali.

  • Air Liur yang banyak

Air liur akan terproduksi sangatlah banyak ketika anda mengalami penyakit GERD ini. Para Ahli kesehatan mengemukakan bahwa air liur yang sangat banyak ini timbul karena produksi asam lambung meningkat.

Itulah beberapa Ciri seseorang yang mengalami penyakit asam lambung. Adapun ciri lainnya pasti bisa terjadi, karena diatas hanya gambaran besarnya saja.

Fakta Mengenai Penyakit GERD

Tahukah anda ternyata GERD ini merupakan penyakit yang serius? memang benar alasan ini di dukung dengan pernyataan salah satu dokter ahli dalam yang mengatakan bahwa “Asam lambung bisa naik dan mengakibatkan perlukaan di kerongkongan. Lama-lama bisa menjadi kanker kerongkongan”. Jelas bukan bahwa penyakit asam lambung ini jangan dianggap sepele karena bisa menimbulkan kanker kerongkongan.

Orang yang menderita GERD atau penyakit asam lambung ini rata-rata:

  • Seorang Perokok baik aktif maupun pasif
  • Seorang peminum minuman beralkohol
  • Terlalu banyak minum kopi
  • Orang yang gemuk
  • Orang yang terlalu banyak pikiran atau stress
  • Dan memakan makanan pantrangan bagi penderita asam lambung

Banyak hal diatas dapat meningkatkan asam lambung naik secara drastis dan tentunya sangatlah berbahaya. Hal ini terjadi karena beberapa zat yang mempercepat asam lambung memproduksi lebih banyak. Maka dari itu berhati-hatilah ada baiknya melakukan cara hidup sehat. Dan apabila anda sudah terserang penyakit ini ada baiknya sesegera mungkin mencari Cara Mengatasi Penyakit GERD secara Alami .

Cara Mengatasi Penyakit GERD secara Alami

Tenang saja kini Kang Aladin akan berbagi tips dalam Cara Mengatasi Penyakit GERD secara Alami yang akan membuat anda menjadi pulih kembali. Caranya lumayan sedikit susah karena benar-benar menggunakan cara alami. Anda penasaran? simak ulasan dibawah ini:

  • Menggunakan Ramuan Jahe

Jahe sudah dikenal sejak zaman dahulu kala sebagai tanaman yang dapat menurunkan risiko penyakit Asam Lambung. Dalam jahe ini terkandung zat aktif seperti senyawa fenol. Senyawa ini juga sangat ampuh dalam mengendalikan rasa sakit ketika mengalami naiknya asam lambung.

Cara pemanfataannya:

  1. Ambil beberapa jahe kemudian bersihkan dengan air mengalir
  2. Potong menjadi beberapa bagian
  3. Rebus jahe tersebut dengan air yang mendidih
  4. Tunggu hingga beberapa menit
  5. Air rebusan tersebut tuangkan pada gelas
  6. Konsumsi minimal 2 kali dalam sehari
  • Menggunakan Baking Soda

Baking soda merupakan cara yang terbilang sukses dalam menurunkan asam lambung. Keuntungan dari baking soda adalah memiliki sifat basah yang mampu menetralkan asam pada lambung.

  • Kunyit

Kunyit sama halnya dengan jahe yang mampu menurunkan asam lambung. Cara pemanfaatannya pun sangatlah mudah seperti halnya yang anda lakukan pada meracik ramuan jahe.

Catatan: 3 Cara diatas bersifat sementara dan tidak menuntaskan sampai dengan sembuh total. Cara diatas hanya akan meredakan rasa sakit saja. Untuk penyembuhan sendiri Anda bisa menggunakan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengatasi Penyakit GERD Secara Alami

QnC Jelly Gamat tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonsia, hal ini karena produk herbal yang berbahan baku teripang emas sangat ampuh dalam membantu proses penyembuhan barbagai macam penyakit. Yang membuat produk herbal ini berbeda dari yang lain adalah dalam proses pembuatannya 100% herbal asli tanpa menggunakan bahan kimia. Jika tidak percaya inilah komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Gamat Emas.
  • Sweetener Steva.
  • Air RO.
  • Pengemulsi Nabati.
  • Essen Natural.
  • Ekstrak Buah & Sayur.

Dengan hal ini sangat jelas bahwa QnC Jelly Gamat sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun dalam tubuh. Untuk orang yang menderita Asam lambung sangat cocok karena produk herbal ini memiliki kandungan yang menguntungkan bagi anda diantaranya:

  1. Asam Amino
  2. Omega 3,6 dan 9
  3. Protein 86.8 %
  4. Mukopolisakarida
  5. Trace Mineral
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Kolagen 80.0%
  9. Glucasaninoglycans (GAGs)

Apa Kata Masyarakat tentang QnC Jelly Gamat?

 QnC untuk Asam lambung


Nama : Nama : Fajar
Usia : 25 Tahun
Keluhan: Asam Lambung Tinggi


saya coba 1 botol. Ternya ada perubahan sedikit dan saya coba pesan lagi 1 botol dan asam lambung saya berangsur berkurang. Terimakasih QnC Jelly Gamat. Sejak tahun 2015, saya divonis terkena asam lambung. Awal gejalanya susah bersendawa hingga ke dada sakit. Akhirnya saya bawa ke Rumah Sakit, ternyata kena asam lambung. Singkat cerita sampai saat ini kalau kambuh jadi mual, pusing, gelisah dan bawaannya perasaan gak enak.

Saya sudah coba berbagai macam obat dengan harga yang sangat mahal. Akhirnya lihat website, saya menemukan produk QnC Jelly Gamat dan akhirnya
*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu berbeda-beda

 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Melaluui Whatsapp atau SMS

Bagi anda yang menginginkan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan Whatsapp atau SMS dengan format “QNCB” agar proses pengiriman berjalan dengan lancar hingga sampai ke tangan anda. Contoh seperti dibawah  ini:

QNCB #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNCB#4 Botol #Bapak Lulu #Jalan Pahlawan Kota #085223345xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 

Catatan: Pengiriman yang tidak menggunakan format “QNCB” tidak akan di proses, gunakan selalu format tersebut.

Baca Juga: Walatra Hexabumin Nutrisi Terbaik Anak Berkualitas

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!