fbpx

Cara Memutihkan Miss V Yang Menghitam Secara Alami Dan Sehat

Bagikan Artikel ini:

Memiliki Miss V yang menghitam? Apakah itu hal yang lumrah terjadi pada setiap wanita? jelas hal tersebut sering terjadi pada wanita, ketika disebabkan oleh beberapa penyebab. Lalu Bagaimana Cara Memutihkan Miss V Yang Menghitam? Silakan baca artikel yang ditulis Aladin Sehat, tempat tips dan cara mengatasi masalah kewanitaan.

Kasus yang sering dialami oleh sebagian besar wanita pasti ada beberapa yang kulit daerah sekitar Miss V menghitam. Tentunya itu sangat mengganggu kepercayaan diri. Supaya kondisi di area kewanitaan atau Miss V segar dan tidak lembap,  Cara Memutihkan Miss V Yang Menghitam sebenarnya dapat dilakukan dengan cukup mudah dan sederhana, yaitu membasuh bagian kewanitaan dengan air. Melakukan dengan hal ini mungkin harus dengan rutin.

Tetapi, kini sudah semakin banyak produk untuk larutan pembersih area kewanitaan di pasaran. Jadi kaum Hawa juga bisa menggunakannya selain membasuhnya dengan air saja. Tapi harus ingat, pilih produk pembersih area kewanitaan yang kandungannya memang paling aman. Bagaimana cara memilihnya? Lihat pada kemasannya yang mengandung bahan alami dan pH yang seimbang.

pH normal pada umumnya berasal dari vagina yang sehat sebelum masa menopause atau masa tidak datang haid, pada umumnya pH yang normal berkisar jarak 3,8 sampai dengan 4,5 dan meningkat pada saat menopause menjadi 6,8 sampai ph menopause.

Bila mengalami peningkatan maka pH sama halnya dengan suhu tubuh, yang akan mengakibatkan beberapa gangguan seperti infrksi, dan miss V menjadi Hitam. Dan artikel yang dibuat ini bertujuan untuk memberi informasi atau tips tentang Cara Memutihkan Miss V Yang Menghitam. Simaklah uraian berikut!

Cara Memutihkan Miss V Seacara Alami Dan Sehat

Panduan Cara Memutihkan Miss V Yang Menghitam

Jangan terlalu sering membasuh area kewanitaan menggunakan rutan pembersih saat pemakaian sehari-hari. Cara Memutihkan Miss V Yang Menghitam  Cukup gunakan pada saat mandi sehari dua kali. Sebenarnya di area vagina, secara alami ada bakteri baik yang berfungsi mengusir bakteri jahat yang masuk ke dalamnya. Kalau terlalu sering dicuci, timbul kekhawatiran bakteri baik  ikut hilang. Jadi lakukan dengan bijak saja. Dan jangan sampai berlebihan karena akan berdampak sangat buruk terhdap kesehatan Miss V Anda.

Perempuan terutama yang sangat aktif dan dinamis baiknya juga menjaga area kewanitaan serta Miss V-nya dengan beberapa cara yang bisa dilakukan dalam keseharian, antara lain:

  • Menghindari memakai pakaian dalam terlalu ketat karena membuat area sekitar Miss V menghitam karena gesekan yang terjadi.
  • Mengganti segera pakaian dalam saat sudah beraktivitas cukup berat dan berkeringat.
  • Usahakan agar kondisi area kewanitaan juga Miss V tetap kering dan tak lembap.

Cara Ampuh Merawat Miss V supaya Tampak Lebih Cerah

Bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk merawat daerah kewanitaan yaitu susu, yogurt, lemon juice, kunyit, dan rice powder.

  • Susu

Minuman yang satu ini telah dikenal sebagai minuman yang kaya akan manfaatnya. Selain bergizi bila dikonsumsi, mnupan ini berkhasiat juga pada kecantikan, terlihat dengan adanya spa salon yang menawarkan masker susu.Dengan susu ini anda kulit wajah anda akan lebih cerah bila rutin menggunakannya. Bukan hanya pada wajah, ternyata minuman ini juga bisa memutihkan daerah kewanitaan. Susu bermanfaat sebagai zat asam ini bisa membuat terkelupasnya sel kulit mati anda yang jadi penyebab warna gelap disekitar vagina Anda.

