fbpx

Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi, Amankah?

Bagikan Artikel ini:

Aladin Sehat – Semua orang juga sudah tahu pasta gigi dipergunakan untuk membersihkan gigi. Pasta gigi dapat meningkatkan kesehatan mulut dan mengurangi pembentukan plaque atau bakteri yang menyebabkan penyakit gigi. Menggosok gigi dengan teratur dengan pasta gigi akan membuat gigi sehat dan kuat. Tapi tahukah kita apa sih isi dari pasta gigi? Dan apakah cara memutihkan Miss V dengan pasta gigi bisa dan boleh dilakukan? Masih ada orang yang menggunakan salah pengertian bahwa pasta gigi sebagai bahan untuk membersihkan vagina. Masa sih? Itulah kenyataan yang ada.

Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi, Mitos atau Fakta?

Telah tercipta pemikiran Di kalangan masyarakat  bahwa pasta gigi atau odol dapat memutihkan area miss v, selangkangan dan ketiak yang menghitam serta gelap, apakah itu benar?. Namun dari berbagai sumber yang didapatkan ternyata odol/ pasta gigi tidak baik digunakan untuk area tersebut. Hal ini dikarenakan pasta gigi adalah bahan deterjen sintetik yang mempunyai tingkat PH basa dan tidak cocok untuk area miss v yang mempunyai tingkat PH cenderung ke netral.

Memang sensasi yang dirasakan saat pertama kali akan terasa semriwing dan mint, namun untuk jangka panjang tidak bagus untuk area kewanitaan tersebutmasyarakat telah tercipta pemikiran bahwa pasta gigi/ odol dapat memutihkan area miss v, selangkangan dan ketiak yang menghitam srta gelap. Namun dari berbagai sumber yang didapatkan ternyata odol/ pasta gigi tidak baik digunakan untuk area tersebut. odol itu bersifat abrasif dan aktif yang berguna utuk meidungi gigi terutama dari plak, bakteri sehingga rumayan beresiko ketika odol digunakan untuk memutihkan area miss v yang gelap.

Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi
Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi-min

Bahan Aktif  Dan Non Aktif Dalam Pasta Gigi

Pada pasta gigi modern, terkandung bahan yang dapat digolongkan  dalam 2 kelompok yaitu bahan aktif dan bahan tidak aktif. bahan aktif yaitu bahan yang berkhasiat untuk memperkuat, dan melindungi gigi dari bakteri. Bahan tidak aktif bahan pembawa, pewarna ataupun perasa yang tidak ada efeknya bagi perlindungan dan pemeliharaan gigi.

Yang termasuk bahan aktif dalam pasta misalnya fluoride yang dapat mencegah kerusakan gigi. Tetra Natrium pirofosfat atau bahan Anti-tartar. Natrium bikarbonat yang menetralkan keasaman mulut dan sedikit memutihkan. Triclosan atau xylitol yaitu bahan Anti-bakteri. Bahan untuk menurunkan sensitifitas gigi atau Kalium nitrat, Kalium sitrat, Strontium khlorida, dan hydrogen peroxida membersihkan dan memutihkan.

Sedangkan bahan tidak aktif seperti: Natrium Lauryl Sulfat juga Ammonium Lauryl Sulfat atau bahan pembuat buih. Alginat atau Xanthan Bahan pengikat. Natrium benzoat atau Ethyl paraben sebagai bahan pengawet. Bahan pelembab seperti air, sorbitol atau gliserin. Flavor sebagai bahan perasa, mint adalah bahan yang paling sering dipakai. Saccharine pemanis, bahan pewarna atau titanium Dioxid, dan bahan lainnya seperti vitamin, herbal. Untuk lebih jelasnya mengenai bahan-bahan yang terkandung dalam pasta gigi simak ulasannya dibawah ini:

  • Fluorida

bahan yang mengandung Senyawa untuk mencegah kerusakan gigi, dan membuat gigi lebih kuat. Senyawa fluorida membatasi pertumbuhan plak gigi. Hari ini, merek pasta gigi yang paling mengandung sodium fluoride (NaF), namun, beberapa merek juga menggunakan Monofluorophosphate natrium untuk melindungi gigi dari gigi berlubang. Ketika datang untuk mencegah kerusakan gigi, orang pasti bisa mengandalkan fluorida.

  • Tetrasodium Pirofosfat

Bahan yang terbuat dari Pirofosfat yang mampu menghentikan pembentukan karang gigi dengan menghilangkan elemen-elemen dari air liur.

  • Natrium Bikarbonat (Baking soda)

senyawa kimia dengan rumus NaHCO3. Dalam penyebutannya kerap disingkat menjadi bicnat. Senyawa ini termasuk kelompok garam dan telah digunakan sejak lama.

Senyawa ini disebut juga baking soda (soda kue), Sodium bikarbonat, natrium hidrogen karbonat, dan lain-lain. Senyawa ini merupakan kristal yang sering terdapat dalam bentuk serbuk. Natrium bikarbonat larut dalam air. Senyawa ini digunakan dalam roti atau kue karena bereaksi dengan bahan lain membentuk gas karbon dioksida, yang menyebabkan roti “mengembang”.

  • Triclosan atau Xylitol

Triclosan / Xylitol merupakan obat yang digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan penyakit, kondisi dan gejala berikut seperti infeksi bakteri, infeksi jamur, dan diabetes.

