fbpx

Apakah Asam Lambung Mempengaruhi Pikiran dan Sistem Pencernaan ?

Bagikan Artikel ini:

Asam Lambung – Hampir sebagian besar orang mengira bahwa asam lambung kambuh disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur atau kurang baik, seperti makanan pedas, berminyak, minuman berkarbonasi, mengandung kafein dan lainnya.

Namun, benarkah jika asam lambung dapat mempengaruhi pikiran dan sistem pencernaan ?Simak penjelasannya berikut ini.

Apakah Asam Lambung Mempengaruhi Pikiran dan Sistem Pencernaan ?

Sekilas Mengenai Asam Lambung

Setiap harinya lambung selalu menghasilkan cairan untuk memecah makanan. Namun, ketika cairan asam yang diproduksi lambung mencapai esofagus (kerongkongan), maka saat itulah penyakit asam lambung kambuh.

Diantara esofagus dan lambung terdapat bagian seperti cincin otot yang disebut sfigter esofagus bawah atau disebut sebagai LES (lower esophageal sphinchter). Fungsi LES sendiri ialah sebagai pintu otomatis yang akan terbuka dan menutup kembali saat makanan/minuman masuk lambung. Tetapi, saat LES mengalami masalah, maka cairan asam lambung (makanan/minuman) akan kembali keluar dan akhirnya naik kembali ke esofagus atau kerongkongan hingga menyebabkan sensasi panas atau gejala asam lambung lainnya.

Lalu apakah asam lambung mempengaruhi pikiran dan sistem pencernaan ?

Asam lambung dengan pikiran dapat dikatakan saling mempengaruhi satu sama lainnya. Hal ini karena asam lambung yang naik dapat memicu adanya serangan panik yang akhirnya mempengaruhi pikiran seperti stres. Penelitian lain juga mengungkapkan bahwa lambung dapat menghasilkan lebih banyak asam ketika seseorang merasa gelisah.

Menurut penelitian baru-baru ini, ketika seseorang stres atau banyak pikiran maka asam lambung cenderung menurun. Tetapi, karena tubuh menjadi sensitif sehingga responmya dapat berlebihan. Selain itu, seseorang yang memiliki tingkat stres tinggi cenderung memiliki lapisan pelindung mukosa di dalam lambung yang lebih rentan. Sehingga lambung mudah teriritasi. Saat kondisi inilah gejala sam lambung kambuh.

Hubungan stres dan sistem pencernaan

Stres tidak hanya meningkatkan tekanan darah seseorang, tetapi juga dapat menyebabkan otot lambung berkontraksi. Hal ini dapat mendorong isi perut atau asam lambung menuju LES atau esofagus hingga memicu gejala asam lambung.

perasaan tidak jelas (stres) juga dapat memicu hormon yang mengatur sistem pencernaan menjadi tidak seimbang. Alhasil makanan bergerak lebih lambat melalui sistem pencernaan dan tubuh tidak dapat menyerang nutrisi utama. Dengan alasan inilah stres dapat mempengaruhi sistem pencernaan.

QnC Jelly Gamat
Solusi Tepat Atasi Asam Lambung Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat - Apakah Asam Lambung Mempengaruhi Pikiran dan Sistem Pencernaan

Bagi anda yang sering mengalami gejala asam lambung tidak perlu khawatir. Karena kami disini akan merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi tepat dapat mengatasi asam lambung dengan cepat.

Mengapa harus QnC Jelly Gamat ? Ini karena QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang sudah teruji secara klinis dan efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit. Baik itu penyakit ringan maupun kronis.

Diproduksi oleh para ahli dibidang Ilmu Gizi dan Teknologi makanan-minuman serta kesehatan alamiah, sehingga menghasilkan produk herbal QnC Jelly Gamat yang berkualitas tinggi dan tentunya terbukti khasiatnya

Apakah QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi jangka panjang ?

Tenang saja, QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi. Baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Mengapa demikian ? Ini karena QnC Jelly Gamat tidak mengandung sedikitpun campuran bahan kimia yang menyebabkan ketergantungan.

QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan POM TR 173301471 dan sertifikat Halal dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu atau khawatir lagi akan keamanannya.

Terpenting, QnC Jelly Gamat bisa untuk dikonsumsi oleh segala usia. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, lansia hingga ibu hamil atau menyususi aman untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Apa bedanya dengan produk Gamat lainnya ?

QnC Jelly Gamat jelas berbeda dengan produk gamat lainnya. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Terimang Emas Asli yang masih Fresh dari perairan Indonesia. Diolah dan diproduksi langsung di Indonesia, tanpa melalui proses pengeringan untuk di Produksi di Luar Negeri. Sehingga kualitasnya pun tentu lebih baik.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga didukung dengan beberapa komposisi penunjang. Seperti :

  • Ekstrak buah dan sayur
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • dan Essen Natural

Dengan komposisi diataslah yang menjadikan produk herballebih berkualitas dan berkahasiat. Sekaligus MEMBEDAKAN QnC Jelly Gamat dengan produk Gamat lainnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat

testimoni qnc jelly gamat untuk Asam lambung dan gangguan pencernaan

Itulah salah satu real testimoni QnC Jelly Gamat pada penderita asam lambung atau maag. Masih ragu dengan QnC Jelly Gamat ? Tentu tidak ya…..

Cara Pemesanan

Bagi anda yang yang sering mengalami gejala asam lambung atau memiliki riwayat penyakit asam lambung tunggu apalagi, segera atasi dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi formulir pemesanan dibawah ini secara lengkap dan benar.

Atau, anda bisa menghubungi kami di 0812-2278-4949.

Ayoo, BURUN ORDER SEKARANG JUGA !! Beli Banyak LEBIH HEMAT.

Baca juga : Obat Bisul Tradisional Paling Super 3 Hari Sembuh Tanpa Bekas

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!