fbpx

Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri Dan Cara Mengatasinya

Bagikan Artikel ini:

Banyak sekali wanita didunia mengeluhkan tentang Miss V nya, karena hal tersebut bersangkutan dengan alat reproduksi yang paling penting bagi wanita.Penyakit yang sering terjadi pada miss V adalah Benjolan di kemaluan wanita sebelah kiri.

Benjolan seperti jerawat ataupun bisul pada vagina wanita remaja dan dewasa akan kerap di temui. Hal ini, sangatlah mengganggu. Apalagi anda yang sudah menikah serta aktif melakukan hubungan seksual. Tak hanya sangat mengganggu, namun juga karena hal itu dapat merusak hubungan kamu dengan pasanganmu saat di ranjang.

Jerawat atau Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri bukan persoalan sepele karena menyangkut organ reproduksi yang cukup vital. Tak seperti jerawat yang ada di wajah, punggung, dan dada. Jjerawat yang ada di kemaluan wanita yang disebabkan human papilloma virus atau HPV diketahui bisa menjadi pemicu kanker serviks. Tapi tak perlu khawatir, diagnose sejak dini serta perawatan yang tepat terhadap jerawat bisa jadi solusi untuk mencegah kanker serviks.

Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri sangatlah berbahaya jika tidak ditangani dengan tepat,hal ini dapat membahayakan miss V juga diri sendiri.Untuk lebih lanjut mari saya jelaskan dengan artikel dibawah ini Penyebab dari benjolan tersebut dan cara mengatasinya.

Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri
Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri

Faktor yang dapat menyebabkan terjadinya benjolan di sekitar kemaluan wanita:

1.Keringat

Keringat mungkin menjadi hal yang sepele buat para wanita,namun hal kecil ini bisa berdampak sangat buruk bagi kesehatan alat reproduksi wanita,dan bisa menyebabkan benjolan.Bila benjolan seperti jerawat di wajah disebabkan kelenjar minyak yang terlalu aktif. Keringat jadi penyebab utama benjolan yang seperti jerawat di vagina. Keringat diarea selangkangan bisa menyebabkan bakteri terakumulasi di miss V. Sehingga menyebabkan sumbatan pri-pori kulit yang pada gilirannya akan memicu peradangan yang dikenal dengan istilah jerawat.

Jika penyebab dari benjolan pada miss V hanya karena keringat,saya sarankan untuk anda jangan menggunakan celana dalam yang menggunakan bahan nilon atau sutera karena bahan tersebut tidak mampu menyerap keringat,gunakanlah bahan yang menyerap keringat  seperti katun.

2.Celana dalam

Sama seperti tadi, celana dalam yang terlalu ketat serta tidak menyerap keringat bisa menyebabkan keringat terjebak dipermukaan kulit dan menyumbat pori-pori. Disamping itu, celana dalam yang ketat memungkinkan iritasi karena gesekan antara kulit kemlauan dengan kain celana dalam.

Minimnya sirkulasi udara membuat daerah sekitar vagina jadi lembab. Oleh karenanya, bakteri dan kuman sangat mudah berkembang biak.  Bila luka atau niritasi terpapar oleh bakteri dalam waktu tertentu, tak heran bila jerawat di kemaluan wanita bisa tumbuh dengan subur.

Cara penanganan seperti ini sama halnya dengan masalah seperti tadi,kita harus menggunakan bahan celana dalam yang mampu menyerap keringat.

3.Menstruasi

Fase menstruasi bulanan ini area miss V jadi lebih lembab dari biasanya. Bila terjadi iritasi di kulit miss V dan disekitarnya, bakteri staphylococcus aureus yang secara tidak sengaja terbawa oleh tangan ataupun media lain bisa menjadi pemicu dan penyabab Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri.

Bakteri Staphylococcus aureus diasosiasikan dengan beberapa kondisi patologi, diantaranya bisul, jerawat, pneumonia, meningitis, dan arthritits. Sebagian besar penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini memproduksi nanah, oleh karena itu bakteri ini disebut piogenik.

