fbpx

5 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Bagikan Artikel ini:

5 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen – Wajah terlihat putih mengkilap adalah hal yang sangat di inginkan sekali oleh semua orang. Apalagi untuk wanita, berbagai cara telah dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sangat di idamkan tersebut. Oleh karena itu ketika masalah datang menyerang, seperti komedo di wajah. Tentunya masalah umum yang sangat menjengkelkan.

Komedo yaitu masalah yang kerap terjadi pada bagian kulit, akibat dari pori-pori yang mengalami tersumbat oleh kotoran. Seperti debu, make up dan yang lainnya. Biasanya masalah komedo sendiri kerap muncul di area hidung dan bagian tubuh yang lainnya. Sehingga masalah ini terlihat kecil dan tidak membahayakan. Namun tetap saja keberadaannya sangat menyengsarakan sekali penderitanya.

Untuk penyebabnya sendiri memang ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dengan baik. Di antaranya seperti adanya perubahan hormon, produksi minyak yang berlebihan dan pengaruh dari stres yang berlebihan. Selain itu terlalu banyak menggunakan produk kecantikan berbahan kimia dan kulit terlalu kering.Maka dari itulah di sini saya merekomendasikan 5 Cara Mudah menghilangakan komedo secara alami dan permanen.

5 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami

Kebiasaan menggunakan alat make up untuk menutup komedo, itu hanya dapat digunakan hanya sementara saja. Selain itu dampak dari penggunaan make up yang berlebihan malah memperbanyak komedo di wajah. Oleh karena itu tidak ada cara lain selain menggunakan cara alami untuk menghilangkan komedo yang membandel tersebut.

Selain harganya yang murah dan mudah di dapatkan cara alami menjadi solusi paling tepat untuk mengatasi komedo dengan cepat. Maka dari itu berikut ini adalah 5 cara mudah menghilangkan komedon secara alami. Di antaranya sebagai berikut:

  • Tomat

Bahan alami yang pertama yang dapat menghilangkan komedo yang membandel dengan cepat adalah menggunakan tomat. Kandungan anti oksidan yang tinggi yaitu lycopine yang sangat baik dalam menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Selain itu tomat juga mempunyai khasiat untuk melindungi kulit tubuh dari sinar UV. Sehingga tomat sangat cocok dan efektif untuk menghilangkan komedo dengan cepat.

Cara menggunakannya sangat mudah sekali yaitu :

  1. Haluskan tomat secukupnya saja
  2. Jika sudah bersihkan terlebih dahulu wajah anda menggunakan air bersih
  3. Keringkan dan oleskan secara merata dengan tomat yang sudah dihaluskan tersebut
  4. Tunggu hingga kering dan jika sudah kemudian bersihkan menggunakan air hangat dan handuk
  5. Lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari
  • Lidah buaya

Selain menggunakan tomat, lidah buaya juga mampu menghilangakan komedo dengan singakat. Kandungan dan manfaatnya sangat bagus untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori hingga kulit terasa segar dan putih merona.  Hal inilah yang menjadi alasan kuat lidah buaya untuk menghilangakan komedo membandel di wajah anda ataupun bagian tubuh yang lainnya.

Cara menggunakannya yaitu :

  1. Sediakan terlebih dahulu lidah buaya secukupnya saja
  2. Pilihlah lidah buaya yang segar dan mempunyai ukuran yang besar
  3. Bersihkan dan kupas kulit lidah buaya serta oleskan langsung ke area wajah secara merata
  4. Tunggu hingga kering dan kurang lebih 30 menitan
  5. Ketika sudah kering lalu bersihkan menggunakan air hangat
  • Putih Telur

Bahan alami yang berikutnya yaitu dengan menggunakan putih telur. Tentunya cara ini jarang sekali dilakukan ditengah masyarakat, karena belum mengetahui tentang manfaat putih telur sendiri. Untuk manfaatnya sendiri putih telur dapat mengecilkan pori-pori hingga kotoran yang menumpuk di wajah dengan cepat. Oleh sebab tidak ada salahnya anda menggunakan putih telur sebagai penghilang komedo secara alami.

Cara menggunakannya yaitu:

  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda menggunakan air bersih
  2. Kemudian keringkan dan olesi wajah anda secara merata dengan putih telur
  3. Lalu tunggu hingga mengering kurang lebih 30 menit
  4. Jika sudah mengering nanti bersihkan menggunakan air hangat
  5. Agar bau amisnya hilang, di sarankan untuk menggunakan perasan lemon ataupun jeruk nipis
  • Pasta Gigi

Odol atau pasta gigi memang sangat terdekar jarang bisa di gunakan sebagai penghilang komedo yang bisa dikatakan paling mujarab. Namun ketahuilah kandungan fluoride dan mineral yang terdapat pada pasta gigi. Ternyata mampu dan menghilangkan komedo di wajah dengan cepat. Tentunya cara ini cara yang paling mudah di gunakan, karena odol merupakan hal paling penting yang harus ada untuk menghilangkan noda membandel di gigi.

