Khasiat Albothyl Untuk Keputihan Dan Cara Pemakaiannya

Bagikan Artikel ini:

Organ kewanitaan memang salah satu organ tubuh yang penting bagi wanita. Dalam merawat kebersihan dan kesehatannya. Cara merapatkan vagina tak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja juga wanita muda yang belum menikah tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawat dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang hal yang sangat penting. Karena organ kewanitaan bisa jadi hal yang menentukan keharmonisan dalam keluarga. Nah, kali ini kami akan berbagi salah satu khasiat Albothyl Untuk Keputihan Dan Cara Pemakaiannya.Untuk info lebih lanjut simaklah artikel yang insyaallah bermanfaat bagi anda kaum wanita.

Anda sudah tau apa albothyl itu? Albhotyl adalah salah satu produk dari Pharos, obat luar yang berfungsi untuk antiseptik. Obat antiseptik digunakan mencegah infeksi, membunuh ataupun menghambat pertumbuhan mikroorganisme atau kuman. Albothyl juga termasuk hemostatik, yang artinya bisa digunakan untuk menghentikan pendarahan. Albothyl termasuk astringent untuk menciutkan luka. Albothyl mengandung policresulen. Policresulen adalah  zat yang memiliki efek selektif hanya dengan jaringan yang rusak, dengan cara koagulasi atau menggumpal tanpa memberi pengaruh buruk di jaringan sehat di sekitarnya.

Mungkin yang anda tahu albolthyl itu hanya untuk mengobati sariawan,menggunakannya dengan cara berkumur,namun dibalik itu samua ada khasiat atau kegunaan lain dari albotyl itu sendiri.Apa lagi buat kalian para wanita pasti akan bermanfaat bagi kalian. Apalagi sih kalo bukan urusannya dengan organ kewanitaan, yaitu khasiat albothyl yang lain untuk masalah keputihan.

Berikut saya akan membahas tentang Khasiat Albothyl untuk keputihan. Semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca, dan semoga solusi ini dapat menjadikan anda tahu akan khasiat Alnothyl.

Khasiat Albothyl Untuk Keputihan Dan Cara Pemakaiannya
Khasiat Albothyl Untuk Keputihan Dan Cara Pemakaiannya

 

Albothyl Untuk Keputihan & Ciri-ciri Keputihan

Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari iritasi dan infeksi. Ibu hamil juga bisa mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan. Sebelum membahas khasiat Albothyl untuk keputihan ada baiknya kami akan membahas cici-ciri dari keputihan.Ciri-cirinya sebagai berikut :

  • Jumlah, warna, serta kekentalan lendir keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami oleh seorang wanita. Contohnya, jumlah lendir akan lebih banyak pada masa subur atau menyusui.
  • Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan dan tidak berbau. Lendir tersebut juga biasanya tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.
  • Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, Anda sebaiknya waspada. Keputihan yang tidak normal terkadang bisa mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.
  • Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau ada anggota keluarga lain yang mengalaminya

Untuk itu bila anda merasa keputihan ada baiknya anda mencoba Antiseptik Albothyl ini. Dan berikut kami paparkan penjelasan tentang Albothyl dan cara paenggunaannya.

Apa Itu Albothyl?

Albothyl merupakan obat antiseptik yang berguna untuk pencegahan terhadap infeeksi,dan juga digunakan untuk membunuh kuman.Albothyl sangat berguna untuk penyembuuhan luka,karena Albothyl bersifat hemostatik yaitu menghentikan pendarahan dan bersifat astringent yang berguna menciutkan luka.

Berbagai Khasiat Albothyl

Berikut ini beberapa khasiat albothyl:

  • Bisa digunakan ketika kita menderita sariawan dengan cara digunakan untuk berkumur. Untuk hal ini Albothyl dapat membunuh kuman penyebab sariawan dan bau mulut. Cara penggunaannya meneteskan Albothyl ke dalam air untuk  berkumur. Albothyl juga dapat dioleskan pada luka yang mengalami sariawan, tak menimbulkan nyeri, luka segera cepat menutup dan cepat sembuh.Namun hati-hati Albothyl ini jangan tertelan karena sangat membahayakan bagi anda.
  • Disamping itu juga dapat digunakan menghentikan pendarahan ketika gigi dicabut. Digunakan pula untuk luka pendarahan, pendarahan waktu pembedahan. Untuk luka disertai pendarahan, luka dibersihkan rlebih dahulu kemudian dioleskan Albothyl.Mengapa bisa digunakan untuk pendarahan?karena tadi saya bahas bahwa albothyl bersifat hemostatik yakni menghentikan pendarahan.
  • Khusus untuk wanita, Albothyl dapat digunakan untuk membersihkan organ intim vagina. Albothyl diteteskan pada air untuk membersihkan vagina. Albothyl efektif untuk mengatasi infeksi vagina dan masalah keputihan. Menghilangkan gatal, bau, keputihan, menghancurkan jaringan rusak dan menggantinya dengan jaringan baru.Albothyl untuk keputihan mungkin sangat berguna bagi anda kaum wanita, karena masalah keputihan ini masalah yang lumrah dalam kewanitaan
  • Selain bentuk konsentrat atau larutan, Albothyl juga mempunyai varian yaitu Albothyl Vagina Suppositoria dan Albothyl Gel, yang bila dilihat sepintas dari namanya memang dikhususkan  digunakan untuk organ kewanitaan (vagina).
Cara Menggunakan Albothyl Untuk Keputihan

Keputihan pasti membuat wanita merasa tidak nyaman, risih, pakaian dalam terasa lembab, dan gatal. Keputihan harus diatasi dan diobati. Albothyl Concentrate adalah produk obat luar untuk mengobati dan mengatasi keputihan di organ intim wanita. Bekerja sebagai antiseptik yang membunuh kuman dan mencegah bakteri serta infeksi organ intim wanita.  Albothyl memiliki kandungan astrigent yang membantu menutup luka terbuka di organ intim akibat keputihan membandel.