4.Siklus hormonal

Siklus Hormonal adalah siklus yang paling penting dalam reproduksi wanita.Namun dalam siklus hormonal tersebut bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan seperti benjolan.Bila ada benjolan seperti jerawat di daerah vagina saat hamil ataupun menstruasi. Jangan heran karean siklus hormonal tersebut fase dimana hormon pada tubuh perempuan tidak seimbang. Ini disebabkan meningkatnya hormon progesterone di kelenjar aprokin. Akumulasi lemak dan keringat dapat menyebabkan pori-pori meradang, sehingga jerawat tumbuh di daerah kewanitaan.

Adapun Penyebab lainnya seperti berikut:

  • Lipoma

Lipoma merupakan benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

  • Sarkoma

Sarkoma merupakan tumor yang umumnya menyerang jaringan tubuh bagian tengah (mesoderm), namun dapat juga menyerang jaringan tubuh bagian luar (ektoderm). Sarkoma sering didapati pada jaringan ikat dan sel sel pada otot, tulang, dan pembuluh darah. Beberapa jenis sarkoma termasuk tumorjinak, namun ada juga yang termasuk tumor ganas atau disebut kanker.

  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika kelenjar getah bening bengkak yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis. Kelenjar getah bening adalah bagian yang terpenting dari sistem kekebalan tubuh manusia. Kelenjar getah bening membantu tubuh anda mengenali dan melawan kuman, infeksi, dan zat zat asing lainnya.

  • Fibroma

Fibroma merupakan sebuah tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat. Ukuran tumor ini biasanya kecil, hanya sebesar 1 sampai 4 vm, sedang bentuknya lonjong dan berbentuk lingkar seperti gelang gelang dari rotan. Jenisnya bervariasi mulai dari yang lunak, terdiri dari sel jaringan ikat muda sampai yang keras mengandung banyak serabut kolagen.

  • Kista bartholin

Bartholin merupakan kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata.

Mencegah Benjolan Di Vagina

Dalam setiap penyebab pasti ada cara mencegah supaya tidak terjadi seperti yang tadi sudah anda baca.Berdasarkan dari penyebab benjolan yang telah dikemukakan diatas, inilah beberapa tips sederhana mencegah munculnya jerawat di kemaluan wanita. Supaya miss V tetap indah, sehat, dan keharmonisan keluargapun tetap terjaga.

  • Selalu menjaga kebersihan miss V, baik saat sedang menstruasi maupun tidak. Kebersihan nomor satu.
  • Saat menstruasi, ganti pembalut 4 jam sekali. Pada waktu mens, bakteri penyebab jerawat pada kemaluan berkembang biak pada daerah yang lembab, yakni dalam pembalut yang anda pakai.
  • Gunakanlah celana dalam yang tak terlalu ketat dan memiliki bahan yang tepat bagi kesehatan kulit yang dapat menyerap keringat seperti katun.
  • Gantilah celana dalam minimal 2 kali sehari.
  • Jika mencuci celana dalam, jangan banyak menggunakan detergen. Karena dapat memicu reaksi alergi dan dapat mengiritasi kulit.
  • Agar rambut tak tumbuh ke dalam, potong rambut kemaluan beberapa centimeter dan menyisakan pangkal rambut yang tak terpotong. Mencukur habis kemaluan menyebabkan jerawat di kemaluan.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang konsentrasi lemak jenuhnya tinggi yang bisa menyebabkan alergi.

Demikian artikel yang saya buat,semoga bisa memberi manfaat bagi anda,dan jika anda mengalami seperti hal berikut mungkin bisa menggunakan saran yang saya posting ini. Apabila terjadi berkelanjutan saya sarankan segera berkonsultasi pada Dokter.