  • Hidrogen Peroksida

cairan yang lebihebih kental daripada air,agak bening yang merupakan oksidator kuat. Senyawa ini ditemukan oleh Louis Jacques Thenard pada tahun 1818. Sebagai bahan kimia anorganik dalam bidang industri, teknologi yang digunakan untuk Hidrogen Peroksida adalah auto oksidasi Anthraquinone. Dengan ciri khasnya yang berbau khas keasaman dan mudah larut dalam air, dalam kondisi normal (ambient) kondisinya sangat stabil dengan laju dekomposisi kira-kira kurang dari 1% per tahun.

  • Sodium Lauryl Sulfate dan Ammonium Lauryl Sulfate

komponen zat yang digunakan untuk mengeluarkan busa. Tindakan berbusa memastikan bahwa pasta gigi tidak tumpah keluar dari mulut, saat menyikat.

  • Alginat atau xanthan

agen Binding menjaga konsistensi pasta gigi. Ia mengikat semua bahan dalam pasta gigi bersama-sama. Hydrocolloids, seperti alginat atau xantan, sering digunakan sebagai agen mengikat.

  • Natrium Benzoat atau ethylparaben

Pengawet memainkan peran penting dalam menjaga pasta gigi bebas dari mikro-organisme. Natrium benzoat mencegah penumpukan mikro-organisme dalam pasta gigi, dan merupakan alasan mengapa tidak ada kebutuhan untuk menjaga pasta gigi di lemari es.

  • Humektan

suatu zat higroskopis yang digunakan untuk menjaga kelembaban; ini berlawanan dengan desikan. Ini seringkali berupa suatu molekul dengan beberapa gugus hidrofilik, paling sering gugus hidroksil; namun, gugus amina dan gugus karboksil, kadang dalam bentuk esternya, dapat juga digunakan (afinitasnya membentuk ikatan hidrogen dengan molekul air adalah sifat penting)

Amankah cara memutihkan Miss V dengan pasta gigi

Kita harus mengingat kembali kondisi keasaman (PH) vagina berkisar 4 – 5.5 (sedikit asam). Keasaman ini dihasilkan aktifitas bakteri vagina yang memcah glikogen pada sel pelapis dinding vagina, menjadi asam laktat. Pada kondisi asam ini berguna untuk melawan kuman atau parasit yang masuk dalam vagina.

Karena sifat pasta gigi yang basa atau alkalin maka tentu saja pemakaiannya untuk cara memutihkan Miss V kurang menguntungkan. Ini karena akan merubah PH alami vagina menjadi basa. Sehingga akan membuat vagina mudah terinfeksi. Demikian pula dengan pemakaian sabun mandi. Penelitian dengan berbagai sabun untuk mencuci vagina akan menyebabkan timbulnya radang di saluran kencing seperti cystitis, urethritis, pyelonephritis dan infeksi lainnya.

Memang sesaat terasa adem karena kandungan mint pada pasta gigi. Tetapi yang terjadi adalah infeksi di saluran vagina dan saluran pipis.

Pasta Gigi Untuk Selangkangan Boleh?

Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi ada baiknya tidak anda lakukan. Masih banyak cara yang bisa anda lakukan yang tentunya aman dan tidak berisiko. Menjaga kesehatan vagina di utamakan daripada anda ingin memutihkannya. Pengaruh hormonal yang menyebabkan bibi vagina atau area vagina menghitam sangat wajar terjadi.

Vagina hitam tidak menandakan anda mengalami masalah penyakit, vagina putih pun belum tentu menandakan anda mengalami kesehatan. Nah oleh sebab itu mulai dari sekarang jaga vagina karena sangat rentan sekali terserang oleh bakteri ataupun virus.

Bagaimana Cara Menjaga Vagina Atau si Miss V ini Agar Tetap Sehat?

Untuk bahasan Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi lebih baik kita abaikan saja, karena sangat berisiko sangatlah tinggi. Nah untuk sekarang bagaimana caranya agar miss v tetap sehat? Dalam hal ini tentunya anda sangat membutuhkan suplemen yang khusus untuk menangani beberapa masalah pada vagina anda.

Walatra Bersih Wanita
Walatra Bersih Wanita

Produk herbal Bersih Wanita merupakan suplemen yang sangat baik dalam hal kewanitaan. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang menginginkan produk yang 100% Alami. Didalamnya sama sekali tidak akan anda temukan satu tetespun bahan kimia. Jadi sangatlah aman untuk di konsumsi.

Rp.170.000 / Botol
Isi 100 Kapsul

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar harga yang tertera diatas, anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa hebat dari Walatra Bersih Wanita ini. Apa saja khasiat produk herbal ini?

  1. Mampu mengurangi bau tak sedap miss V anda
  2. Meningkatkan Libido atau gairah seksual anda
  3. Miss V akan terasa kencang anti kendor
  4. Menguatkan otot-otot didalam vagina
  5. Menghindarkan dari penyakit kista
  6. Menyuburkan kandungan anti mandul

Hasil yang di peroleh setiap Individu dapat berbeda-beda, namun jika anda terus rutin mengonsumsi walatra bersih wanita ini maka anda pun akan mendapatkan hasil yang optimal.

Saya Tertarik Mengonsumsi Produk herbal ini

Jika anda sudah mengabaikan mengenai Cara Memutihkan Miss V Dengan Pasta Gigi, dan lebih memikirkan ingin menyehatkan vagina anda dengan walatra bersih wanita. Segera mengirimkan format pemesanan formulir dibawah ini:

Baca Juga : Bisul Di Kemaluan

Bagikan Artikel ini:
error: Content is protected !!