Cara menggunakannya yaitu:

  1. Oleskan pasta gigi menggunakan sikat gigi atau apa saja hingga merata
  2. Tunggu hingga sensasi luar biasa pada hidung terjadi
  3. Tunggu beberapa menit, jika tidak kuat jangan dipaksakan
  4. Kemudian bersihkan menggunakan air hangat
  5. Jika sudah lalu bersihkan menggunakan handuk untuk mengeringkannya
  • Madu

Dan untuk cara yang terakhir adalah madu. Rasanya yang manis dan sangat berkhasiat untuk kesehatan, sehingga madu terkenal sangat  dalam dunia pengobatan herbal untuk segala jenis penyakit.  Selain untuk menghilangakan berbagai jenis penyakit yang mematikan, ternyata madu juga bisa digunakan untuk kecantikan kulit wajah dengan cepat. Salah satunya untuk menghilangkan komoedo yang membadel.

Cara menggunakannya yaitu :

  • Sediakan madu 1 sendok makan saja
  • Kemudian oleskan secara merata ke wajah anda tanpa ada yang terlewatkan
  • Tunggu hingga mengering
  • Jika sudah kemudian bilas menggunakan air hangat
  • Lakukan cara ini secara teratur setiap hari

Dengan demikian itulah ulasan tentang 5 cara mudah menghilangakn komedo secara alami dan permanen yang perlu anda ketahui dengan benar. Selain menggunakan bahan alami, saya juga merekomendasikan Masker herbal untuk menghilangkan komedo dengan singkat yaitu Spirulina G Plantesis.

Masker Herbal Penghilang Komedo Membandel Dengan Walatra Spirulina G Plantesis

Walatra  Spirulina G Planetesis Adalah Produk herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstrak spirulina Plantesis. Kemudian bahan pilihan ini di olah menggunakan Teknologi Nano. Di mana Teknologi ini dapat mengubah zat yang terkandung di dalam suatu produk menjadi ukuran Nano. Sehingga hal ini dapat mempercepat proses penyerapa oleh tubuh.

Selain menggunakan teknologi paling canggih dan modern, produk Walatra Spirulina G Plantesis juga sudah berlegalitas BPOM RI dan bersertifikat Halal Mui. Sehingga hal ini menyimpulkan bahwa Produk Walatra Spirulina G Plantesis sangat aman di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Manfaat Walatra Spirulina G Plantesis
  • Dapat mengencangkan kulit wajah
  • Dapat mengatasi bopeng dan masalah jerawat lainnya.
  • Dapat menghilangkan komedo membandel
  • Dapat mengecilkan pori-pori dengan cepat
  • Dapat mengangkat sel kulit mati di wajah
  • Dapat meregenerasi kulit yang rusak
  • Dapat menambah berat badan
  • Dan masih banyak yang lainnya
Cara Menggunakan Walatara Spirulina G Plantesis
  • Sediakan mangkok kecil, kuas masker dan air hangat serta 2 kapsul Walatra Spirulina G Plantesis.
  • Kemudian bersihkan terlebih dahulu wajah anda menggunakan air hangat. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang menempel di wajah dan mempercepat proses penyerapan.
  • Lalu keringkan menggunakan handuk yang bersih.
  • Setelah itu buka kapsul Walatra spirulina itu dan tuangkan ke mangkuk kecil yang sudah di sediakan tadi. Kemudian larutkan air hangat sedikit saja untuk mengentalkan serbuk Spirulina tersebut.
  • Oleskan pada wajah anda hingga merata menggunakan kuas masker. Agar tidak mengotori tangan anda dan di sarankan untuk menghindari area sekitar alis, mata dan bibir.
  • Tunggu hingga kering, maksimalnya 30 menit dan kemudian bersihkan menggunakan air hanya sampai bersih.
  • Keringkan dengan handuk dan lakukan cara ini minimalnya 2 kali dalam seminggu.

Cara Pemesanan Walatra Spirulina G Plantesis

Bagi anda yang ingin wajah cantik bersinar dan terhindari dari komedo yang membandel. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menggunakan Walatra Spirulina G Plantesis. Lantas bagimanakah cara pemesananya? Nah, untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah dan simple yaitu dengan mengisi formulir dibawah ini dengan lengkap.

Alamat kantor kami :

Komplek Herbal Gerbang Silver, Samping perumahan wijaya permai 2, Depan Tukang Barbek Jl Noenoeng tisna putra, kel. Kahuripan kec. Tawang kota tasikmalaya 46115

Baca juga: Obat Herbal Dalam Mempercepat Penyembuhan Luka

Bagikan Artikel ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!