Cara Mengatasi Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri

QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi penyakit ringan maupun kronis. Produ herbal ini sangatlah aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun. Dalam komposisinya saja tanpa sedikitpun menggunakan campuran bahan  kimia didalamnya. Diantara komposisi yang di gunakan dalam QnC Jelly Gamat sebagai berikut:

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Pengemulsi nabati
  • Sweetener Stevia
  • Air Reverse Osmosis (Air RO)
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Berapa Harga QnC Jelly Gamat?

Rp155.000/Botol
100 kapsul


KLIK BELI VIA:

WHATSAPP

SMS

Adakah Testimoni Kesembuhan Orang Setelah Mengosumsi QnC Jelly Gamat ini?


Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan di kemaluan sebelah kiriNama    : Diah Fitriana Widiawati
Umur    : 19 Tahun
Keluhan: Mengalami Benjolan di Vagina ( Kista Bartholin )

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Disclaimer : Hasil Yang di Peroleh Setiap Individu Dapat Berbeda-Beda


Produk Herbal Lainnya atasi Benjolan di Kemaluan Sebelah Kiri

Walatra Bersih Wanita

Walatra Bersih Wanita
Walatra Bersih Wanita

Walatra Bersih Wanita juga merupakan opsi pilihan lainnya bagi anda. Tidak kalah hebatnya darI QnC Jelly Gamat, herbal khusus wanita ini juga di produksi dengan 100% Bahan alami. Diantara bahan alami yang digunakannya sebagai berikut:

  • Ekstrak Daun Sirih Merah
  • Ekstrak Manjakani
  • Ekstrak Kunyit
  • Ekstrak kayu manis

Campuran Komposisi tersebut di lengkapi dengan proses pembuatan bertarap Internasional, mengedepankan kualitas yang sangat baik. Dalam Proses produksinya Walatra Bersih Wanita ini dibuat dengan teknologi Nano. Perlu anda ketahui bahwa penggunaan teknologi nano sendiri dapat menghasilkan produk herbal yang efektif dalam penanganan penyakit yang anda derita.

Khasiat Walatra Bersih Wanita

  • Merapatkan kembali vagina
  • Mengencangkan otot-otot vagina
  • Mengobati Benjolan di kemaluan sebelah kiri
  • Menghindarkan bau vagina
  • Menyembuhkan Keputihan berlebihan
  • Mengobati kista di rahim
  • Penyubur kandungan
  • Meredakan rasa nyeri saat PMS

Berapa Harga Bersih Wanita?

Rp170.000/Botol
100 kapsul


KLIK BELI VIA:

WHATSAPP

SMS

 

Apakah dengan Pengonsumsian Herbal Tersebut Sangat Efektif untuk atasi Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri?

Perlu anda ketahui bahwa Benjolan Di Kemaluan Wanita Sebelah Kiri biasanya harus dilakukan tindakan operasi. Anda tahu bukan bahwa operasi sangat mahal harganya? Jika anda melakukan operasi maka akan menghabiskan puluhan juta untuk mengalami kesembuhan. Tapi dengan kedua herbal diatas akan mengurangi biaya, dan cenderung sangat murah di bandingkan dengan operasi.

Untuk ke efektifannya jelas herbal sangatlah efektif karena akan menghilangkan penyakit sampai ke akar-akarnya. Berbeda dengan  melakukan tindakan operasi yang kemungkinan besar akan mengalami kekambuhan penyakit. Maka dari itu lebih baik konsumsi herbal selain murah tentunya sangat efektif dan penyakit tidak akan kambuh lagi.

Cara Pemesanan Produk Herbal Diatas

Cara pemesanannya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp atau SMS dengan format sebagai berikut:

Nama Produk #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

QNC / BERSIH WANITA #1 Botol #Ibu Anggun #Jalan Kota Baru #085489086xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Catatan :

  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Baca Juga: Obat Penghancur Kista Di Rahim

Bagikan Artikel ini:
error: Content is protected !!