  • Yogurt

Yogurt adalah minuman yang terkenal dengan keasamannya, minuman hasil dari fermentasi ini bukan hanya baik untuk dikonsumsi tapi dalam kecantikan pun minuman ini sangat berguna, Contohnya untuk memutihkan daerah Kewanitaan atau sering disebut dengan Miss V. Yogurt merupakan salah satu bahan alami yang mengandung asam laktat yang mampu meningkatkan warna kulit, bukan hanya kulit wajah namun berguna juga untuk daerah kewanitaan karena mengandung banyak nutrisi didalam yogurt tersebut.Yogurt mempunyai jutaan bakteri yang ada didalamnya mampu mengatur keluar masuknya udara di dalam kulit Miss V Anda.

  • lemon juice

Lemon adalah salah satu jenis jeruk yang memiliki warna kuning cerah dan mencolok. Manfaat dari buah lemon ini sangat banyak sekali bagi kesehatan, bukan hanya kesehatan tapi lemon ini bisa dijadikan untuk kecantikan juga. Dengan Kandungan asam sitrat dan vitamin c menjadikan lemon ini sebagai cara merawat kilit yang sangat baik. Antioksidan alami didalam lemon juga bisa menjadi detoksifikasi alami bagi kulit.

  • Kunyit

Kunyit banyak mengandung bahan antiseptik yang dapat melakukan pencegahan pada peradangan dan juga luka,selain menjadi antiseptik kunyit yang mengandung antioksidan ini mampu mencerahkan kulit dengan baik, terutama daerah Miss V.

Khasiat kunyit untuk kecantikan selanjutnya yaitu dapat dimanfaat kuntuk mengangkat sel kulit mati. Ini karena kandungan yang ada didalam kunyit dapat melepaskan sel kulit mati dengan lembut tanpa membuat kulit mengalami iritasi. Anda bisa menggunakan scrub tubuh yang dibuat dari bubuk kunyit dan tepung chickpea (kacang arab/kacang/garbanzo/gram). Scrub yang telah dibuat ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya

  • Rice Powder

Rice Powder atau tepung beras adalah cara terakhir untuk membersihkan area Miss V yang menghitam. Tepung beras yang mengandung serat, mineral, fosfor, vitamin B Ddan A. Kandungan vitamin B inilah yang dapat memutihkan kulit. Bahkan Pada zaman Dahulu putri-ptri kerajaan memakai tepung beras ini sebagai alat pembersih wajah dan kulit terutama memutihkan daerah Miss V. Kandungan lain yang tersimpan dalam tepung beras ini adalah enzim glutation yang berfungsi mencegah penuaan dini, menghilankan jerawat, menghaluskan kulit dan juga bisa mencerahkan daerah kewanitaan yang awalnya tampak gelap.

Dari bahan-bahan diatas yang menjadi sumber acuan untuk memutihkan Miss V, haruslah dicampur tidak hanya bahan tersebut yang dipakai namun ada bahan lain. Alasannya supaya memudahkan dalam dijadkannya masker.

Membuatnya:

Cukup dengan mencampur seluruh bahan tadi kemudian membuatnya jadi masker sampai jadi sebuah adonan seperti roti. Selanjutnya adalah mengoleskan pada Miss V yang gelap lalu biarkan sampai mengering.

Kemudian Anda tinggal membersihkannya dengan sabun dan juga air. Tapi jangan lupa untuk memakai sabun khusus untuk area kewanitaan Anda dengan tujuan untuk menjaga keseimbangan pH dalam Miss V Anda.

Pakaian Dalam Yang Sesuai

Memakai pakaian ketat teralu lama, selain tak nyaman akan membuat bagian kewanitaan menjadi mudah lembap. Dengan kondisi lembap karena keringat, bakteri jahat bisa lebih mudah masuk dalam vagina. Belum lagi, lipatan kulit pada area kewanitaan atau selangkangan dapat berubah menjadi lebih gelap karena gesekan yang terjadi antara kulit dengan kain yang ketat.

Maka dari itu,  Pilihlah pakaian dalam yang dirasa paling nyaman untuk digunakan. Sesuai dengan  ukuran tubuh, dan terbuat dari bahan yang tak akan menimbulkan iritasi kulit. Karena, kulit manusia berbeda-beda, ada yang cukup  sensitif dan tidak. Sehingga, selain bijak menggunakan larutan pembersih pada area kewanitaan. Disarankan untuk bijak dalam memilih pakaian, terutama pakakan dalam. Selamat mencoba!

Bagikan Artikel ini:
error: Content is protected !!