7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Bagikan Artikel ini:

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Memiliki jerawat dan bekas jerawat sangatlah menyebalkan. Pasalnya jerawat sendiri merupakan masalah kulit yang sering muncul dibagian wajah. Sehingga hal ini kerap merasa malu dan kurang percaya diri ketika ingin bertemu dengan seseorang. Ketika masalah jerawat sembuh, tentu sering meninggalkan bekas jerawat yang sulit diatasi.

7 Cara Menghilangkan Jerawat Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami
7 Cara Menghilangkan Jerawat Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Memang untuk menghilangkan jerawat bisa diatasi dengan cepat, baik menggunakan bahan alami atau pembersih wajah. Namun berbeda dengan bekas jerawat dimana untuk menghilangkannya sangat sulit sekali. Bahkan hinggap diwajah seseorang hingga menahun atau bahkan selamanya. Menurut para ahli kesehatan menyebutkan kebiasaan memencet jerawat hingga pecah adalah pemicu utama sebabkan bekas luka yang sulit diatasi.

Tentunya kebiasaan itu kerap dilakukan ditengah masyarakat untuk menghilangkan jerawat dengan mudah. Akan tetapi nyatanya alih-alih jerawat bukan hilang. Namun dapat menimbulkan masalah baru yakni bekas jerawat. Mendengar keluh kesah itu semua dikalangan masyarakat. Pada kesempatan kali ini saya akan mengupas 7 cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami.

Penyebab Terjadinya Jerawat Dan 7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Sebelum kita membahas cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami. Hendaknya anda ketahui terlebih dahulu tentang penyebab muncunya jerawat tersebut. Memang ada sebagian penyebab terjadinya jerawat yang perlu anda perhatikan dengan baik. Jika anda berhasil menghindari penyebab jerawat tersebut dengan baik. Tentu jerawat tidak akan muncul diwajah.

Oleh sebab itu inilah penyebab jerawat yang perlu anda hindari. Di antaranya sebagai berikut:

  • Menggunakan make up secara berlebihan.
  • Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi.
  • Mengalami stres yang berlebihan.
  • Jarang mencuci wajah.
  • Polusi udara.
  • Kurang telaten dalam mengatasi jerawat.
  • Kebiasaan memencet jerawat.
  • Masa pubertas.
  • Dan sering bergadang.

Nah, itulah beberapa penyebab yang bereiko tinggi mengalami jerawat diwajah. Hendaknya semua penyebab yang diatas itu perlu diperhatikan dengan baik. Agar masalah jerawat dapat dicegah sejak dini. Pastinya untuk menghilangkan bekas jerawat sendiri sudah banyak tersedia ptoduk pembersih wajah di toko-toko terdekat.

Namun beberapa orang tidak cocok dengan produk pembersih tersebut dan lebih memilih menggunakan bahan alami sebagai penghilang bekas jerawat tersebut. Selain aman dan mudah didapatkan. Menggunakan bahan alami sebagai penghilang bekas jerawat sudah diterapkan sejak dulu. Maka dari itu berikut 7 cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami.

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Setelah kita memahami tentang penyebab terjadinya jerawat dengan baik. Selanjutnya kita akan membahas tentang 7 cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami. Maka dari itu yuk simak penjelasnnya dibawah ini dengan baik. Antara lain sebagai berikut:

  • Tomat

Salah satu bahan alami yang pertama yang dapat menghilangkan bekas jerawat adalah tomat. Jenis sayuran ini tentunya sangat banyak dan mudah didapatkan dimana saja dengan harga yang relatif murah. Kandungan lycopene dan vitamin A serta C dipercaya dapat mengatasi masalah kesehatan dengan baik. Salah satunya untuk bekas jerawat. Caranya dengan menghaluskan tomat, lalu dijadikan masker.

  • Lemon

Bahan alami yang selanjutnya yang dapat menghilangkan bekas jerawat adalah lemon. Setiap tetes yang ada didalam air lemon mengandung alfa hidroksi alami. Yang berperan untuk mempercepat proses menghilangkan bekas jerawat tersebut. Maka dari itu olesi wajah anda dengan air lemon secara merata. Tunggu hingga kering kemudian bilas menggunakan air bersih.

  • Es batu

Apakah es batu dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat? jawabannya tentu bisaa bahkan bisa dikatakan paling ampuh. Manfaat es batu memang kerap digunakan sebagai pendingin makanan atau minuman. Namun ketahuilah ternyata es batu dapat membantu mengecilkan pori-pori hingga menyamarkan bekas jerawat dengan baik.

  • Mentimun

Selain digunakan sebagai lalapan yang sangat enak. Ternyata kandungan di dalam mentimun sangat baik dalam menghilangkan bekas jerawat dengan baik. Sehingga kita lihat saja banyak sekali orang menggunakan masker mentimun untuk melakukan perawatan secara alami. Maka dari itu bagi anda yang inginkan wajah putih bersih. Gunakanlah masker mentimun setiap hari.

