Apa Itu Bayi Tabung? Berbahayakah Bagi Kesehatan?

Bagikan Artikel ini:
Bayi tabung
Bayi Tabung

Bayi Tabung menjadi booming sejak beberapa tahun ke belakang karena di nilai cara yang efektif bagi anda yang kesulitan untuk mendapatkan momongan.

Benarkah Bayi Tabung Tidak Akan membahayakan?

Sebelumnya anda haru tahu terlebih dahulu bahwa bayi tabung (in vitro fertilization) ini merupakan suatu teknik dimana terjadinya proses pembuahan yang di lakukan bukan didalam tubuh namun di luar tepatnya tabung. Bagi sepasang suami yang kesulitan memiliki momongan mungkin cara ini bisa jadi alternatif ketika cara lain belum juga berhasil.

Bagi pasangan suami istri tentunya suatu kebahagiaan tersendiri ketika di berikan momongan. Tapi untuk mendapatkan momongan dengan cara in vitro fertilization sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal. Prosesnya pun memerlukan  waktu dengan lama karena perlu teliti menjaga kestabilan kesehatan sel telur wanita.


Adakah orang yang berhasil melakukan Bayi Tabung?

Di Indonesia sendiri teknik in vitro fertilization mencuat ke Media karena di lakukan oleh seorang penyanyi dangdut ternama yakni Inul Daratista. Berbagai cara di lakukan oleh Inul dan Sang suami untuk mendapatkan seorang buah hati, namun kegagalan yang di terima. Akhirnya dengan teknik ini dia mampu di karuniai seorang anak laki-laki yang Yusuf Ivander Damares.

Pada media Inul mengutarakan bahwa penggunaan progam kehamilan tabung ini di karenakan didalam rahimnya terdapat suatu kista yang menghambat sperma membuahi sel telur.

Kendati Demikian Sang Artis dangdut tersebut kapok dengan hal tersebut, megapa tidak? proses bayi tabung hingga melahirkan tidak semudah membalikan  telapak tangan, perlu perjuangan 10 kali lipat dari kehamilan biasa. Tidak jarang bahkan proses seperti ini mengalami kegagalan.

Perlu Sekali catatan bagi anda semua yang ingin melakukan teknik program tersebut. Setelah di teliti lebih mendalam dapat di pastikan terdapat dampak negatif yang mungkin di rasakan di kemudian hari.

  • Rusaknya Beberapa Bagian Dari Ovarium

Beberapa bagian ovarium sangat berpotensi mengalami kerusakan karena efek dari rangsangan Program tersebut. Biasanya sel telur tidak memproduksi secara optimal. Dalam jangka waktu yang panjang kerusakan ini bisa menjadikan ovarium berkualitas buruk. Rasa Nyeri juga bisa timbul sewaktu-waktu setelah anda melakukan program tersebut.

  • Mual dan Muntah

Setelah ovarium yang sudah di campurkan dengan sel sperma dan di masukan lagi pada rahim anda, tentu hal ini bisa menyebabkan efek samping yang sangat dahsyat. Mual dan muntah salah satunya. Keadaan ini justru akan menyiksa anda, kehamilan yang di rasakan lebih berat daripada kehamilan biasanya.

  • Kegagalan Kehamilan

Kegagalan kehamilan akibat program ini sangat besar. Mengapa demikian? karena adanya kualitas sperma dan sel telur yang sangat buruk. Pemindahan sel telur dari tempatnya bisa jadi merusak sel telur tersebut. Meskipun sel sperma sudah menyatu dengan sel telur, jika kualitasnya buruk maka kegagalan pun pasti akan terjadi.


Apakah Mudah Melakukan Program Bayi Tabung?

Untuk program ini tentunya tidak semudah yang di bayangkan, perlu konsultasi lebih mendalam dengan dokter spesialis kandungan. Selain itu juga untuk masalah perawatan sangatlah sulit karena mudahnya sang calon bayi mengalami kegagalan pertumbuha. Tingkat keguguran sangatlah tinggi.

Mengapa Anda Tidak Mudah Mengalami Kehamilan?

Kehamilan yang sangat sulit sebenarnya karena beberapa sebab, sebelum melakukan program kehamilan bayi tabung ada baiknya anda mengetahui terslebih dahulu penyebabnya.

  • Terdapat Kista
  • Gangguan Rahim
  • Sperma yang buruk
  • Sel telur yang rusak
  • Tidak menjaga pola hidup sehat dengan baik

Masalah diatas sering ditemukan dari pasutri ( pasangan Suami Istri ) yang belum mempunyai momongan meskipun usia pernikahan sudah bertahun-tahun lamanya.


Rp195.000 / Botol
Rp180.000 / Botol

Gratis Ongkos Kirim bagi anda yang membeli produk herbal ini min. 2 Botol. Info Lebih lengkap hubungi Customer Service 0812 2278 4949

Bersih Wanita merupakan herbal yang sangat di rekomendasikan kepada anda yang mengalami masalah di area kewanitaan seperti penyakit-penyakit yang akan menyulitkan seorang wanita mengalami kehamilan. Herbal yang sudah terverifikasi legalitas BPOM RI & Halal ini memperkuat bahwa bersih wanita merupakan herbal yang TERPERCAYA.

Apakah Bersih Wanita Menyebabkan Efek Samping? tidak, herbal yang 100% alami dan sudah terjamin keamanan dan kualitas komposisinya tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Jika anda merasakan ketidaknyamanan saat mengonsumsi herbal, maka anda harus bersyukur. Reaksi tersebut muncul karena herbal mulai bekerja pada tubuh anda.

Komposisi Bersih Wanita

  • Ekstrak Kunyit
  • Ekstrak Daun Sirih Merah
  • Ekstrak Kayu Manis
  • Ekstrak Manjakani

Komposisi Bersih Wanita tersebut di dukung dengan proses peembuatan menggunakan Teknologi Nano. Proses pembuatan menggunakan teknologi ini menjadikan Bersih Wanita 5 kali lebih efektif dari herbal biasa.

Testimoni Bersih Wanita

Produk Herbal QnC Jelly gamat ini bukan tanpa Bukti memiliki Khasiat, anda bisa lihat sendiri bahwa banyak sekali orang yang merasakan perbedaan hingga kesembuhan setelah mengonsumsi herbal Bersih Wanita.

Testimoni Bersih Wanita
Testimoni Bersih Wanita

Khasiat Lengkap Bersih Wanita

  • Menyembuhkan Kista
  • Menyehatkan Bagian V
  • Merapatkan V
  • Mengurangi Bau Vagina
  • Program Kehamilan
  • Meningkatkan Gairah Seksua
  • Menyembuhkan polip
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya
    .
    Disclaimer : Hasil Yang di Peroleh setiap individu Dapat Berbeda-beda

Anda Sulit Mengalami Kehamilan? Ada Baiknya Konsumsi Bersih Wanita ini, pasti Lebih Efektif dari yang lainnya.

Bagaimana Cara Pemesanan Bersih Wanita?

Cara Pemesanan Bersih Wanita anda hanya perlu mengirimkan Whatsapp dan SMS dengan Format seperti berikut:

Bersih Wanita #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Bersih Wanita #2 Botol #Ida sulastri #Jalan martadinata #08534862xxxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Catatan :

    • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
    • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
    • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
    • Promo Hanya Berlaku Hari ini saja *Besok Kembali normal

Baca Juga : Glaukoma

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!