Produk obat untuk pemakaian luar ini mengatasi keputihan dan mengkoagulasi protein secara spesifik pada jaringan yang sehat. Albothyl yang dikemas dalam bentuk obat tetes tiap tetesnya mengandung 360 mg asam metacresolsulfonat juga metanal. Daya kerja mendorong kembali pertumbuhan bakteri baik Labtobacillus sp serta mengembalikan suasana asam vagina (pH) seimbang.

Pemakaian Albhotyl untuk Keputihan: Larutkan 10-15 tetes Albothyl dalam gelas 200ml. Basuh larutan atau gunakan handuk kecil yang sudah dibasahi larutan untuk membersihkan organ intim. Bilas dengan sisa cairan. Untuk infeksi bisa dilanjutkan dengan meneteskan Albothyl  pada cotton bud lalu oleskan di daerah infeksi dan tekan ½ menit.

Jika Anda kurang faham dalam cara peenggunaan Albothyl untuk keputihan ini maka bisa saja anda menggunakanna dalam kadar yang sewajarnya dan tidak berlebih-lebihan.Karena menyangkut organ kewanitaan ini alangkah baiknya dijaga dengan baik karena wanita harus sehat diluar dan dalam agar kesehatan anda terjaga dengan baik.

Namun harus digaris bawahi bahwa terdapat efek samping seperti alergi, hal ini bisa terjadi apabila kulit kita tidak cocok dengan Antiseptik ini.Dan ada baiknya pula bila anada berkonsultasi pada dokter untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kesimpulannya adalah Albothyl yang merupakan antiseptik ini tidak hanya berguna untuk mengobati sariwaan, luka dan yang lainnya,namun bisa digunakan untuk organ intim wanita. Dengan adanya albothyl sekarang anda tak perlu risi bagaimana sih caranya mengobati keputihan, dan inilah Albothyl yang kaya akan manfaat.

Itulah Khasiat Albothyl Untuk Keputihan yang kami paparkan kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi keputihan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kunjungannya.

Catatan Penting, Wajib Anda Baca!

Artikel diatas merupakan sebuah gagasan saran saja dan bersifat informasi, kami tidak bermaksud untuk memperjual belikan Albhotyl dan tidak pula bermaksud mengarahkan anda untuk menggunakan Albhotyl tersebut. Perlu anda ketahui Bahwa Kandungan kimia dalam Albothyl sangat berisiko dan bisa membahayakan anda. Ada Baiknya anda berpikir berulang kali jika ingin menggunakan Albothyl ini.

Solusi Lain Menyembuhkan Keputihan Secara Alami

Albothyl untuk keputihan
Bersih Wanita

Sehubungan dengan Albothyl Untuk Keputihan tidak di serankan. Nah untuk solusi tepatnya dalam mengatasi keputihan yang anda alami adalah dengan mengonsumsi bersih wantia kapsul. Produk herbal ini di jamin  100% aman dan ampuh. Legalitas pun sudah terjamin karena telah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173307361.

Bersih Wanita Kapsul ini terbuat dari 100% bahan alami, jadi tidak akan membuat anda merasakan efek samping apapun. Diantara komposisi yang di gunakan Bersih Wanita ini adalah Manjakani, kayu manis, daun sirih dan kunyit. Selain keunggulan alaminya produk herbal ini juga dalam proses pembuatannya menggunakan Nano Teknologi.

Apa Itu Nano Teknologi? yakni sebuah penerapan pembuatan bahan herbal menjadi berukuran kecil, dan bertujuan untuk  mengoptimalkan khasiat dari herbal tersebut.

Berapa Harga Walatra Bersih Wanita ini?

Untuk masalah harga sendiri anda tidak perlu khawatir karena sangat bersahabat sekali tidak akan merogoh kocek lebih mendalam uang anda.


Rp170.000 / Botol

Isi 100 Kapsul


Tenang saja anda akan mendapatkan keuntungan jika memesan minimal 2 botol saja akan mendapatkan gratis ongkos kirim, Namun untuk wilayah Jawa Sumatra dan Bali. Di Luar pulau tersebut ada ketentuan lainnya.

Cara Pemeasanan Walatra Bersih Wanita

Untuk Cara Pemesanan Bersih Wanita Anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp atau SMS dengan format dibawah ini:

Bersih Wanita #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp

Kirim ke 0812 2278 4949


Contoh :

Bersih Wanita #1 Botol #Ibu Anggun #Jalan Kota Baru #085489086xxx

Kirim ke 0812 2278 4949

*Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

Catatan :

  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
  • Promo Hanya Berlaku Hari ini saja *Besok Kembali normal

Baca Juga : 3 Cara Mengatasi Sariawan Dengan Cepat Secara Alami

Bagikan Artikel ini:
error: Content is protected !!