  • Putih Telur

Bahan alami yang selanjutnya adalah putih telur. Tentu sebagian orang belum mengetahui akan khasiat putih telur untuk kecantikan. Caranya hanya memisahkan  kuning telur dengan putih telur tersebut. Kemudian olesi wajah anda dengan putih telur hingga kering. Lalu bilas menggunakan air hangat. Lakukanlah cara ini secara teratur setiap hari.

  • Madu

Madu adalah sejenis cairan yang berwarna kecoklatan yang memiliki manfaat banyak sekali untuk tubuh. Termasuk untuk kecantikan dan masalah jerawat hingga bekas jerawat. Caranya pun sama dengan menggunakan putih telur. Yaitu olesi wajah dengan madu secara merata. Kemudian tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat.

  • Lidah buaya

Bahan alami yang terakhir untuk mengatasi bekas jerawat dengan ampuh adalah lidah buaya. Caranya anda hanya perlu menyiapkan lidah buaya secukupnya. Kemudian pisahkan kulit dengan daging lidah buaya tersebut. Tumbuk hingga halus dan hasil tumbukan itu olesi pada bagian wajah secara merata. Tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat.

Dengan demikian itulah yang diatas 7 cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami. Semoga dengan adanya pembahasan bekas jerawat ini dapat memberikan manfaat yang banyak untuk anda dan lainnya.

Rekomendasi Herbal Penghilang Bekas Jerawat

Penyebab Benjolan Di Belakang Telinga dan Cara Mengobatinya

Produk Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal penghilang bekas jerawat yang terbuat dari kebaikan ekstrak teripang emas 100%. Dalam proses pembuatannya sendiri menggunakan teknologi ” Natural Ekstracing “. Di mana hal ini berperan sangat penting dalam menjaga keaslian produk dan kebersihan produk. Sehingga kualitas dan khasiat produk Qnc Jelly Gamat sangat unggul dengan bahan alami lainnya.

Untuk komposisinya sendiri terdiri dari beberapa bahan pendukung lainnya seperti dibawah ini:

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Essen Natural
  • Ekstrak Teripang Emas murni 100%
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Stevia

Dengan demikian itulah kompisis yang terkandung didalam Qnc Jelly Gamat. Dengan adanya kandungan-kandungan itulah beberapa penyakit semacam kronis dan non kronuis dapat diatasi dengan baik. Termasuk permasalahan luka dan penyakit kulit. Bentuk obat herbal Qnc Jelly Gamat cair dan tidak memiliki rasa pahit seperti pada umumnya obat. Selain itu aromanya wangi dan tidak berbau amis.

Kelebihan Produk Qnc Jelly Gamat
  • Memiliki sertifikat Halal dari Mui dan sudah terdaftar di BPOM RI.
  • Keasliannya terjaga dengan baik dan bahkan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.
  • Tidak menggunakan bahan-bahan pengawet dan berbahaya lainnya.
  • Sangat aman dikonsumsi untuk anak-anak dan ibu hamil serta ibu menyusui.
  • Untuk cara menghilangkan bopeng atau bekas jerawat. Anda hanya mengolesi Qnc Jelly Gamat pada wajah sebagai mana masker biasanya.

Tentunya tunggu apalagi, khasiat dari Qnc Jelly Gamat sangalah luar biasa untuk kesehatan. Mengenai harganya sendiri sangatlah murah yakni Rp 155.000,00. Jika anda membeli Produk Qnc Jelly Gamat dalam jumlah yang banyak. Tentu saja anda akan mendapatkan potongan harga yang sangat menggiurkan. Inilah daftar harga Qnc Jelly Gamat yang meliputi:

Kelebihan anda Jika Membeli Pada Kami
  • Kami akan menukarkan produk jika terbukti Produk Qnc Jelly Gamat mengalami kerusakan atau tidak sampai kepada tangan konsumen.
  • Kami menggunakan sistem KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN jika barang sudah sampai ke tangan konsumen.
  • Proses pengiriman akan diproses secara cepat.
  • Kami akan mengantar barang ke rumah anda jika satu tempat dengan kami. Bisa COD atau diantar ke rumah anda.
  • Bagi anda yang berada diluar kota kami akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Di mana kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE.
    Keamanan Produk terjamin, karena packing rapih dan dijamin produk tidak akan rusak.
  • Bagi anda yang ingin berkonsultasi tentang produk atau masalah kesehatan bisa hubungi no 0812 2278 4949.
Cara Pemesanan Produk Qnc Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat dengan produk Qnc Jelly Gamat. Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Yakni dengan menghubungi atau mengirim pesan lewat SMS atau Whatsapp dengan format seperti dibawah ini.

Semoga dengan adanya rekomendasi Qnc Jelly Gamat untuk anda. Kesehatan anda dapat terjaga dengan baik dan penyakit kronis maupun non kronis serta penyakit kulit dapat diobati dengan cepat.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Luka Agar Cepat Kering 

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!